Daftar Hadiah Booyah Pass Season 7 Free Fire (FF)

Penasaran Daftar Hadiah Booyah Pass Season 7 Free Fire (FF)? kita simak pada artikel disini.

Free Fire sudah merilis banyak sekali update terbaru yang cukup beragam untuk bisa kalian coba mainkan sekarang. Lihatlah beberapa dari Daftar Hadiah Booyah Pass Season 7 Free Fire (FF), memberikan kalian pemandangan item yang sangat beragam dari sini. Maka dengan begitu Hadiah dari Booyah Pass untuk Season 7, nanti player Free Fire akan melihatnya dengan sesuatu yang keren.

Beragam update yang telah tersedia dalam Free Fire sendiri memang cukup beragam, bisa membantu para playernya untuk memainkannya. Karena dengan memanfaatkan beberapa Fitur yang memang hadir dan bisa kalian gunakan, bisa membantu para player ketika sedang memainkan gamenya.

Melihat beberapa dari kumpulan Nama Keren FF yang sudah tersedia sekarang ini, ternyata memang begitu pilihan dan cukup beragam sekali. Membuat kita yang memainkan gamenya tersebut akan menjadi tau tentang ini, sehingga kita memakai sebuah nama dengan arti yang cukup menarik.

Lalu ada juga beberapa dari Daftar Hadiah Booyah Pass Season 7 Free Fire (FF), para player akan segera mengetahui tentang semua ini sekarang. Pasti dengan begitu Hadiah yang sudah muncul dalam game ini sekarang, maka Booyah Pass tersebut akan memunculkan sesuatu yang kelihatan keren.

Daftar Hadiah Booyah Pass Season 7 Free Fire (FF)

Trap Street, Hall, Stage dan Hip Bundle

Bundle Trap Street, Hall dan Stage ini adalah setiap Tingkatan yang akan kalian dapatkan dalam Booyah Pass Free Fire tersebut. Sebagai tema dari Trap City atau versi baru Trap Squad, Bundle meningkat ini akan memberikan gambaran yang sangat bagus dalam pertempuran dengan kekuatan yang sangat berbeda.

Lalu untuk hadirnya sebuah Hip Bundle dalam game Free Fire, maka itu menjadi sebuah hadiah lainnya yang bisa kalian dapatkan pada Level 10 Nanti. Jika Bundle Cowo sudah terbilang sebagap Trap Street, Hall hingga Stage untuk Level 50, kalian akan mendapatkan paket Level Up Skin yang keren sekali dari sini.

Petskin City Pug

Pet baru dan mendapatkan Petskin terbaru sebagai City Pug, Anjing dengan gaya modern dengan tema Trap City yang sangat keren. Penampilan Pug sebagai Anjing yang berdiri dengan gaya menggunakan Pistol, itu akan membuatnya menjadi semakin kuat dan cukup bergaya saat kalian bertanding.

Meskipun begitu Petskin City Pug dan kemampuan Petnya sendiri memang tidak ada sama sekali, jadi gunakan kekuatan Skill lainnya dan masukan kedalam sini. Sehingga Pet tersebut akan mempunyai sebuah kemampuan yang bagus, sehingga kita bisa segera memanfaatkannya dengan baik.

Daftar Hadiah Booyah Pass Season 7 Free Fire adalah Backpack City Beat

Backpack dengan bentuk Speaker yang sangat besar, City Beat sendiri menjadi penyimpanan para player dalam mengambil looting. Karena itulah dengan penampilan Backpack City Beat sendiri memang dapat kalaian gunakan dengan benar, sehingga kalian juga akan kelihatan keren memakai ini.

Menjadi bagian dari hadiah dari Booyah Pass Season 7 yang akan memberikan kesan berbeda dari situ, mangkanya dengan sangat baik. Naikan Levelnya dan kalian akan segera menerima item backpack ini, jadi kelihatan sangat keren juga pada saat bertanding menghadapi musuh.

Knife City Dagger

Bentuk dari Skin Knife Dagger yang akan memberikan lemparan berwarna cerah kepada musuh, lalu menunjukan beatbox kekuatan suara. Tentu saja dengan menggunakan Knife City Dagger sendiri akan berikan kekuatan yang besar, bahkan membuat kalian nantinya akan menjadi koleksi yang kelihatan begitu keren.

Bentuk dari Knife City Dagger juga seperti piringan Lagu, bahkan memperlihatkan Warna cerah yang bisa kalian gunakan dalam pertempuran. Sudah pasti kemampuan ini yang akan membuat kalian jadi makin mudah menghadapi musuhnya, bahkan lemparan yang cepat membuat lawannya tidak akan berkutik.

AK47 City on Fire

Efek beatbox dari AK47 City on Fire akan membuat Squad Trap menguasai Kota pada malam hari yang suntuk, pesta dengan tembakan suara senjata ini. Maka dengan begitu AK47 City on Fire sendiri bakal bisa membuat lawan terpukul muncur, cocok dengan Skill Efek dengan Bundle Trap Stage.

Karena dengan begitu AK47 ini akan menjadi salah satu Skin yang sangat keren dengan Booyah Pass tersebut, menjadi kesan yang keren dalam gamenya. Bahkan untuk tembakan yang akan kalian lihat warna itu akan berubah, seiring dari banyaknya peluru hingga habis dalam penyerangan musuh.

Daftar Hadiah Booyah Pass Season 7 Free Fire adalah Grenade City Blaze

Kemudian yang sudah pasti besar efeknya, Ledakan dari Grenade City Blaze akan menimpulkan Lambang Trap ketika sudah aktif. Menyerang musuh dengan Grenade ini akan menunjukan sebuah Efek yang juga sangat keren sekali, bisa membuat kalian ketika memakai Grenade akan menjadi semakin akurat lemparannya.

Sebab penyerangan tersebut nanti akan membuat Grenade ini lemparannya beraura neon, kemudian saat meledak asap neon dan lambang trap muncul. Itu menjadi desain hadiah Booyah Pass yang terjamin baru dan keren banget, bikin kita yang memakainya akan menjadi makin puas untuk menang melawan musuh.

Loot Box City Scanner

Loot Box City Scanner yang hadir dalam game Free Fire menjadi hadiah Bonus pada Booyah Pass kali ini, semua player yang rajin main bakalan dapat. Hadiah yang merupakan Loot Box City Scanner ini cuma bisa kalian dapatkan melalui Level 80 Booyah Pass versi Gratisnya.

Jadi dengan begitu kalian yang memainkan Game ini dengan rajin, tanpa harus membeli fiturnya kalian juga bisa mendapatkan Loot Box City Scanner yang sudah ada. Barulah dengan begitu kalian akan dapatkan hadiah ini, lalu memakainya ketika bertanding melawan musuh.

Skyboard Blast The City

Membuat Kota menjadi bercahaya gemerlap, Skyboard Blast The City akan memberikan Efek yang sangat besar ketika kalian turun dari atas langit. Tentu saja ini akan menjadi Efek yang terdengar sangat keren dan memberikan Efek yang bagus sekali, membuat kita yang menggunakannya akan kelihatan berbeda.

Bahkan Efek dari Skyboard Blast The City, tentu saja akan membuat kalian menjadi semakin kuat dengan ini sekarang. Bisa memberikan kesan berbeda ketika bertanding, karena itu akan membuat kalian akan menjadi semaakin kuat dalam pertempuran nanti.

Pickup Truck City Rider

Kemampuan yang akan membantu para player untuk berkendara, Skin Pickup City Rider akan membawakan Efek aura yang sangat keren nanti. Kecepatan dan Kekuatan kendaraan ini, tentu saja hal tersebut yang akan membuat kalian nanti menjadi tidak terkalahkan dalam pertempuran.

Memberikan Efek yang begitu spesial dalam gamenya, membuat kita yang bertanding menjadi semakin baik dalam perteempuran tersebut. Apalagi kalau memang ingin tampil berbeda, hal tersebut akan membuat kalian sendiri mendapatkan sesuatu yang kelihatan berbeda.

Setelah melihat beberapa dari Daftar Hadiah Booyah Pass Season 7 Free Fire (FF), para player akan menjadi semakin tertarik untuk membelinya sekarang. Bahkan dengan kemunculan Hadiah limited ini, semua memang keren dan juga punya Efek beragam untuk kalian mainkan.

Bersama dengan beberapa Urutan Booyah Pass Free Fire, maka dengan begitu akan membantu kalian untuk mengetahui ini sekarang juga. Membuat kalian bisa segera mengetahui tentang hal tersebut dan juga bisa kita manfaatkan dengan sangat mudah sekarang juga.

BERITA BARU FREE FIREff