Daftar Karakter Wilayah Mondstadt Genshin Impact

Di dunia Teyvat terdiri dari berbagai wilayah atau kerajaan, mulai dari Mondstadt, Liyue Harbor, Fatui, Celestia dan masih banyak lainnya. Nah bagi kalian yang penasaran siapa saja karakter terbaik yang terdapat di wilayah Mondstadt yang bisa kalian dapatkan. Berikut daftarnya.

Genshin Impact merupakan salah satu game Action RPG yang populer saat ini, dalam game ini terdapat berbagai karakter yang bisa kalian mainkan, salah satunya deretan karakter di wilayah Mondstadt Genshin Impact berikut ini.

Mondstadt merupakan kerajaan yang terdapat di dunia Teyvat yang mana kerajaan ini pertama kali muncul ketika kalian bermain Genshin Impact. Setiap kerajaan tentunya terdapat para ksatria muda yang sebagai prajuritnya, yang siap untuk melindungi kerajaan tersebut.

Kalian bisa mendapatkan karakter dengan menjalankan misi dan kemudian bermain bersama. Lalu apa saja karakter yang bisa kalian dapatkan di kerajaan Mondstadt di Genshin Impact? Berikut ulasannya.

Daftar Karakter Wilayah Mondstadt Genshin Impact

Di dunia Teyvat terdiri dari berbagai wilayah atau kerajaan, mulai dari Mondstadt, Liyue Harbor, Fatui, Celestia dan masih banyak lainnya. Nah bagi kalian yang penasaran siapa saja karakter terbaik yang terdapat di wilayah Mondstadt yang bisa kalian dapatkan. Berikut daftarnya.

Kaeya

Pertama ada Kaeya yang merupakan karakter ketiga yang bisa kalian dapatkan setelah Amber. Kaeya merupakan seorang ajudan yang sangat terpercaya dari Grand Master.

Ia memiliki memiliki elemen Cryo dan menggunakan senjata pedang (sword). Kemampuan Kaeya dapat membekukan lawan serta area sekitarnya, karakter ini merupakan support terbaik yang bisa kalian gunakan.

Barbara

Barbara merupakan karakter yang memiliki tampilan mungil dan cantik. Karakter ini memiliki elemen hydro (Air). Dirinya merupakan salah satu bintang di kerajaan Mondstadt, dan memiliki banyak fans termasuk Knights of Favours.

Kalian bisa mendapatkan karakter Barbara dengan menjalankan misi di Mondstadt atau bisa juga melakukan gacha di menu Wish yang ada.

Noelle

Berikutnya da Noelle yang merupakan karakter yang merupakan asisten dari markas Knight yang merupakan ksatria di Mondstadt. Noelle memiliki elemen Geo (Tanah dan menggunakan senjata Claymore.

Klee

Klee merupakan karakter yang mungil dengan elelem Pyro atau api. Pyro memiliki serangan yang penuh dengan ledakan dan kilat yang menyambar dirinya sangat handal dalam menggunakan bubuk mesiu sebagai serangannya.

Venti

Berikutnya ada Venti yang merupakan karakter dengan elemen Anemo terbaik, Venti adalah seorang penyair yang sangat handal dan suka bernyayi.

Razor

Razor merupakan seorang karakter yang berwujud manusia Serigala. Dirinya memiliki elemen Electro atau Listrik dan menggunakan senjata jenis Claymore yang merupakan pedang besar.

Diluc

Terakhir ada Diluc yang merupakan karakter terbaik terakhir yang ada di Genshin Impact. Ya Diluc termasuk dalam Tier S yang memiliki kemampuan Pyro (Api) yang menggunakan Claymore sebagai senjata utamanya. Karakter ini merupakan karakter yang paling banyak dicari dan merupakan DPS terbaik yang ada di Genshin Impact.

Nah itu saja daftar karakter yang terdapat di wilayah Mondstadt pada game Genshin Impact. Semoga ulasan diatas dapat bermanfaat khususnya bagi kalian yang merupakan gamer Genshin Impact.

Jangan lupa untuk kunjungi terus website kami untuk mendapatkan informasi terbaru yang menarik lainnya seputar game Mobile Legends dan berita terbaru lainnya. Stay Tune!

genshin impact
Comments (0)
Add Comment