Daftar Hadiah Elite Pass Season 44 Free Fire (FF)

Penasaran Daftar Hadiah Elite Pass Season 44 Free Fire (FF)? kita simak penjelasan itu pada artikel sekarang juga.

Free Fire telah merilis banyak sekali apalagi banyak update bagus yang mungkin kalian suka dan tidak melewatkannya. Termasuk Daftar Hadiah Elite Pass Season 44 Free Fire (FF), karena semua yang sudah rilis ini bisa kalian miliki. Namun sebelum mendapatkan semua hal tersebut, berarti harus beli Elite Pass Season 44 yang baru sekarang.

Masih ada banyak Event bagus yang tentu saja tidak boleh kalian lewatkan sekarang, misinya mudah dan hadiah yang begitu banyak. Semua ini hadir secara spesial untuk player miliki, ktia tidak boleh melewatkan semua bagian penting kayak begitu untuk segera playernya coba sekarang ini.

Dengan total jumlah Urutan Elite Pass Free Fire sekarang memang sudah ada banyak, mungkin kalian pernah membelinya ataupun punya Semua. Pasti kehadiran Elite Pass kayak begini bisa beri kalian banyak hadiah, begitulah fiturnya yang memang menjadi pilihan banyak orang sampai sekarang.

Terutama dengan melihat sendiri Daftar Hadiah Elite Pass Season 44 Free Fire (FF), berarti kalian tidak bingung sebelum membeli Fiturnya sekarang. Karena ini termasuk pilihan yang bagus, tau apa saja isinya baru kalian tidak ragu dalam membelinya nanti.

Daftar Hadiah Elite Pass Season 44 Free Fire (FF)

Galactic Spaceboogy Dan Celestial Cosmopuff Bundle

Untuk hadiah pertama yang sudah jelas adalah Bundle baru Elite Pass Season 44, namanya adalah Galactic Spaceboogy dan Celestial Cosmopuff yang keren. Keduanya memiliki Desain yang jauh lebih menarik dari Elite Pass lainnya, sebab ini seperti robot yang telah Alien kecil kendalikan dari kepala.

Baik Cewe ataupun Cowo pada pakaian baju memang hampir sama, tapi kepala yang sedikit membedakan pada bagian Warna dan tipe Aliennya. Ketika kalian menggunakan Kepala tersebut, ini akan berubah langsung seperti tempat Kokpit / Robot dengan Alien kecil pada bagian dalam.

Ini hadiah utama yang pasti akan kalian dapatkan, kalian bisa menerimanya saat Badge 50 dan 250 untuk total keseluruhannya sekarang.

Daftar Hadiah Elite Pass Season 44 Free Fire adalah Asteroid Dan Robotic Ship Skyboard

Kemudian kalian akan mendapatkan sebuah Skyboard spesial yang muncul pada Elite Pass ini, penampilannya sangat keren dan kalian mungkin akan menyukainya. Asteroid dan Robotic Ship yang akan player miliki, tapi harus melalui syarat yang terjadi kalau harus membeli fitur tersebut.

Nah kalau untuk Asteroid sendiri kalian bisa mendapatkan ini dari bagian Badge Level, merupakan Skin baru yang sangat berbeda. Bahkan dari Skin baru ini juga terlihat kalau Asteroid sangat berapi, karena itu batu luar angkasa yang terbakar. Kalian turun dan akan menyebabkan gempa raksasa, karena Asteroid tersebut.

Lalu untuk Robotic Ship ini seperti menunjukan kapal yang Alien tersebut pakai, memang kelihatan begitu bagus dan kuat sekali. Kalian akan menaikinya dengan sangat nyaman, tapi kalau dari bagian Cara mendapatkannya harus lewat Pre Order Elite Pass loh.

Violet Orbit Backpack

Backpack yang kelihatan seperti Rocket yang cukup besar, kalian nanti akan menggunakannya seperti Jetpack. Violet Orbit adalah Backpack yang alien gunakan pada Bundle Robot mereka, kekuatan besar mampu mendorong ke angkasa luar dengan mudah.

Lalu untuk masalah penampilan juga kelihatan meriah, bahkan dengan Orbit bersayap yang lumayan bersinar. Tapi bagian bawahnya ada sebuah area knockback lingkaran yang lumayan besar, untuk memastikan kita selamat. Skin ini bagus sekali, kalian memang tidak mungkin mau melewatkan kesempatan tersebut nanti.

Kalian bisa menemukan Backpack ini melalui bagian Level Badge Elite Pass, naikan dan claim langsung hadiah tersebut sekarang juga.

Kar98k Big Bang

Jangan remehkan Alien ini kalau sudah memegang Senjata mereka, Kar98k yang akan membuat Musuh menjadi tidak berdaya. Karena pada motif Senjata ini melambangkan Logo Alien, lalu ada tulisan boom yang menunjuk pada bagian Peluru.

Kekuatan besar ini akan membuat karakter kalian menjadi lebih bagus, meskipun tidak akan ada tambahan Stat sama sekali. Warna dasar yang Biru dan indah, memang harus kalian kembangkan dengan baik ketika menggunakan Skin senjata Kar98k dalam pertandingan nanti.

Mag7 Big Bang adalah Daftar Hadiah Elite Pass Season 44 Free Fire

Untuk yang Celestial Cosmopuff juga memiliki Senjata andalannya, Mag7 Big Bang ini akan memberikan Damage yang besar sekali. Skin ini mempunyai Warna bawaan yang Orange dan sedikit Kotor, tapi kalau masalah kekuatan kalian memang tidak bisa meremehkannya sama sekali.

Sebab dengan kekuatan Mag7 Big Bang punya logo Alien juga, itulah kekuatan dari teknologi yang begitu misterius. Kalau musuh terkena Serangan ini secara beruntun, kemungkinan mereka ga akan bertahan hidup dalam waktu lebih lama lagi.

Tapi tergantung dari kalian juga, apakah bisa menggunakan senjata ini dengan baik atau tidak biar menang.

Grenade Sponge Planet

Sebuah miniatur Planet kecil yang telah berubah menjadi Grenade, tentu saja akan memberikan Daya ledakan yang begitu besar sekali. Karena Grenade Sponge Planet sendiri akan membuat kita menjadi lebih kuat, karena musuh tidak bisa kabur dengan begitu mudah.

Ledakannya akan menimbulkan sebuah Area Magnet yang begitu besar, sehingga musuh tidak mungkin bisa bertahan begitu lama.

Rocket Loot Box

Hadiah lainnya yang bisa kalian koleksi dari Badge Level ini adalah Rocket Loot Box, nanti akan muncul kalau kalian berhasil membunuh Musuh. Tentu saja dengan Rocket Loot Box tersebut ada unsur menarik, Alien yang ingin kembali pulang ketempat asal mereka.

Menggunakan Rocket ukuran kecil yang nanti Bundle tersebut membawanya bersama, sesuatu Konsep Elite Pass yang menarik sekali.

Daftar Hadiah Elite Pass Season 44 Free Fire adalah Solar Zoomer

Kendaraan Alien yang muncul pada Elite Pass Season 44 ini telah muncul, kalian tidak perlu khawatir dengan Mobil Amphibi yang terasa lambat. Sebab kekuatan dari daya tarik kendaraan akan naik dengan pesat, sebab Alien ini meningkatkan kecepatannya.

Warna Kendaraan yang campur dari Ungu dan Orange, memberikan kesan yang cukup keren untuk kalian gunakan. Miliki segera semua ini dengan menaikan Level Badge dari Elite Pass tersebut, agar tidak melewatkan Skin keren kayak begini.

Setelah mengetahui Daftar Hadiah Elite Pass Season 44 Free Fire (FF), kalian tidak akan bingung lagi dengan hal tersebut. Segera miliki Bundle ini kalau kalian suka, karena semua yang sudah ada bakalan membantu kalian lebih mudah lagi.

Kalian mungkin tertarik mencoba Tips Mendapatkan Elite Pass Gratis Free Fire, supaya nanti kita bisa langsung mendapatkannya tanpa membayar. Cuma perhatikan saja kondisi yang tepat, jika pengen memiliki Elite Pass kayak begini nanti.

BERITA BARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment