Dapat Smartphone dengan Mengalahkan Titan di Game PUBG Mobile, Berani?

Meskipun titan tersebut begitu besar dan menakutkan, namun pihak PUBG Mobile menantangmu untuk mengalahkannya agar bisa mendapatkan smartphone.

Pada tulisan ini kami akan membahas mengenai penawaran terbaru event Godzilla vs Kong. Dapatkan smartphone dengan mengalahkan titan di game PUBG Mobile.

Kolaborasi PUBG Mobile dengan film Godzilla vs Kong hadir di game pada 11 Mei 2021 lalu. Berbagai fitur baru terkait hasil kolaborasi dengan Godzilla vs Kong telah tersedia di game.

Baca juga: Spesifikasi Mobil Coupe RB PUBG Mobile, Kendaraan Terbaru!

Dapat Smartphone dengan Mengalahkan Titan di Game PUBG Mobile

Kolaborasi PUBG Mobile dengan Godzilla vs Kong hadir dengan membawa berbagai fitur dan event menarik.

Saat ini meskipun masih berada di dalam Season 18 Hundred Rhythms, event dan penawaran menarik Godzilla vs Kong telah ramai.

Godzilla hadir di arena battle royale map Erangel telah muncul pada 11 Mei lalu. Kita bisa merasakan pengalaman bertemu titan ini di mode Titan Strikes Erangel.

Di antara sekian banyak event dan penawaran, yang akan kami bahas di sini menjadi penawaran paling menarik dengan hadiah paling mewah.

PUBG Mobile mengadakan sebuah event penawaran yang berhadiah sebuah smartphone keren untuk membuat aktivitas gaming PUBG Mobile kamu menjadi lebih lancar.

Mendapatkan smartphone keren tentu bukanlah hal yang mudah. Apalagi jika mendapatkannya secara gratis. Tentu ada misi sulit yang harus kamu selesaikan.

Misi yang harus kamu selesaikan untuk bisa mendapatkan smartphone ini ialah dengan mengalahkan para titan di game PUBG Mobile.

Melihat Godzilla di game saja pemain sudah merinding dan harus mengarahkan kameranya ke atas. Hal itu karena Godzilla memiliki ukuran tubuh yang sangat tinggi dan besar.

Titan itu berjalan melintasi map Erangel di sepanjang pertandingan berlangsung. Godzilla akan menghancurkan stasiun dan apa pun yang berada di jalur perjalanannya.

Meskipun titan tersebut begitu besar dan menakutkan, namun pihak PUBG Mobile menantangmu untuk mengalahkannya agar bisa mendapatkan smartphone.

Berikut ini tautan resmi dari PUBG Moblie Indonesia terkait event penawaran dapat smartphone dengan mengalahkan titan di game.

 

Pada tautan di atas kamu bisa tahu bagaimana cara untuk bisa mengikuti event ini. Kalahkan titan dan dokumentasikanlah!

Pihak PUBG Mobile membutuhkan bukti bahwa kamu berhasil mengalahkan titan di game dengan adanya dokumentasi.

Baca juga: Setelan Godzilla dan Kong Membuatmu Menjadi Mini Titan di PUBG Mobile

Itulah informasi mengenai event penawaran dapat smartphone dengan mengalahkan titan di game PUBG Mobile. Ikuti informasi dan berita terbaru seputar dunia game dan esports hanya di Esportsku!

PUBGPUBG MOBILE
Comments (0)
Add Comment