Daftar Hadiah Elite Pass Season 48 Free Fire (FF)

Penasaran Daftar Hadiah Elite Pass Season 48 Free Fire (FF)? kita simak semua itu pada artikel yang ada disini.

Free Fire sudah merilis banyak update bagus yang sangat keren untuk kalian gunakan dalam pertandingan. Lalu melihat isi dari Daftar Hadiah Elite Pass Season 48 Free Fire (FF), akan membuat kalian tertarik dengan hal tersebut. Karena hadiah utama seperti ini, pasti akan memberikan hadiah yang sangat bagus dan menarik sekali.

Bahkan hadirnya semua event bagus seperti ini, akan membuat kalian menjadi semakin bersemangat untuk memainkannnya. Tidak akan terasa bingung lagi, karena untuk hadirnya sebuah Misi menantang, untuk bisa kita selesaikan sekarang juga agar tidak bingung sama sekali.

Sehingga kalian akan melihat Urutan Elite Pass Free Fire yang sudah ada, sehingga kalian tidak ingin melewatkan kesempatan ini. Karena memang dengan kesempatan tersebut, akan membuat player menjadi semakin tau apa saja yang pernah muncul sekarang juga.

Termasuk dengan Daftar Hadiah Elite Pass Season 48 Free Fire (FF), karena masih ada beberapa kesempatan yang bagus sekali. Bahkan beberapa hadiah yang bagus sekarang, ternyata semua itu akan menjadi sesuatu yang sangat keren untuk kalian gunakan nanti.

Daftar Hadiah Elite Pass Season 48 Free Fire (FF)

Checkmate Knight dan Dame Bundle

Sudah pasti akan menjadi Hadiah Checkmate Knight dan Damage Bundle yang sangat keren untuk kalian gunakan dengan sangat keren. Karena dengan penampilan tersebut memang sudah bisa menunjukan kekuatan dari Seorang Raja dan Ratu yang sangat kuat.

Bahkan dengan penggunaan Tema tersebut memperlihatkan dengan sangat jelas, kalau Checkmate Knight dan Dame sangat Royal. Tidak heran kalau semisalnya Esportsku menanggap Elite Pass pada season 48 ini memang sangat bagus sekali.

Jika kalian menggunakan itu dengan sangat baik, sudah jelas pasti akan memberikan sesuatu yang sangat berbeda. Sehingga kalian sendiri pasti tidak akan merasa bingung, bahkan mudah sekali untuk memakai Bundle tersebut dan menghadapi setiap lawan yang sudah ada.

Daftar Hadiah Elite Pass Season 48 Free Fire adalah Checkered King Backpack

Penampilan yang sudah muncul dengan Backpack Checkered King Backpack yang sudah muncul, biar kalian tidak kelihatan seperti orang lemah. Ini memiliki kekuatan yang sangat besar, bahkan mempunyai perubahan dan Efek Backpack yang sangat berbeda ketika kalian sudah menggunakannya dalam pertandingan.

Kalau yang akan kalian gunakan nanti punya beberapa Kombinasi yang sangat beragam, sehingga ini menjadi Skin yang sangat bagus. Sudah jelas penampilan Checkered King Backpack memang punya tampilan keren, sehingga kalian akan menjadi lebih percaya diri ketika berhadapan melawan musuh.

Grenade Checkered King

Lemparan sebuah Grenade yang sangat mematikan, bahkan bisa memunculkan sebuah Papan dan Benteng Catur besar. Ledakan dengan Efek tersebut memang sangat keren, bahkan jadi sebuah hal yang sangat menarik perhatian ketika musuh melihat dari jauh.

Penampilan dari Grenade ini kalau tanpa meledak adalah sebuah Bidak Catur dengan Warna Hitam serta Emas pada beberapa bagian. Kemudian dengan ujung yang Lancip memang lambangkan sebuah Mahkota, sehingga kalian yang melempar ini menjadi lebih kuat.

Board Gallop

Sebuah Loot Box yang akan muncul ketika kalian berhasil melakukan Kill, bentuknya seperti Kuda atau Knight dalam permaian Catur. Bahkan Loot Box ini memperlihat sebuah Skin yang sangat memiliki efek, bahkan sebuah ukiran besar yang berada dibelakang Knight tersebut.

Memang menjadi sebuah Skin Loot Box keren banget, pastinya kalian ga akan rugi untuk bisa mendapatkan yang seperti ini. Sehingga pertempuran juga akan tetap berlangsung lebih mudah dan cepat, serta musuh akan mengetahui siapa orang yang sudah mengalahkan banyak lawan pada tempat tersebut.

Daftar Hadiah Elite Pass Season 48 Free Fire adalah Knight Gleam Skyboard

Turun dari atas langit dengan penampilan yang sangat keren, tentu saja menggunakan Knight Gleam Skyboard yang perkasa ini. Penampilan dari Skin tersebut memang sangat keren, hingga kita bisa melihat beberapa pola Knight pada bagian Ujung Skyboard tersebut.

Kemudian dengan  bagian tengah yang seperti sebuah Shield, berwarna Hitam carbong dengan emas yang sangat menonjol sekali. Bagian belakang dari Skyboard ini juga memperlihatkan sebuah Aura Emas, serta Ujung dari senjata Knight untuk menyerang musuh.

Jadi tidak bisa terherankan lagi, apabila Knight Gleam Skyboard menjadi sebuah Skin yang sangat bagus. Biar pertempuran tidak terasa sulit, bahkan menghadapi musuh dengan lebih cepat lagi dari sebelumnya.

Checkered Knight VSS

VSS Kebagian Skin baru yang sangat keren untuk penampilan Checkered Knight yang sangat perkasa. Penampilan yang memperlihatkan warna Cokelat dan Putih, bersamaan dengan itu terdapat sebuah Pola Papan Catur dengan Pasukan Bidak yang sudah ada.

Tentu saja dengan Skin ini, sayangnya tidak akan memberikan tambahan Stat sama sekali ketika menggunakannya. Menjadi senjata Elite Pass yang sangat bagus, sehingga kalian tidak akan jadi terasa sulit ketika bertanding nanti.

Checkered Knight AN94

Tidak hanya itu saja karena Checkered Knight mengambil Senjata AN94 yang sudah muncul dalam Elite Pass tersebut. Tidak memiliki Stat sama sekali, tapi mempunyai penampilan warna dan juga kombinasi Pola Catur yang sangat keren sekali.

Sehingga dengan penampilannya sendiri, Esportsku melihat sebuah gambar Bidak Knight yang jelas pada bagian tengah. Kalau sampai kalian menggunakannya dengan sangat besar, pasti akan memberikan sebuah kesempatan yang bagus dalam pertandingan nanti.

Daftar Hadiah Elite Pass Season 48 Free Fire adalah Tuk Tuk Checkered Knight

Kendaraan yang akan mengantarkan Raja dan Ratu Checkered Nobility ketika bertanding, Tuk Tuk memang akan mendapatkan perannya dari sini. Sudah terlihat dengan sangat jelas, kalau pada penampilan tersebut bisa memberikan kesan yang keren untuk kalian gunakan.

Bahkan dengan warna yang Gelap dan Terang, serta Pola Catur dengan beberapa Bidak Putih dan Hitam memang terlihat dengan jelas dari sini.

King of Lune Backpack

Ini merupakan hadiah dari Pre Order Elite Pass Season 48 yang sangat bagus, bahkan termasuk sesuatu yang spesial sekali. Sehingga kalian akan melihat perpaduan Warna dari Backpack dengan model yang keren, sudah pasti ini sesuatu yang keren banget.

Meskipun begitu, ini masih menjadi Skin Backpack dengan penampilan seperti itu sangat keren banget. Pastikan untuk tidak melewatkan kesempatan ini, agar bisa mempunyai hadiah yang juga sangat menarik untuk kalian gunakan ketika bertanding.

Tentu saja dengan melihat Daftar Hadiah Elite Pass Season 48 Free Fire (FF), sudah pasti akan memberikan kesan yang sangat berbeda. Semua yang akan memberikan kesempatan keren kayak begini, sudah akan membuat kalian menjadi tertarik dan ingin membeli fitur tersebut ketika bertanding.

Lalu mencoba langsung Tips Mendapatkan Elite Pass Gratis Free Fire, akan membantu kalian untuk tidak sulit dalam menghadapi lawan. Karena dengan kesempatan seperti ini, akan membuat kalian memiliki Fitur tersebut tanpa harus mengeluarkan uang sama sekali.

BERITA BARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment