Daftar Hadiah Elite Pass Season 50 Free Fire (FF)

Penasaran Daftar Hadiah Elite Pass Season 50 Free Fire (FF)? kita simak semua itu pada artikel yang ada disini.

Free Fire sudah merilis banyak sekali update terbaru yang sangat keren untuk kalian coba saat ini. Melihat langsung Daftar Hadiah Elite Pass Season 50 Free Fire (FF), kalian akan memang juga hadiah utama tersebut. Karena pasti dengan kita yang menerima setiap hadiah ini, akan membuat karakter menjadi semakin keren juga.

Event update yang sudah muncul sekarang, pasti akan memberikan total hadiah yang lumayan banget untuk kita coba sekarang. Karena salah satunya dengan Elite Pass, akan membuat kalian ini bisa menerima banyak sekali hadiah terbaru yang sangat keren dengan itu sekarang.

Apalagi untuk melihat Urutan Elite Pass Free Fire dalam jumlah banyak seperti ini, karena sekarang sudah mencapai Season paling jauh. Lebih tepatnya kita semua merasakan Elite Pass dengan angka 50, menjadi sesuatu yang begitu spesial sekali untuk kalian coba lihat dengan begini.

Segera lihat yang namanya Daftar Hadiah Elite Pass Season 50 Free Fire (FF), kalian harus tau apa saja yang hadir pada hadiah Elite Pass ini sekarang juga. Supaya nanti bisa memberikan hadiah yang lumayan keren untuk kalian jadikan koleksi apalagi Bundlenya tersebut.

Daftar Hadiah Elite Pass Season 50 Free Fire (FF)

Bundle Cyberoid Stinger dan Cyborg Piercer

Menjadi hadiah utama dari Elite Pass Season 50, Bundle Cyberoid Stinger dan Cyborg Piecer akan kalian dapatkan ketika sudah mencapai Badge tertentu. Penampilan Emas yang diberikan oleh kedua bundle ini, bahkan punya Efek keren ketika kalian gunakan dalam pertandingan.

Kalau menurut Esportsku sendiri, Cyberoid Stinger memang yang paling keren dari hadiah Elite Pass Season 50 bahkan sangat bagus banget. Memperlihatkan kalian yang memang hampir sama seperti Mahkluk hologram yang muncul dari Layar, memiliki penampilan masa depan yang begitu mempesona.

Bahkan untuk karakter Cewenya, Cyborg Piecer tidak berbeda jauh dengan yang Versi cowonya juga. Keduanya memiliki tema yang sama meskipun namanya sedikit berbeda, kekuatannya sebagai Manusia setengah Robot yang mampu memanipulasi kekuatan Hologram.

Daftar Hadiah Elite Pass Season 50 Free Fire adalah Parafal Bumble Attack

Kemudian Skin Parafal yang bernama Bumble Attack, akan menjadi sebuah Skin Senjata yang bisa kita terima dari Elite Pass kali ini. Membawa tema dengan warna Emas Hitam, meskipun hadir sebagai Tipe Biru, tapi kalian bisa perhatikan pewarnaan senjata yang sedikit mengkilap efeknya.

Meskipun tidak sepenuhnya memberikan Efek yang banyak, namun Skin Parafal ini memang kelihatan begitu keren. Kalau memang kalian menyukainya mah, pasti bakalan tertarik untuk segera pakai Skin tersebut dengan salha satu bundle yang memang tersedia dari Elite pass Bumble Rumblers.

Wasp Danger Loot Box

Dari sini kita bisa mengetahui Full Tema dari Elite Pass, karena Wasp Danger Loot Box memiliki Arti yang jelas. Wasp merupakan artian dari Lebah atau Tawon, memang itu menjadi tema yang bisa kita lihat sekarang.

Penampilan Skin Loot Boxnya mempunyai bentuk Badan Lebah Kuning, serta Sayap ungu pada bagian kiri dan kanan. Meskipun tidak merupakan Lebah aslinya, bentuk Loot Box ini membawa ukuran Drone besar yang jatuh diatas musuh. Jadi seperti ibarat kata kita melakukan Kill, Drone ini akan muncul dari atas dan jatuh keatas tubuh musuh tersebut.

Pickup Truck Apocalyptic Swarm

Sebuah Skin kendaraan Pickup Truck yang berubah menjadi Warna Kuning, bahkan memiliki motif seperti Metalic Robot pada seluruh bagian kendaraannya. Tentu saja dengan begini kalian saat lagi menggunakan Senjata ini, pasti akan mempunyai sebuah peluang yang bagus dengan tabrakan mematikan.

