Dapat Buff, Kini Shani FF Jadi Meta di OB29 Free Fire

Kini Shani FF Jadi Meta di OB29 Free Fire karena hadirnya Buff dari karakter ini memang cukup bagus dan kuat sekali untuk digunakan.

Semua itu akan membantu pertandingan menjadi lebih baik lagi, agar kalian bakal menjadi lebih siap untuk mengalahkan musuh pakai Shani.

Apalagi untuk sekarang ini Karakter yang ada didalam game Free Fire ini, telah hadir dalam jumlah cukup banyak untuk bisa kalian gunakan.

Tentu saja dengan memilih Karakter yang kita suka, pasti itulah yang bisa bantu cara permainan menjadi lebih baik dari sebelumnya.

Lalu kemudian, kehadiran Event Kolaborasi Free Fire x McLaren saat ini juga memang terbilang sangat menarik untuk dicoba nantinya.

Kita juga dapat mengetahui banyak sekali hal terbaru dari misi, serta hadiah menarik yang bisa didapatkan melalui Event sekarang ini.

Hanya saja untuk pembaharuan Skill Shani FF Jadi Meta di OB29 Free Fire, ini bisa membantu kalian untuk lebih kuat.

Lihat perubahannya, pada artikel dibawah ini.

Dapat Buff, Kini Shani FF Jadi Meta di OB29 Free Fire

Bisa dibilang kalau Shani merupakan salah satu dari Karakter yang sangat kuat, dalam hal menjaga ataupun membuat Vest serta Helm tetap terjaga.

Tidak hanya Andrew saja yang seperti ini, bisa dikatakan kalau Skill Shani juga muncul lebih Meta pada OB29 yang dikabarkan mendapatkan Buff.

Yup kemampuan dari karakter Shani yang kita gunakan nanti, bakalan bisa membuat Vest menjadi lebih cepat diperbaiki karena Skill milikinya.

Kita tau kalau Pasif dari Karakter Shani Free Fire ini, akan memberikan perbaikan pada Vest jika berhasil membuat Knock Musuh dalam pertandingan nanti.

Kemudian kemampuan lainnya dari Shani yang memang jadi Meta terbaru ini, lumayan kuat dan harus bisa kalian manfaatkan sebaik mungkin.

Tidak hanya itu saja, ternyata Karakter Luqueta Juga Mendapatkan Buff yang ini membuatnya menjadi Sangat kuat ketika digunakan.

Apalagi Karakter Mekanik di Free Fire hanya Shani, dimana dia ini bisa jadi perbaikan Vest dengan cukup baik.

Itulah kenapa Kombinasi Pet Poring ga bakalan lepas, dari Skill Shani yang dapat memperbaiki Vest sekarang ini.

Jadi perubahan Sebelum dan Sesusah mengalami Buff ini, bakalan terasa Sekali dan kalian harus tau itu agar bisa paham memakainya.

Sebelum mendapatkan Buff karakter Shani ini, akan mengembalikan HP atau Durability dari Vest sebanyak 10 Point ketika Melakukan Kill dan itu baru Level 1 saja.

Lalu kalau Durability yang kalian dapatkan banyak , bisa membuat Vest upgrade menjadi Level 3 dengan Cepat.

Kemudian kalau untuk yang sudah mendapatkan perubahan baru setelah buff, Mengembalikan Durability ini akan masuk kedalam 30 Point dan itu masih level 1.

Jika sudah mencapai Level Max akan menambah 65 Point, efek naik Vest masih sama saja.

Nah dengan hadirnya hal seperti ini, memang bisa dibilang Buff Terbaik untuk karakter Shani yang jarang digunakan ini.

Dengan begitu pastinya kemampuan karakter Shani memang bisa diandalkan dengan Baik, jika kalian sendiri mudah dalam memainkan karakternya pakai Skill buff ini.

Jadi kemungkinan besar kalau Shani akan menjadi meta banget, ketika kita mainkan pada OB29 dengan baik dan benar.

Kalau memang kita tidak bisa pakai Shani dengan baik, mending jangan karena itu bisa berbahaya dan juga akan berpengaruh buruk juga.

Jika ga bisa ya jangan paksain, malah nanti Lose Stream yang ada.

Setelah mengetahui Skill Shani FF Jadi Meta di OB29 Free Fire, maka itu yang akan mengubah alur permainan menjadi semakin seru lagi.

Kemampuan yang diberikan Shani dalam game ini, akan dimanfaatkan jadi Lebih baik untuk kalian yang ingin kuat nantinya.

Apalagi dengan Mengenal Karakter Andrew Free Fire, maka kemampuan dari Shani juga akan terbantu lebih baik lagi.

Comments (0)
Add Comment