Daftar Hadiah Starlight Member ML Bulan Juli 2020 Mobile Legends

Kali ini informasi tentang daftar hadiah starlight member pada bulan juli 2020 di game Mobile Legends. Yuk simak apa yang bisa kalian dapatkan pada bulan ini!

Pada setiap bulannya, Mobile Legens selalu menghadirkan berbagai udpate terbaru yang salah satunya adalah Starlight Member dan menghadirkan hadiah yang sangat keren. Kalian dapat membeli starlight member dengan harga 499 Diamond saja. Nah berikut ini daftar hadiah starlight member pada bulan Juli di Mobile Legends.

Berbagai hadiah yang sudah menanti kalian yang merupakan pembeli dari starlight member pada game Mobile Legends khususnya pada bulan Juli 2020. Mulai tanggal 1 besok, kalian sudah bisa membeli Starlight edisi bulan juli yang memiliki hadiah utama berupa skin hero Hayabusa Biological Weapon.

Pada kesempatan kali ini kita akan membahas hadiah apa saja yang ada pada starlight member edisi bulan Juli saat ini. Kalian dapat melihat bocorannya berikut ini.

Daftar Hadiah Starlight Member ML Bulan Juli 2020 Mobile Legends

Kali ini deretan hadiah pada Starlight Member edisi bulan Juli 2020. Nah bagi kalian yang menantinya, berikut daftar hadiah starlight yang wajib untuk kalian dapatkan.

Level 0 – Skin Hayabusa – Biological Weapon

Level 1 – Painted Skin Kadita – White Robin

Level 20 – Random Skin Chest

Level 30 – Starlight Gem

Level 40 – Battle Emote Hayabusa – We’re Done

Level 50 – 100 Kupon Diamond Diskon

Level 60 – Sacred Statue Hayabusa Master of Ninjutsu

BACA JUGA:

Penjelasan Daftar Hadiah Starlight Member Juli Mobile Legends

Skin Hayabusa sendiri bisa kalian dapatkan pada level 0, dan ketika kalian sudah membeli starlight member kalian akan langsung mendapatkan skin tersebut. Berikutnya kalian hanya perlu bermain beberapa match dan mengumpulkan beberapa point dan dapat mengklaim skin painted terbaru untuk hero Kadita.

Pada level 20 kalian mendapatkan skin chess random, box ini memiliki isi skin trial mulai dari epic hingga spesial. Cukup banyak skin trial yang bisa kalian dapatkan pada box ini. Oh iya, trial tersebut dapat kalian gunakan selama 3 hari.

Berikutnya pada level 40 kalian bisa mendapatkan battle emote hayabusa We’re Done yang memiliki tampilan yang sangat keren sekaligus lucu. Battle Emote ini bisa kalian gunakan ketika dalam bertarungan, tentunya akan memberikan kesan yang sangat bagus pada musuh kaian. Terutama ketika berhasil mengalahkan musuh dengan ultimate hayabusa dan kemuidian gunakan battle emote we’re done tersebut.

Pada level 50 kalian bisa mendapatan kupon diskon sebanya 100 diamond. Kupon ini dapat digunakan untuk membeli skin pada shop di Mobile Legends. Skin apapun bisa kalian dapatkan dengan harga yang lebih murah dengan item diskon satu ini.

Yang terakhir pada level 60 kalian bisa mendapatkan sacred statue terbaru untuk hero Hayabusa. Tentunya statue ini merupakan limited pada starlight member bulan juli saja. Kalian tak bisa mendapatkannya dengan cara selain membeli staright pada bulan juli 2020.

Nah itu saja ulasan terbaru kita tentang daftar hadiah pada buan Juli 2020 pada game Mobile Legends. Bagi kalian yang menanti kehadiannya, kalian bisa mulai membeli starlight tersebut pada tanggal 1 Juli 2020.

Selain itu, jangan lupa untuk mengunjungi dan klik follow pada akun resmi instagram kita di Esportsku (@esports.ku) untuk mendapatkan informasi seputar game Mobile Legends dan berita esports lainnya yang kami update setiap hari.

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment