Daftar Hadiah Anniversary Ketiga PUBG Mobile

Sampai tulisan ini dibuat, PUBG Mobile sudah menghadirkan beberapa hadiah anniversary tahun ketiga. Artinya besar kemungkinan akan menyusul pula item kosmetik lainnya.

Berbagai hadiah hadir pada perayaan ulang tahun PUBG Mobile yang ketiga saat ini. Berikut ini daftar hadiah anniversary ketiga PUBG Mobile dan juga bagaimana cara untuk mendapatkannya.

Tak terasa saat ini PUBG Mobile sudah memasuki tahun ketiga. Game battle royale ini telah menemani para gamers dengan beragam keseruan di setiap musimnya.

Baca juga: Cara Mengatasi Quick Scope PUBG Mobile Tidak Muncul

PUBG Mobile Anniversary Ketiga

Pada hari Selasa tanggal 9 Maret lalu, PUBG Mobile merilis pembaruan versi 1.3 dengan membawa berbagai fitur baru ke game battle royale favorit ini.

Yang menjadi spesial dari patch note 1.3 kali ini ialah bertepatan dengan pesta perayaan anniversary PUBG Mobile tahun ketiga. Artinya musim depan game ini akan membawa berbagai keceriaan pesta perayaan anniversary.

Tahun ini PUBG Mobile membawa keceriaan anniversary dengan menghadirkan mode Hundred Rhythms. Di sini pemain akan merasakan bagaimana Erangel disulap menjadi arena festival musik.

Daftar Hadiah Anniversary Ketiga PUBG Mobile

Setiap musimnya PUBG Mobile menghadirkan berbagai item kosmetik dari beragam tema. Apalagi kali ini yang bertepatan dengan anniversary PUBG Mobile tahun ketiga.

Sampai tulisan ini dibuat, PUBG Mobile sudah menghadirkan beberapa hadiah anniversary tahun ketiga. Artinya besar kemungkinan akan menyusul pula item kosmetik lainnya.

Berikut ini daftar hadiah anniversary tahun ketiga PUBG Mobile yang sudah tersedia.

1. Set Outfit Pretty

Pertama ada set outfit Pretty dengan tampilan yang sangat girly seperti namanya. Dengan kombinasi outfit berwarna pink dan hitam, membuat aksesoris yang dipakainya menjadi menarik.

Ia mengenakan pakaian berwarna pink dengan dilengkapi sweater hitam. Celana berwarna hitam dan juga sepatuh berwarna pink.

Selain itu yang tak kalah menarik ialah headphone bando berbentuk telinga kucing berwarna pink.

Untuk bisa mendapatkan set outfit Pretty ini, kamu bisa mainkan game event anniversary ini untuk mendapatkan not musik. Kemudian tukarkan not tersebut dengan set outfit Pretty ini sebagai hadiahnya.

Set outfit ini tersedia dalam periode yang panjang, yakni sebulan. Periodenya dimulai sejak tanggal 9 Maret sampai dengan 9 April 2021 mendatang.

2. Set Outfit Metro

Selain set outfit Pretty di atas, ada lagi setelan yang juga untuk karakter perempuan di game. Setelan Metro ini memiliki kombinasi kuning dan hitam dengan tampilan yang simple.

Ada kaus Gold Metro berwarna kuning dan juga celana Black Metro berwarna hitam. Keduanya bisa didapatkan secara permanen.

Untuk bisa mendapatkannya, mainkan game event yang sudah tersedia saat ini. Kemudian di game event tersebut, mainkan panggang kue untuk bisa mendapatkan set outfit Metro ini.

Saat ini set outfit Metro belumlah tersedia. Setelan ini baru akan tersedia pada tanggal 21-31 Maret 2021 mendatang.

3. Lainnya

Selain dua hadiah berupa set outfit tersebut, kamu juga bisa mendapatkan hadiah lainnya. Misalnya dengan melakukan review stat kamu akan mendapatkan hadiah tambahan yang tersedia pada tanggal 18-25 Maret.

Selain itu di bagian penawaran not musik pada set outfit Pretty di atas, kamu juga bisa mendapatkan berbagai item kosmetik, seperti beberapa skin senjata, skin ransel, dan juga penawaran menarik lainnya.

Penawaran not musik ini tersedia dalam periode sebulan juga sebagaimana set outfit Pretty, yakni pada tanggal 9 Maret hingga 9 April 2021 esok.

Baca juga: Karakin Gagal Hadir Di PUBG Mobile?

Itulah daftar hadiah anniversary ketiga PUBG Mobile yang akan menemanimu selama sebulan ke depan. Ikuti informasi dan berita terbaru seputar dunia esports hanya di Esportsku!

PUBGPUBG MOBILE
Comments (0)
Add Comment