Lalu kalau kalian perhatikan selain warna Kuning dan hitam, skin ini seperti menunjukan warna Ungunya menyala. Jadi tidak berbeda jauh sama Skin Parafal Bumble Attack tersebut, karena ada kesamaan yang dimana Skin Biasa namun punya Efek yang sedikit menyala.

Daftar Hadiah Elite Pass Season 50 Free Fire adalah Bumble Slicer

Machete yang akhirnya menerima sebuah Modifikasi pada warnanya, serta bahan texture yang mengubahnya seperti Besi yang tajam. Karena pada pegangan Skin ini juga mempunyai Warna yang kuning emas, bahkan pewarnaan tersebut mencapai bagian besi yang sekarang warnanya tersebut adalah Ungu.

Pada bagian Motif Hitamnya tersebut, Esportsku melihat Bumble Slicer ini memang sangat kuat dengan aliran kekuatan dari pegangan. Memang kelihatan bagus ketika kalian berhasil dapatkan hadiah utama tersebut dari Elite Pass ini. Badge yang kalian butuhkan juga tidak terlalu banyak untuk mendapatkan hadiah tersebut.

Apocalyptic Swarm Loot Box

Selanjutnya kita bisa mendapatkan hadiah utama dari Pre Order Elite Pass Season 50, jadi ini merupakan item yang Spesial banget. Ketika kalian sudah melakukan namanya Pre Order, pastinya bakalan langsung dapat hadiah seperti ini.

Loot Box ini mempunyai bentuk seperti sebuah Bola yang penuh dengan Hologram pada bagian hitamnya. Ungu dan menyala, serta warna kunging yang memberikan tanda peringatan jika ada musuh yang menyerang secara mendadak untuk membantu Cyberoid dan Cybord tersebut.

Apocalyptic Swarm Skyboard

Skyboard yang kita gunakan dengan tema Apocalyptic ini akan memberikan warna yang pasti keren banget, apalagi Efeknya ketika kalian turun dari langit. Kalau masalah bentuk mungkin agak begitu tajam kebagian depan, tapi memang menggambarkan Sengatan seekor Lebah ketika menyerang musuhnya.

Lalu mempunyai Efek mengikuti Aura neon ungu yang berada dari belakang posisi Skyboard ini ketika sedang turun dari langit. Serta menunjukan aliran listrik berwarna Kuning, sepertinya jika kalau kena musuh akan langsung mengeliminasi secara langsung.

Daftar Hadiah Elite Pass Season 50 Free Fire adalah Wasp Danger Backpack

Tampilan yang bisa Esportsku lihat dari Backpack ini memang keren, menggambarkan Sayap Lebah yang sedang dalam insting bahaya miliknya. Memiliki warna Emas Kuning yang cukup kecil, bahkan kalau saat kalian gunakan memang kelihatan ramping begitu juga.

Namun dari bagian Sayap yang sudah masuk warna Ungu, ternyata memiliki medan Electromagnetic untuk membuatnya melayang. Ini menjadi sebuah Skin yang bagus banget, sehingga kalian yang memakainya mungkin akan terasa seperti sedang terbang melayang.

Grenade Apocalyptic Swarm

Memiliki bentuk seperti Badan lebah yang berbentuk Robot, serta warna emas dan ungu pada bagian segantannya tersebut. Memperlihatkan Skin Greande ini kalau kalian lempar nanti bakalan munculin sebuah Efek garis kuning melayang.

Kemudian Grenade yang kalian lempar tersebut akan mengeluarkan Aliran Listrik ketika terbang, jadi kelihatan warna mengkilap yang akan kalian temukan. Ketika sudah mencapai Tanah, maka Sumbu dengan bentuk Sengatan lebah ini akan langsung menancap dan memicu ledakan Area berwarna Emas.

Setelah mengetahui Daftar Hadiah Elite Pass Season 50 Free Fire (FF), kalian tidak akan bingung lagi dan bisa langsung melihatnya saja dulu. Mungkin dengan Skin yang hadir tersebutlah bakal membuat playernya sendiri tertarik untuk membeli Elite Pass ini dan segera menggunakannya juga.

Lalu lihat juga Keuntungan Membeli Elite Pass Free Fire, ini akan membuat kalian menjadi semakin yakin juga. Karena dengan hadiah yang lumayan dengan bersamaan Benefit sangat banyak ini juga, pasti akan menjadi sesuatu yang lumayan bagus untuk kalian gunakan.

BERITA BARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment