Daftar Game Gratis PS Plus Mei 2024, Cek Disini!

Kali ini ada penjelasan mengeani Daftar Game Gratis PS Plus Mei 2024, Cek Disini! Simak berikut ini pada artikel jelasnya.

PlayStation memang menjadi salah satu platform konsol game yang menarik untuk bisa kalian coba. Kali ini kalian bisa untuk mengetahui tentang Daftar Game Gratis PS Plus Mei 2024, Cek Disini! Jelas untuk hal tersebut kalian bisa mengetahuinya seperti apa.

PlayStation memiliki salah satu fitur layanan yang menarik yaitu PS Plus untuk platform tersebut. Dimana layanan berlangganan tersebut kalian bisa untuk memainkan game gratis tanpa harus membelinya terlebih dahulu.

Tentu untuk pembahasan tersebut nantinya kalian bisa untuk melihatnya lebih detail pada artikel yang ada di bawah, namun tidak ada salahnya juga untuk kalian bisa juga mengetahui tentang pembahasan Cara Hubungkan Discord Di Konsol PlayStation kali ini.

Kali ini kalian bisa mengetahui beberapa game gratis yang ada di PS Plus untuk Mei 2024 nantinya untuk bisa kalian cek. Pastinya hal tersebut memang bisa untuk kalian coba ketahui nanti seperti apa, jadi langsung saja kalian lihat nantinya.

Daftar Game Gratis PS Plus Mei 2024, Cek Disini!

Di Mei 2024 kali ini ada beberapa game gratis yang bisa untuk kalian coba mainkan nantinya di PlayStation. Berikut ini kalian bisa mengetahui beberapa list dari game tersebut yang bisa untuk kalian coba mainkan nantinya:

EA Sports FC 24

Untuk game yang pertama ada game olahraga sepakbola yaitu EA Sports FC 24 kali ini. Para player nantinya bisa untuk mencoba mendownload game tersebut secara gratis karena masuk PS Plus Mei 2024 kali ini.

Kalian bisa untuk mencoba bermain game sepakbola tersebut dengan berbagai macam tim dan juga pemain yang ada. Pastinya hal tersebut sangat seru untuk kalian mainkan di konsol PlayStation.

Ghostrunner 2

Selanjutnya ada game Ghosrunner 2 yang merupakan game dengan tema Cyberpunk post apocalypse. Nantinya kalian bisa untuk bermain game tersebut dengan misi untuk bertahan hidup di tengah pertempuran yang ada.

Hal ini pastinya menarik untuk bisa kalian coba mainkan nantinya apalagi memang gratis untuk dimainkan karena ada di PS Plus. Siapa tau kalian mungkin cocok untuk bisa memainkannya.

Tunic

Berikutnya ada game Tunic yang merupakan game adventure untuk kalian yang ingin menjelajah dalam mencari harta karun. Namun tentunya hal tersebut tidak akan mudah karena kalian harus menghadapi tantangan yang ada di gamenya.

Tentunya game tersebut memang menarik untuk bisa kalian coba mainkan nantinya, jadi kalian bisa untuk mencoba-coba berbagai genre game dari PS Plus Mei 2024 kali ini.

Destiny 2: Lightfall 

Terakhir ada game Destiny 2: Lightfall yang dimana kalian nantinya akan bermain game action untuk bisa bertarung melawan Shadow Legion. Memang game tersebut cukup seru untuk bisa kalian coba mainkan nantinya.

Apalagi game ini juga bisa menjadi opsi pilihan kalian yang sudah berlangganan PS Plus karena di bulan Mei kalian bisa untuk mencoba game tersebut.

Jadi tadi informasi yang bisa untuk diketahui oleh pemain terkait beberapa game yang gratis di PS Plus Mei 2024 kali ini. Tentunya kalian bisa untuk mencoba memainkan game-game tersebut secara gratis nantinya.

Seperti itu juga tadi pembahasan mengenai seperti apa saja game yang gratis di PS Plus Mei 2024 yang ada kali ini. Tentunya dengan begitu kalian bisa mengerti dan menurut kalian gimana dengan pembahasan yang diberikan?

playstation