Daftar Tim MPLI Invited Teams 2020!

Secara resmi, MPLI 2020 akan berlangsung di bulan November dan Desember mendatang. Terdiri dari 5 negara Asia, Indonesia memiliki keistimewaan tersendiri dibandingkan 4 negara lainnya!

Pada akhirnya, salah satu kabar yang selalu dinantikan telah tiba. Seperti yang telah diketahui, bahwa secara resmi MPLI akan kembali berlangsung pada bulan November hingga Desember ini dengan Daftar tim yang telah di invited langsung 2020.

Sebelumnya memang sempat ramai diperdebatkan mengenai keberlangsungan MPLI. Mengingat kondisi berbagai negara yang tidak dalam kondisi stabil akibat musibah Covid-19. Namun pada akhirnya, MPLI akan kembali hadir dan akan mempertemukan tim-tim besar dari berbagai negara di Asia Tenggara.

Moonton bersama ONE Sports, akan menggelar Mobile Legends Professional League Invitational (MPLI) 2020 pada tanggal 27 November hingga 6 Desember mendatang. Tidak hanya itu, penyelenggaraan MPLI juga mendapatkan dukungan dari Kementerian Pariwisata & Ekonomi Kreatif Republik Indonesia.

Hal ini tampak dari poster MPLI yang juga terdapat logo Wonderful Indonesia. Dimana logo tersebut memang dikenal dengan nation branding dari Indonesia itu sendiri. Tentunya, tim-tim besar dari Indonesia juga akan berlaga di MPLI 2020 kali ini.

5 Negara

Meskipun berskala di Asia, namun MPLI 2020 hanya terdiri dari setidaknya 5 negara yang berbeda. Dimana kelima negara tersebut antara lain adalah Singapura, Malaysia, Filipina, Myanmar, dan Indonesia.

Meskipun begitu, tentunya tidak akan membuat kualitas pertandingan yang akan tercipta di MPLI dapat diragukan. Pasalnya tim-tim dari negara lain juga pasti telah bertekad untuk meruntuhkan dominasi Indonesia dalam meraih gelar juara MPLI.

Namun disisi lain, Indonesia sendiri memiliki keunikan yang cukup menarik dibandingkan keempat negara lainnya. Dimana Indonesia menerjunkan tim terbanyak dari kelima negara tersebut. Ditambah lagi, tim-tim akan bertanding melalui undangan yang diterima oleh mereka.

Indo Pride

Indonesia merupakan satu-satunya negara yang akan berlaga di MPLI 2020 dengan menerjunkan 8 tim sekaligus. Dengan kata lain, seluruh tim MPL Indonesia memperoleh slot dan dipastikan akan berlaga di MPLI 2020.

Artinya Daftar tim Indonesia berikut ini

  1. Alter ego
  2. Aura
  3. Bigetron
  4. Evos
  5. Geek
  6. Genflix
  7. Onic
  8. RRQ Hoshi

Sedangkan disisi lain, Filipina hanya menerjunkan 6 tim sebagai perwakilan mereka. Kemudian, total tim dari gabungan Myanmar, Singapura, dan Malaysia juga hanya beranggotakan 6 tim.

Secara total akan ada 20 tim yang berlaga di MPLI 2020 dengan catatan merupakan Invited Teams dari pihak resmi yakni Moonton dan ONE Sports secara langsung. Tentunya, dengan hal ini besar kemungkinan bahwa gelar juara dan runner up akan kembali terdiri dari tim-tim Indonesia.

Namun, tidak menutup kemungkinan juga akan terdapat kejutan dari berbagai tim negara lain yang memang telah membidik MPLI 2020 ini sejak kurun waktu yang cukup lama.

Tetap nantikan dan saksikan penyelenggaraan MPLI 2020 pada November hingga Desember mendatang. Jangan lupa juga untuk tetap mendukung tim kesayangan kalian serta sebarkan semangat Indo Pride bersama-sama!

Comments (0)
Add Comment