Daftar Item Airdrop Vending Free Fire (FF) Terbaru

Penasaran Daftar Item Airdrop Vending Free Fire (FF) Terbaru? kita simak penjelasannya pada artikel sekarang juga.

Free Fire sudah menghadirkan Airdrop Vending. Lalu kalian lihat saja Daftar Item Airdrop Vending Free Fire (FF) Terbaru, karena item dari fitur tersebut jauh lebih berbeda pada biasanya. Mungkin player Free Fire akan merasa lebih mudah, untuk mendapatkan hadiahnya nanti.

Mungkin kalian juga akan merasa lebih nyaman, kalau memang melihat kondisi Airdrop vending yang hadir dalam game Free Fire sekarang. Terutama hal tersebut yang bisa meningkatkan banyak Fitur baru, supaya kalian nanti bisa mendapatkan hadiahnya lebih besar lagi kali ini.

Lalu untuk sekarang kita juga dapat melihat Patch Note OB30 Free Fire yang paling baru, tentu saja banyak hal keren untuk bisa kita dapat. Kemudian beberapa hal yang tidak akan terlewat oleh para playernya, tentu saja beberapa hal ini yang akan membantu mereka ketika main.

Apalagi untuk Daftar Item Airdrop Vending Free Fire (FF) Terbaru, semuanya akan menemukan banyak sekali item baru yang memang ada dari sini. Tentu saja kalau dalam Mode Ranked, kalian pasti tidak akan bisa menemukannya sama sekali dalam looting rumah seperti biasa.

Daftar Item Airdrop Vending Free Fire (FF) Terbaru

Pada update baru Maintenance 28 September Free Fire sekarang, kita kehadiran yang namanya Airdrop Vending yang paling baru. Ketika kalian bertanding dalam mode Battleroyale, akan muncul sebuah pesawat menjatuhkan Item untuk player Loot memperkuat karakter kita.

Tentu saja untuk Aidrop Vending ini termasuk yang paling baru, seperti Airdrop biasa namun menggunakan Vending Machine. Kalian bisa tau kalau fitur ini memang masih sama seperti dalam map, tapi item yang kita akan dapatkan jauh lebih berbeda dan langka pokoknya.

Berikut adalah Daftar Item yang bisa kalian dapatkan ketika memakai langsung Airdrop Vending sekarang juga:

UAV Lite: 4 Token FF

M82B: 4 Tokne FF

M1887: 3 Token FF

AK47: 2 Token FF

Helm Level 4: 2 Token FF

Vest Level 4: 3 Token FF

Scope x4: 2 Token FF

M4A1 Chip: 2 Token FF

Repait Kit: 1 Token FF

AR Ammo: 1 Token FF

SMG Ammo: 1 Token FF

SG Ammo: 1 Token FF

Nah semua Daftar Item ini yang nanti bisa kalian beli dalam pertandingan, tentu saja kalian juga suka untuk menggunakannya sekarang. Bahkan nanti kalau bertanding ga perlu pusing lagi, untuk mencari Level 4 tinggal gunakan Airdrop Vending ini sebak mungkin ya.

Miliki item yang bisa kalian beli tersebut, lalu menggunakannya pada saat bertanding menghadapi musuh dalam jumlah yang banyak. Ini akan menjelaskan kepada kalian semua, kalau memang hal tersebut cukup membantu player saat sedang bertanding menghadapi musuh.

Apalagi bagian paling bagus dalam Fitur ini juga, kita dapat melihat yang namanya Senjata M82B untuk kalian beli nanti. Bahkan kalian mungkin akan merasa senang juga, ketika menggunakan hal seperti ini dan mencoba langsung ketika bertanding.

Mengingat ada beberapa dari item yang tidak bisa kita dapatkan dari looting biasa, mangkanya gunakan hal tersebut dan kumpulin Token FF jauh lebih banyak.

Supaya nanti persiapan kalian dalam menghadapi musuh dan bertempur melawan mereka, akan terasa lebih mudah dari sebelumnya.

Kalian harus tau Daftar Item Airdrop Vending Free Fire (FF) Terbaru, biar nanti pada saat melihat ini tidak bingung. Langsung beli saja item yang dapat kalian terima tersebut, untuk membuat keadaan lebih baik dan memperkuat karakter kalian saat berhadapan melawan musuh.

Terutama untuk Tips Mengambil Airdrop Free Fire, tentu saja kalian bisa menggunakan hal tersebut biar lebih aman. Karena hampir punya sistem yang sama, biar kalian nanti jauh lebih aman ketika melakukannya.

Comments (0)
Add Comment