Daftar Item FF Elite Pass Season 20 Yang Keren Free Fire !

Seperti yang kita ketahui, elite pass season 20 ini akan hadir pada tahun 2020 mendatang. Artinya, hanya tinggal 2 hari lagi menuju ke pergantian tahun. Tema dari elite pass season 20 sendiri bukanlah tema yang mengangkat tentang robot. Akan tetapi, tema pada elite pass season 2020 ini mengambil tema tentang ninja. Lalu, semenarik apa sih hadiah yang akan diberikan di elite pass season 2020 ini?.

Para pemain free fire kali ini sedang merayakan event winterlands free fire. Event ini diadakan agar bisa memeriahkan acara tahun baru di garena free fire. Para pemain akan mendapatkan hadiah yang menarik secara gratis di event winterlands ini. Selain itu, ada sebuah kabar tentang elite pass free fire season 20 yang bertema ninja. Elite pass ini sendiri akan hadir dalam waktu hitungan hari ini. Lalu, Daftar Item FF Elite Pass Season 20 keren apa saja yang bisa kalian dapatkan di season free fire ini?

Seperti yang kita ketahui, elite pass season 20 ini akan hadir pada tahun 2020 mendatang. Artinya, hanya tinggal 2 hari lagi menuju ke pergantian tahun. Tema dari elite pass season 20 sendiri bukanlah tema yang mengangkat tentang robot. Akan tetapi, tema pada elite pass season 2020 ini mengambil tema tentang ninja. Lalu, semenarik apa sih hadiah yang akan diberikan di elite pass season 2020 ini?.

Para pemain free fire pada elite pass season ini akan mendapatkan banyak sekali hadiah menarik. Pemain yang telah membeli elite pass season 20 ini akan mendapatkan dengan mudah Daftar Item FF Elite Pass Season 20 premium pada season ini.

Daftar Item FF Elite Pass Season 20 Yang Bisa Kalian Dapatkan!

Kali ini kalian akan mendapatkan beberapa item ff yang menarik bisa kalian dapatkan. Tentunya, untuk diamond royale dan beberapa hadiah tambahan lainnya tidak kami ikut sertakan. Hal ini karena item free fire tersebut merupakan item ff tambahan untuk meramaikan elite pass season 20 dengan tema ninja ini. JAdi, langsung saja kami berikan daftar item ff pada elite pass season 20 ini.

  1. Skin Skateboard Ninja Terbaru

Para pemain free fire bisa mendapatkan sebuah skateboard ninja terbaru. Skateboard ini sendiri memiliki model seperti sebuah kunai yang sering dibawa oleh para ninja.

Baca Juga : Event Top Up Free fire tahun 2019 Gratis Skin Robo

Para pemain akan bisa menaiki skateboard yang berbentuk kunai ini layaknya seorang ninja. Kunai skateboard ini sendiri digunakan ketika kalian turun dari pesawat

Selain itu, skateboard yang berbentuk kunai ini memiliki dua skin yang berbeda. Satu skin berwarna merah yang menyala-nyala layaknya merah lava yang biasa kalian liat. Sedangkan, skin skateboard yang kedua perpaduan antara merah dengan putih di game free fire ini.

  1. Skin Senjata FF XM8 Clandstine Impulse

Elite pass season 20 tak lengkap rasanya jika tidak ada skin senjata yang baru pada Daftar Item FF Elite Pass Season 20 Yang Keren Free Fire. Kalian di elite pass season 20 ini akan bisa mendapatkan sebuah skin senjata baru yaitu Skin Senjata FF XM8 Clandstine Impulse

Skin senjata free fire ini merupakan skin yang tidak menambahkan attribut apapun. Kalian akan mendapatkan skin ini hanya berupa skin saja. Tidak menambahkan stats di bagian damage,ammo ataupun fire rate pada senjata free fire ini.

Skin Senjata FF XM8 Clandstine Impulse sendiri merupakan skin yang hanya merubah tampilan dari suatu senjata dan tidak menambahkan stats apapun saat memakainya.

Senjata skin elite pass merupakan senjata tanpa status yang artinya tidak ada penambahan di bagian damage, ammo atupun fire rate senjata. Skin ini asli hanyalah perubahan warna saja ini salah satu hadiah yang cukup fair kan ya.

  1. Daftar Item FF Elite Pass Season 20 Elite Pass Death Box Samurai

Para pemain free fire akan mendapatkan juga elite pass death box ninja yang bagus dalam Daftar Item FF Elite Pass Season 20 Yang Keren Free Fire. Kalian akan melihat dua pedang pendek pada belakangnya. Pedang tersebut berwarna pink agak gelap.

Baca Juga : Item termahal Dota 2 Sepanjang Masa

Selain itu, kalian akan melihat sebuah hologram shuriken ninja yang keluar dari dalam kotak tersebut. Kotaknya juga memiliki bentuk yang simple. Jadi, segera dapatkan elite pass death box free fre ini ya!.

  1. Skin Ninja Untuk Tas Kalian!

Para pemain free fire yang membeli elite pass season 20 ini berkesempatan besar untuk mendapatkan skin tas ninja yang keren ini. Kalian akan menemukan skin tas dalam Daftar Item FF Elite Pass Season 20 Yang Keren Free Fire di season ini.

Skin tas ini sendiri memiliki bentuk tabung yang kanan kirinya ada sebuah tonjolan lalu ditengahnya ada sebuah lampu warna merah yang menyala. Skin tas ini sendiri seperti gulungan-gulungan teknik rahasia yang ada di salah satu anime. Akan tetapi, garena free fire memodifikasi dengan beberapa sentuhan modern agar lebih keren daripada hanya berupa gulungan saja. Jadi, kalian tertarik beli elite pass season 20 ini?

  1. Daftar Item Free Fire Elite Pass Skin Bundle Untuk Karakter Wanita

Tak afdol jika elite pass tidak ada skin bundle yang baru. Garena free fire mengeluarkan dua skin terbaru untuk para pemain free fire yang membeli elite pass free fire. Kalian akan menemukan skin karakter cowok dan karakter cewek pada kali ini.

Garena free fire melakukan desain pada karakter cewek dengan pakaian serba ketat. Hal ini juga sesuai dengan apa yang dilakukan ninja. Ninja sendiri membutuhkan pakaian yang tidak berisik dan tidak merepotkan saat melakukan persembunyian. Jadi, skin karakter wanita free fire ini sangat bagus untuk kalian dapatkan di elite pass 2020 nanti.

  1. Skin Bundle Untuk Karakter Pria Ninja

Setelah skin bundle karakter wanita, tak luput juga, garena free fire memberikan skin bundle ninja untuk karakter pria ini. Pada skin bundle ninja karakter pria ini kalian akan melihat tampilannya lebih ramai. Ia membawa pedang di sebelah kirinya, lalu ada pelindung dada yang ia pakai untuk menghindari serangan.

Ada juga pelindung pundak yang digunakan oleh karakter pria free fire tersebut. Para pemain juga bisa melihat pada karakter pria ia memakai helm yang menutupi seluruh tubuhnya tidak seperti karakter wanita free fire.

Jadi, bagaimana tentang Daftar Item FF Elite Pass Season 20 Yang Keren Free Fire ini. Kalian bisa mendapatkan hadiah menarik lainnya jika kalian membeli elite pass free fire. Lalu, ada juga jika para pemain yang membeli elite pass free fire season 20 ini mencapai sebuah targer yang ditentukan garena maka akan lebih banyak hadiah yang menanti kalian. Jadi, tunggu apa lagi?, pastikan kalian membeli elitepass ini ya

BERITA TERBARU FREE FIREelite pass ffelite pass season 20ff
Comments (0)
Add Comment