Daftar Hadiah 515 Battle Challenge Mobile Legends (ML)

Penasaran Daftar Hadiah 515 Battle Challenge Mobile Legends (ML)? kita simak semua itu pada artikel yang ada disini.

Mobile Legends sudah merilis banyak sekali event bagus yang bisa kalian coba. Bahkan dengan Daftar Hadiah 515 Battle Challenge Mobile Legends (ML), kalian bakalan mudah untuk bisa dapat hadiah seperti ini. Termasuk dengan kesempatan penukaran seperti itu, rasanya akan menjadi lebih mudah dari sebelumnya.

Event yang terus muncul dengan hadiah kayak begini memang banyak, tinggal main dan selesaikan saja misinya. Kemudian kalian bisa langsung mulai bertanding, agar Misi tersebut bakalan jadi cepat Selesai untuk kalian miliki nanti.

Kemudian dengan munculnya Kalender Event 515 M-World Mobile Legends memang seru, ada banyak hal baru dari sini. Tergantung dari playernya sendiri menyelesaikan Misi ataupun tidak, itu akan menjadi sebuah kesempatan bagus yang memang bisa kita mainkan.

Bahkan untuk Daftar Hadiah 515 Battle Challenge Mobile Legends (ML), kita akan memilih hadiah dari sini. Semakin kalian bermain dengan benar, maka hadiah juga tidak akan sulit untuk bisa player miliki dalam jumlah banyak.

Daftar Hadiah 515 Battle Challenge Mobile Legends (ML)

Pada Event baru yang berlangsung dari 16 – 29 Mei 2022 ini, para player akan melihat Event penukaran hadiah. Nah kalau sudah begitu kalian harus siap dengan apa saja hadiah terbaru yang bisa kita dapatkan dari sini. Karena itu sudah jelas, dari Daftar Hadiah yang muncul memang kelihatan sangat keren sekali.

Kemudian dengan Daftar Hadiah 515 Battle Challenge Mobile Legends tidak begitu saja, kalian harus mengumpulkan yang namanya Token terlebih dahulu. Sehingga nanti kalian bisa mendapat banyak hal, serta hadiah dalam jumlah yang tentu saja lumayan banyak sekali.

Lalu untuk masalah Cara Dapatkan Token M-World Kite Mobile Legends ini mudah, hanya menyelesaikan Misi sudah cukup untuk itu. Karena begitulah Token dalam jumlah yang banyak, berarti penukaran hadiahnya sendiri memang bisa kita gunakan dengan lebih baik lagi.

Berikut adalah Hadiah yang bisa kita dapatkan dari 515 Battle Challenge Mobile Legends tersebut:

  • 515 Surprise Box: 6 Token M-World Kite (Batas Penukaran 10 Kali)
  • Double BP Card 1 Hari: 15 Token M-World Kite (Batas Penukaran 15 Kali)
  • Hero Fragment 3 Buah: 3 Token M-World Kite (Batas Penukaran 5 Kali)
  • Small Emblem Pack 2 Buah: 2 Token M-World Kite (Batas Penukaran 5 Kali)

Beberapa hadiah ini memang hadir untuk kalian tukar, tentu saja harganya sendiri memang cocok buat kita dapatkan sekarang. Sudah pasti bagus kalau sekarang kalian memang ingin mendapat hadiah utama itu, jangan lupa tukarkan 515 Surprise Box tersebut.

Kalau dari yang Esportsku lihat untuk Isi Hadiah 515 Surprise Box Mobile Legends, ternyata memberikan banyak hadiah yang sangat keren. Tinggal tukarkan saja hadiahnya sekarang, lalu dapat memiliki hadiah utama yang lebih banyak lagi.

Sebab ada beberapa hadiah bagus untuk kalian coba, semakin mudah setelah melihat isi tersebut. Karena untuk Daftar Hadiah 515 Battle Challenge sendiri keren, sehingga kalian tidak akan jadi bingung dengan pemilihan yang ada.

Masih mempunyai banyak hadiah keren untuk player gunakan, tapi pahami seperti apa permainan yang baik dari situ. Saran Esportsku kumpulin banyak dulu Token penukarannya, baru setelah kalian sudah main bisa langsung punya hadiahnya sekarang.

Setelah mengetahui Daftar Hadiah 515 Battle Challenge Mobile Legends (ML), tidak akan bingung lagi untuk menentukan pilihan yang memang sudah ada. Pasti akan menjadi kelihatan semakin menarik, jika sudah mengetahui hal kayak begini sekarang juga.

Bahkan ada sebuah Cara Dapatkan Battle Emote Jess No Limit Mobile Legends, biar makin semangat untuk mainnya. Karena dengan menggunakan ini, kalian bisa menunjukan rasa semangat kepada lawan tanpa ada kata mundur.

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment