Daftar Hadiah Magic Explosion Mobile Legends (ML)

Penasaran Daftar Hadiah Magic Explosion Mobile Legends (ML)? simak semua hal baru tersebut pada artikel disini.

Mobile Legends sudah merilis banyak update terbaru yang keren untuk bisa kalian coba gunakan sekarang. Karena untuk hadirnya Daftar Hadiah Magic Explosion Mobile Legends (ML), memang termasuk salah satu event khusus. Sehingga kalian juga tertarik dalam menghadapi musuh, sehingga kita juga akan memiliki banyak hal dari sini.

Event yang muncul dalam game Mobile Legends terkadang muncul bersama, itulah kenapa menjadi tantangan yang bagus untuk kalian semua. Jika kalian menyelesaikan setiap Misi terbaru, bisa segera memiliki banyak hadiah keren yang sudah muncul dalam game ini.

Kemudian munculnya beberapa Update Hero Julian Mobile Legends yang broken banget, soalnya punya damage dan kekuatan sangat besar sekali. Menghancurkan meta dalam menghadapi para musuh, sehingga pertama muncul tersebut akan menjadi Hero yang cukup keren sekali.

Lalu kalian bisa mencoba langsung Daftar Hadiah Magic Explosion Mobile Legends (ML), karena memang ada beberapa keuntungan yang bisa kita temukan. Sebagai event dengan misi yang ada sekarang, bakalan bisa memberikan hadiah menarik untuk kalian semua.

Daftar Hadiah Magic Explosion Mobile Legends (ML)

Pada tanggal 10 Juni 2022, kita kehadiran sebuah Hadiah Magic Explosion Mobile Legends yang sudah muncul sekarang. Bahkan dengan hadirnya beberapa Event baru seperti ini, ternyata kalau itu memang spesial untuk player Magic Chess karena khusu hadiahnya juga.

Munculnya sebuah Daftar Hadiah dalam event Magic Explosion, tentu saja membuat kalian memang dapat keuntungan banyak sekali. Karena beberapa hadiah ini bisa berpengaruh pada Mobile Legends yang biasa, serta beberapa hal yang berhubungan dengan Magic Chess nanti.

Tapi kalian harus mengumpulkan Token Mask Bear Mobile Legends terlebih dahulu, supaya kalian bisa segera memiliki hadiah yang ada. Makanya kalau memang kalian sudah mengetahui juga hadiah tersebut, sehingga kita bisa menukarkan hadiah utama tersebut.

Berikut adalah Daftar Hadiah Magic Explosion yang sudah ada sekarang dalam game tersebut:

  • Magic Chess Cup Point Protection Card: 12 Token Mask Bear
  • Little Commander Double EXP Card (3 Hari): 6 Token Mask Bear
  • Sandfall Ruins (1 Hari): 3 Token Mask Bear
  • Black 8 (5 Buah): 2 Token Mask Bear

Beberapa dari hadiah yang muncul sekarang juga, sebagai penampilan yang begitu keren untuk kalian gunakan. Tentu saja menjadi salah satu hadiah yang begitu keren, sehingga kalian memang tertarik untuk bisa menukarkan hadiah seperti ini.

Memang cukup bermanfaat sekali ketika menggunakan hadiah seperti ini, karena kita bisa langsung memakainya juga. Kalian bisa mengetahui Cara Bermain Magic Chess Mobile Legends, supaya kalian tidak kesulitan untuk push rank dalam game tersebut.

Tapi jangan khawatir karena masih ada banyak Event baru lainnya yang harus kalian mainkan tersebut. Masih ada banyak hadiah keren yang memang bisa kalian gunakan, sebagai salah satu dari hadiah yang mungkin berupa Skin ataupun item lainnya juga.

Setelah mengetahui Daftar Hadiah Magic Explosion Mobile Legends (ML), memang ada bebreapa penukaran yang begitu keren. Sehingga kalian yang sudah menyelesaikan Misi ini, akan muncul dalam waktu singkat seperti ini sekarang.

Lalu jangan lewatkan Cara Dapatkan Transformers Pass Mobile Legends, supaya memiliki beragam hadiah keren untuk kalian coba. Sehingga nanti ketika sudah memiliki item tersebut, barulah bisa melakukan Draw pada event Draw dengan menggunakan Tema Transformers tersebut.

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment