Daftar Hadiah Booyah Pass Season 8 Free Fire (FF)

Penasaran Daftar Hadiah Booyah Pass Season 8 Free Fire (FF)? kita simak pada artikel disini.

Free Fire telah merilis banyak sekali update terbaru untuk bisa kalian coba mainkan sekarang dengan begitu beragam. Kemudian ada juga sebuah Daftar Hadiah Booyah Pass Season 8 Free Fire (FF), para player akan menjadi semakin tau tentang ini sekarang. Bisa membuat kita tertarik punya Hadiah Booyah Pass pada Season 8 yang sudah muncul dalam game ini.

Mencari tau beberapa Event yang sudah muncul dalam game Free Fire, maka dengan begitu kalian akan mengikuti dan mencoba memainkannya juga. Beberapa dari Fitur yang memang sudah muncul pada game Free Fire, bisa melihat seperti gimana perkembangan begitu kedepannya.

Lalu terdapat juga beberapa dari Nama Keren FF yang bisa kalian gunakan, memberikan kesan yang bagus pada saat menggunakan yang seperti begitu. Membuat kalian sendiri yang menggunakan Nama begini akan kelihatan sangat keren juga untuk menjadi semakin populer.

Kemudian dengan adanya sebuah Daftar Hadiah Booyah Pass Season 8 Free Fire (FF), para player akan menjadi semakin tau tentang semua ini sekarang. Bisa memperlihatkan kalau memang Season 8 kali ini bisa membawakan Booyah Pass yang bertemakan sangat keren sekali.

Daftar Hadiah Booyah Pass Season 8 Free Fire (FF)

Karakter Sonia

Sebagai pendiri dari Synthetic Strike, Sonia merupakan pembuat dari semua itu dan jadi Karakter serta Bundle Bonus sebagai hadiah yang bisa kalian dapatkan. Ketika kalian beli Booyah Pass tersebut, maka bisa langsung mendapatkan Bonus karakternya.

Bisa memberikan kemampuan yang kuat, membuat kita yang menggunakan Sonia bakalan terasa baik dengan sangat baik. Pastinya akan kelihatan sangat keren juga pada saat kalian menggunakan Karakter Sonia dari Booyah Pass sebelum muncul dari Shop.

Daftar Hadiah Booyah Pass Season 8 Free Fire adalah Bundle Wisdom dan Tech Flow

Menghadirkan Bundle baru dari Booyah Pass Season 8 untuk Tema Synthetic Strike, bakal temukan Bundle Foam of Wisdom dan Tech Flow. Pada Booyah Pass kali ini kalian bisa lihat kalau Bundle Cewe memiliki 3 Jenis Upgrade dari Tailor yang awalnya Foam, Waves dan juga Streams of Wisdom untuk bagian terakhir tingkatannya.

Kemudian untuk Bundle yang Cowo ini namanya Tech Flow, bisa kalian dapatkan hanya Satu Versi saja dan kelihatannya keren sekali. Bisa membuat karakter yang memakai Skinnya ini akan menjadi semakin menarik dan kelihatan sangat bagus dengan begitu.

Emote Wisdom Swing

Kemudian kalian akan mendapatkan Emote Wisdom Swing, ini hadir pada Level 150 dan itu menjadi tingkatan terakhir pada Booyah Pass ini. Tentu saja dengan Emote ini kelihatannya sangat keren, bahkan mempunyai gerakan dan gaya bersantai yang bisa kalian gunakan.

Memunculkan Emote Wisdom Swing sendiri memang terdengar bagus, karena bakalan bisa kasih kalian gerakan selebrasi yang baik. Soalnya dengan hadiah yang bisa kalian dapatkan tersebut, maka dengan Wisdom Swing sendiri memang akan kelihatan sangat keren sekali.

Daftar Hadiah Booyah Pass Season 8 Free Fire adalah Loot Box Wisdom Container

Sebuah Loot Box dengan bentuk seperti Hologram DNA yang berwarna Biru, ini merupakan tempat yang digunakan Sonia dan Anggotanya bereksperimen. Seperti melihat tabung yang memiliki bentuk besar, seperti menampilkan sesuatu yang bagus dari sini tersebut nanti.

Dalam trailer kemunculannya juga ini merupakan sebuah Tempat munculnya Tech Flow, itu adalah Lelaki yang menggunakan Pakaian Teknologi. Seperti manusia Buatan yang sangat kuat, namun sekarang hanya bisa memunculkan item looting ketika kalahkan musuh nanti.

Backpack Weight of Wisdom

Lalu memunculkan Backpack Weight of Wisdom, memberikan kekuatan yang mampu kasih penyeimbang dalam pertempuran dengan baik. Kekuatan Teknologi yang membuat sebuah Backpack berbentuk Roket, seperti meringankan pekerjaan dalam sebuah Labolatorium.

Tentu saja dengan memunculkan Backpack Weight of Wisdom sendiri memberikan sebuah -penyimpanan yang bagus sekali. Agar kalian nantinya bisa menyimpan banyak sekali item Looting tersebut dengan mudah dan juga membuat pergerakan kalian lebih mudah.

Skyboard Riding of Wisdom

Kekuatan Skyboard yang penuh dengan Teknologi yang cukup modern, membuat Riding of Wisdom ini mampu mengantarkan kalian dalam Map dengan mudah. Memberikan sebuah kekuatan yang mudah kita gerakan saat turun nanti, mangkanya itu kelihatan bagus sekali.

Pada saat kalian menggunakan Skyboard ini akan mendapatkan dorongan kekuatan yang sangat besar untuk bisa menang. Apalagi kalau tidak membeli Battle Pass juga bukan jadi masalah, karena ini merupakan hadiah yang masuk pada bagian Gratis di Level 80.

Grenade Wisdom Explosion

Ledakan yang mampu menciptakan Crystal Mematikan sebagai serangannya, Grenade Wisdom Explosion menjadi hadiah dari sini. Pada Booyah Pass Season 8, teknologi memang sangat beragam dan juga untuk Skin Grenade yang bisa kalian dapatkan dari sini.

Memberikan hasil yang bagus dalam pertempuran, membuat kalian yang menggunakan skin senjata akan menjadi semakin kuat. Pastinya dalam menghadapi musuh nanti akan terasa jadi makin berkilau, karena memang ledakannya sendiri tergolong cukup besar.

Daftar Hadiah Booyah Pass Season 8 Free Fire adalah Famas Wisdom’s Vision

Senjata Famas menerima Skin Wisdom’s Vision sebagai hadiah dari Booyah Pass Season 8 kali ini, punya bentuk dan motif yang penuh dengan Nano Technologi. Efeknya juga sangat halus dalam pertempuran, bahkan bisa mengeluarkan sebuah Aura yang bakalan menyatu dengan tubuh karakter yang pakai.

Skin ini juga memberikan sebuah peningkatan Statistik yang lumayan kuat, sehingga kalian nanti akan mampu memberikan serangan yang lebih fatal. Cocok banget buat player yang memang sering sekali menggunakan Famas, itu menjadi kesempatan supaya kita nantinya dapat mengoleksi hadiah ini sekarang juga.

Katana Wisdom’s Edge

Kemudian kita bisa mendapatkan Skin Katana Wisdom’s Edge secara langsung dalam Booyah Pass Season 8 dan menjadi yang pertama terjadi. Skin Katana ini mempunyai sebuah Efek aura yang mengalir pada Besi pedangnya tersebut. Membuat kalian yang menggunakannya akan langsung menerima power yang sangat kuat.

Sudah pasti dengan begini kemampuan Katana Wisdom’s Edge yang bagus, membuat kalian akan menjadi lebih kuat dengan begini. Belum lagi Skin tersebut nantinya akan bisa player gunakan dalam Lobby, jadi bisa memamerkan kekuatan Katana penuh Teknologi ini. Bakalan membuat kita menjadi lebih keren, bahkan memanfaatkannya sebagai Finisher.

Motorbike Wisdom Cruiser

Lalu kemudian kalian bisa menggunakan Motorbike Wisdom Cruiser yang akan terlihat jadi semakin keren pada saat bertanding melawan musuh. Karena memang dengan Skin sebuah Motorbike tersebut berteknologi tinggi, bisa membuat kalian akan muncul kesini. Bisa buat kita yang menghadapi musuh nanti, biar mendapatkan kecepatan yang sangat tinggi sekali.

Ini bisa menjadi Hadiah yang keren, karena Motorbike dengan Warna biru yang sangat cocok dengan tema Teknologi milik Sonia itu sendiri. Jadi bisa membuat kalian yang menghadapi banyak musuh bisa menjadi semakin seru juga pada saat bertanding nanti.

Beberapa dari kemunculan Daftar Hadiah Booyah Pass Season 8 Free Fire (FF), para player yang sudah melihatnya akan menjadi tertarik dengan semua ini. Hadiah dari Booyah Pass yang akan menjadi langka ini tidak boleh terlewatkan, kalian bisa menggunakan kesempatan itu segera.

Jadi dengan begini kita akan tau juga beberapa dari Urutan Booyah Pass Free Fire yang sudah muncul dalam game, bisa memberikan urutan yang juga kelihatannya memang keren untuk dikoleksi, karena pada Booyah Pass sendiri ada item langka yang mungkin akan playernya cari.

Related Posts
Skin Gloo Wall Maniac FF Hadir Di Event Top Up Free Fire

Terdapat beberapa informasi Skin Gloo Wall Maniac Di Event Top Up Free Fire, jadi bisa dibilang event seperti ini memang Read more

Harga Skin M1014 Dog At Hand Mythic Free Fire (FF)

Skin M1014 Dog At Hand bertipe Mythic yang memiliki Harga untuk bisa player Free Fire ketahui.

10 Karakter Terbaik FF Punya HP Unlimited Free Fire, Siapa saja?

Free Fire sekarang menjadi salah satu game paling terkenal hingga sekarang ini, bahkan sudah mempunyai total player hingga 250 Juta Read more

Pet Rockie Terbaru FF Siap Di Top Up Event Free Fire

Ketahuilah sekarang ini Pet Rockie Terbaru Siap Di Top Up Free Fire, jadi nanti kalian ga boleh sampai lewatkan kesempatan Read more

BERITA BARU FREE FIREff