Dapat Surfboard Maniac FF Gratis Di Event Free Fire Ini

Event Merdeka didalam game Free Fire ini, memang masih ada dan hadir bersama Ulang Tahun Free Fire. Tapi tentu saja event tersebut, ada pada tab event yang berbeda. Meskipun berbeda tapi hadiah yang bisa didapat ini semuanya menarik sekali.

Sekarang ini kita kehadiran Misi Surfboard Maniac Terbaru Free Fire, tentu misi yang dihadirkan ini tidak boleh sampai kita lewatkan juga. Karena ada hadiah keren, dimana hal tersebut bisa kita dapatkan sekarang juga. Jika kita menyelesaikan misi tersebut, maka semua hadiah yang hadir pada hal ini akan langsung diberikan dan bisa langsung kita selesaikan juga nanti.

Event yang dihadirkan kedalam game Free Fire ini, memang akan hadir dan pasti ada Misi kerennya juga. Tentu saja itu menjadi salah satu hal penting, sebelum kalian mendapatkan hadiah yang hadir. Untuk saat ini juga kalian harus tau, kalau di Free Fire ada Event Ulang Tahun Baru yang pastinya tidak boleh sampai kalian lewatkan isinya juga.

Meskipun ini adalah event yang berhubungan dengan Merdeka, tapi kita harus tau juga hadiah apa saja yang dihadirkan kedalam Event yang ada saat ini. Tentu saja dengan begitu kalian sendiri, akan menjadi lebih suka lagi untuk bermain game Free Fire ini. Simak langsung, pada artikel yang ada dibawah ini ya.

Event Misi Surfboard Maniac Terbaru Free Fire

Untuk sekarang ini Map Bermuda dalam versi 2.0, telah hadir kedalam game Free Fire tersebut. Tentu saja dengan begitu kalian semua, tidak boleh sampai lupa sama hal ini. Karena dari event yang dihadirkan oleh Garena, memang akan memberikan hadiah dalam jumlah yang cukup banyak sekali dan pastinya harus kita dapatkan juga nantinya.

Event Merdeka didalam game Free Fire ini, memang masih ada dan hadir bersama Ulang Tahun Free Fire. Tapi tentu saja event tersebut, ada pada tab event yang berbeda. Meskipun berbeda tapi hadiah yang bisa didapat ini semuanya menarik sekali. Apalagi Misi event yang hadir saat ini, kita bisa dapatkan Surfboard Maniac Free Fire yang masih baru sekali.

Dapatkan Sekarang Juga!

Jadi dalam misi yang dihadirkan sekarang ini, memang akan berlangsung dari tanggal 13 Agustus sampai 17 Agustus 2020 mendatang. Didalam misi yang hadir sekarang ini, memang kita bisa menemukan hal menarik dan ini cukup keren untuk kita coba nantinya. Misi yang hadir untuk bisa langsung kita selesaikan ini, memang mudah sekali.

Kalian hanya perlu bermain didalam Mode Clash Squad Remastered, yang dimana dalam Mode tersebut Clash Squad sudah berganti Map menjadi Bermuda 2.0. Tentu saja dengan begitu kalian semua jangan sampai lupa sama hal seperti ini, karena memang hadiah yang didapat juga bagus. Kita nantinya juga akan mendapatkan, tantangan baru pada Mode CS Baru ini.

Misi yang dihadirkan ini adalah bermain dalam mode CS Terbaru, setelah itu kalian baru bisa mendapatkan hadiah keren lainnya. Hadiah yang ada bisa kita dapat, jika sudah bermain beberapa kali dalam mode tersebut. Main 1 Kali dapat 100 Universal Fragment, Main 5 Kali dapat 150 Universal Fragment dan terakhir Main 10 Kali dapat Skin Surfboard Maniac terbaru.

Tentu saja event seperti ini kalau hadiahnya keren, memang tidak boleh sampai kita lewatkan. Karena itulah kita yang ada di server Indonesia saat ini, ga boleh melewatkan apa saja hal baru dari pihak Garena. Dimana hal tersebut memang terbukti sekali, kalau cukup bagus dan menguntungkan untuk kita pakai kedepannya juga.

Event yang dihadirkan kedalam game Free Fire, memang cukup bagus dan menarik sekali. Tentu saja kalian semua jangan sampai lupa, untuk bisa selesaikan misi pada event tersebut. Karena dari hal tersebut kita nantinya bisa mendapatkan, banyak hadiah keren dan menarik lainnya untuk dicoba dan dipakai saat bertanding. Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Oiya kalian semua juga jangan lupa Follow Kami Di Instagram Esportsku. Supaya Tau update – update game Free Fire dan lainnya.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment