Dapatkan 4 SCAR Ultimate Titan Free Fire Segera

Free Fire sebagai game dengan genre battle royale terbaik ini menawarkan item-item yang menarik bagi para pemain FF. Pembaruan demi pembaruan terus dihadirkan di FF sampai sekarang. Begitu juga yang sedang dibuka saat ini, yakni Incubator SCAR Ultimate Titan.

Pada event kali ini kita akan dapatkan SCAR dalam beberapa tampilan. Inilah kelebihan event incubator seperti ini. Tapi sebelum lebih jauh mari kita lihat dulu performa awal dari SCAR berikut ini.

SCAR

  • DAMAGE 53
  • RATE OF FIRE 61
  • RANGE 60
  • RELOAD SPEED 41
  • MAGAZINE 30
  • ACCURACY 42
  • MOVEMENT SPEED 62
  • ARMOR PENETRATION 0

SCAR merupakan senjata jenis  Assault Rifle (AR) yang merupakan salah satu senjata Free Fire yang stabil. Senjata jarak menengah ini memiliki akurasi yang menengah dan rate of fire yang menengah.

Legacy Incubator SCAR Ultimate Titan

Incubator SCAR ini menghadirkan lima skin senjata untuk SCAR. Seperti namanya Ultimate Titan, senjata SCAR tampil dengan mewah, elegan, dan terkesan robotik. Ada lima tampilan. Yang pertama ialah hitam abu-abu yang terkesan robotik.

Yang kedua, SCAR berwarna putih keemasan yang juga terkesan robotik.

Yang ketiga, SCAR memiliki corak yang menarik karena ada kesan api ala vulkanik dengan warna hitam, abu-abu, dan oranye ala bara api.

Yang keempat ialah berwarna emas gelap yang juga terkesan robotik.

Tampilan SCAR yang terakhir ialah memiliki tema binatang liar. Ada gambar serigala hijau dengan mata kuning yang nampak sangat liar.

Baca juga: 5 Tips Pemula Free Fire Menang Tournament FF , Mudah!

Baca juga: 3 Kelebihan Senjata Melee Free Fire, Pemain FF Harus Tau?

Incubator SCAR ini bisa kamu dapatkan di periode yang tengah berlangsung sekarang. Periodenya pada tanggal 24 Juni sampai dengan 7 Juli 2020. Dan kabar baiknya Incobator SCAR ini bisa didapatkan dengan diskon 50%. Jadi tunggu apalagi? Dapatkan dan koleksilah sekarang juga. Terima kasih dan booyah!

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment