Daftar Item Roaming Honor of Kings (HoK), Player Harus Tau!

Kali ini ada penjelasan mengenai Daftar Item Roaming Honor of Kings (HoK), Player Harus Tau! Simak berikut ini jelasnya.

Honor of Kings kalian para player bisa untuk menemukan berbagai hal di dalam gamenya nanti. Misalnya kali ini kalian bisa mengetahui pembahasan tentang Daftar Item Roaming Honor of Kings (HoK), Player Harus Tau! Jelas untuk hal tersebut nantinya kalian bisa mengerti.

Saat kalian bermain game Honor of Kings nantinya pastinya akan melihat berbagai macam hal yang mungkin belum diketahui sebelumnya. Seperti misalnya dengan kalian melihat berbagai item yang ada dalam gamenya.

Tentunya beberapa item tersebut memang sangat menarik bisa kalian ketahui pada artikel yang ada dibawah ini, namun sebelum itu tidak ada salahnya juga untuk kalian bisa juga mengetahui tentang pembahasan Panduan Lane Honor Of Kings (HoK).

Melihat pembahasan tersebut maka kalian bisa mengetahui seperti apa saja panduan lane yang ada dalam gamenya nanti. Tentu hal tersebut memang dapat membantu kalian dan kalian bisa juga untuk mencobanya nanti.

Berikut ini kalian bisa mengetahui seperti apa saja item roaming yang ada dalam game Honor of Kings agar kalian bisa ketahui. Tentu hal tersebut memang bisa langsung kalian lihat saja pada artikel yang ada dibawah ini.

Daftar Item Roaming Honor of Kings (HoK), Player Harus Tau!

Seperti halnya game Moba pada umumnya bahwa akan ada item yang bisa kalian beli untuk menambah stats hero yang digunakan. Nah, kali ini kita akan berikan beberapa item roaming yang ada di game Honor of Kings yang bisa kalian ketahui:

Guardian (900 Gold)

Pertama ada item Guardian dimana untuk item tersebut nantinya akan mendapatkan 500 Max Health dan 6% Movement Speed. Serta untuk Pasif itemnya sendiri kalian bisa mendapatkan 32-60 Physical & Magic Defense untuk rekan setim dengan jarak 800.

Crimson Shadow (900 Gold)

Berikutnya ada item Crimson Shadow yang dimana item tersebut akan memberikan 500 Max Health dan 6% Movement Speed. Serta pasifnya dengan memberikan 8% attack speed dan pengurangan cooldown serta 10 mana selama 5 detik untuk rekan setim dengan jarak 800.

Stormchaser (900 Gold)

Lalu ada juga item Stormchaser yang nantinya akan memberikan tambahan stats yaitu 500 Max Health dan 6% Movement Speed. Untuk pasifnya akan ada tambahan 3% movement speed dan peningkatan statistik sebesar 20.

Berikutnya untuk item-item tersebut bisa untuk di upgrade lagi nantinya dan berikut ini adalah perubahan yang akan terjadi:

Item Enchanted – Redemption (1900 Gold)

Nantinya dengan upgrade Redemption maka kalian akan mendapatkan 1200 Max Health dan 10% Movement Speed. Selain itu pasifnya akan ada shield yang menahan 6000 hingga 18000 damage selama 3 detik.

Item Enchanted – Starspring (1900 Gold)

Berikutnya yaitu Starspring yang juga akan mendapatkan 1200 Max Health dan 10% Movement Speed statsnya. Lalu untuk pasifnya akan ada efek regen HP dan Mana untuk rekan setim.

Item Enchanted – Howl (1900 Gold)

Lalu juga ada Howl yang dimana kalian bisa mendapatkan 1200 Max Health dan 10% Movement Speed. Pasifnya dari item tersebut maka kalian bisa untuk mendapatkan movement speed tambahan.

Item Enchanted – Radiance (1900 Gold)

Terakhir ada Radiance yang juga mendapatkan 1200 Max Health dan 10% Movement Speed. Namun dari pasifnya kalian bisa untuk merusak vision dari musuh.

Begitu tadi beberapa item yang bisa untuk kalian ketahui mengenai item roaming apa saja yang ada dalam game HoK kali ini. Jelas dengan begitu kalian bisa memahaminya dan menurut kalian gimana dengan pembahasannya kali ini?

Honor of Kings