Dapatkan Avatar Laura FF Limited Edition Gratis Free Fire

Garena juga selalu memberikan berbagai macam event yang sesuai dengan bulan tersebut. Sekarang ini juga pihak dari Garena Free Fire sedang menyelenggarakan sebuah Event yang bernama Winterland Free Fire. Kalian bisa membawa berbagai macam hadiah menarik yang ada pada event kali ini.

Free Fire tidak akan pernah membuat para playernya kecewa dengan event yang dihadirkan. Garena juga akan selalu memberikan berbagai macam Event yang menarik untuk dimainkan. Selain itu ada misi pada event tersebut agar para player bisa menyelesaikannya untuk mendapatkan berbagai hadiah yang cukup banyak. Kali ini kalian bisa Dapatkan Avatar Laura FF Limited Edition Gratis winterlands Free Fire dengan menyelesaikan misi.

Garena juga selalu memberikan berbagai macam event yang sesuai dengan bulan tersebut. Sekarang ini juga pihak dari Garena Free Fire sedang menyelenggarakan sebuah Event yang bernama Winterland Free Fire. Kalian bisa membawa berbagai macam hadiah menarik yang ada pada event kali ini.

Winterland event ini menghadirkan berbagai macam hadiah yang bisa dibilang limited atau hanya bisa didapatkan hanya pada event kali ini saja. Banyak sekali hadiah yang bisa kalian peroleh dari event kali ini. Kalian tidak boleh sampai ketinggalan untuk Dapatkan Avatar Laura FF Limited Edition Gratis Free Fire. Garena sendiri telah memunculkan sebuah event terbaru lagi yang special untuk Winterland kali ini.

Hadiah yang bisa kalian dapatkan dari Event ini cukup menarik dan memang hanya bisa didapatkan pada event kali ini saja. Hadiah tersebut yang bisa kalian Dapatkan Avatar Laura FF Limited Edition Gratis Free Fire dan hadiah tambahan 1 buah Diamond Royale Voucher. Hadiah ini dibagikan dalam event Instagram Winter Mission.

Untuk event terbaru ini tidak tersedia didalam game tersebut, kalian baru bisa mengikuti event ini secara langsung dari dalam postingan resmi akun media social Garena Free Fire.  Baik itu dari Facebook ataupun Instagram resmi milik mereka.

Baca Juga : Kode Redeem Free Fire Akhir Tahun 2019

Pada kesempatan kali ini juga kami akan memberikan beberapa cara yang bisa kalian lakukan untuk Dapatkan Avatar Laura FF Limited Edition Gratis Free Fire di event tersebut. Dikarenakan event winterlands sedang berlangsung sekarang ini. Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Dapatkan Avatar Laura FF Limited Edition Winterlands Gratis Free Fire

Untuk bisa mendapatkan Avatar Laura Limited Edition di Instagram Winter Mission ini caranya sangat mudah sekali untuk dilakukan oleh semua player di Free Fire. Kalian hanya perlu melakukan Follow kepada akun Instagram resmi Free Fire @freefirebgid dan capai 2.5M Followers.

Selain mendapatkan Avatar Laura, kalian juga akan mendapatkan 1 buah Diamond Royale Voucher sebagai hadiah tambahan.

Cara Mendapatkan Avatar Laura FF Limited Edition Gratis Free Fire

Cara yang bisa kalian lakukan untuk menyelesaikan event kali ini adalah dengan menfollow akun Instagram Free Fire yaitu @freefirebgid untuk bisa mendapatkan hadiah tersebut nantinya. Lalu kalian harus bisa menemukan potongan kode redeem yang harus dikumpulkan untuk ditukar. Kode Redeem ini akan dibagi kedalam 4 potongan yang bisa kalian temukan di dalam postingan akun instagram Free Fire tersebut.

Baca Juga : BUG FF Lari Cepat Dan Tanpa Suara Free Fire

Jika jumlah dari Followers akun Instagram sudah mencapai syarat yang dibutuhkan. Jika kalian sudah bisa melakukan penukaran pada kode redeem untuk Dapatkan Avatar Laura Free Fire tersebut nantinya.

Kita nanti akan menemukan 4 buah potongan kode redeem yang bisa kalian lihat pada setiap postingan di @freefirebgid. Artinya kalian harus selalu mengecek postingan yang dikirimkan melalui Akun Social Instagram tersebut.

Jika 4 Potongan kode redeem tersebut sudah semuanya di posting dan target Followers juga sudah selesai. Maka barulah kalian bisa menukarkan kode redeem tersebut nantinya untuk bisa Dapatkan Avatar Laura FF Limited Edition Gratis Free Fire

 

Itulah beberapa penjelasan yang bisa kami berikan untuk event terbaru Free Fire kali ini. Bagaimana? Jangan lupa untuk Follow untuk bisa mendapatkan Hadiahnya ya.

Salam Booyah.

avatar ffavatar free fireBERITA TERBARU FREE FIREffwinterlands ffwinterlands free fire
Comments (0)
Add Comment