Dapatkan Bundle FF Nerves Of Steel, Hanya Spin Free Fire

Event yang akan memberikan kalian sebuah bundle keren Nerves of steel dengan hanya melakukan spin saja

Event free fire yang menyambut tahun baru sudah tidak ada. Kali ini free fire memberikan sebuah event keren yang bisa kalian lihat pada tab eventnya. Dalam event ff terbaru ini kalian bisa Dapatkan Bundle Permanen Free Fire Di Event Nerves Of Steel yang berbentuk skin naga dengan spin

Para pemain yang telah menyelesaikan misi tahun baru pasti kalian mendapatkan beberapa hadiah menarik seperti golden blade free fire. Pada hari puncaknya para pemain diberikan secara gratis oleh garena free fire sebuah lootbox.

Untuk mendapatkan item lootbox tersebut para pemain ff hanya login saja setelah itu kalian bisa melakukan klaim atas hadiah lootbox yang berbentuk Zombie tersebut.

Pada kali ini, garena mengadakan event terbaru dengan hanyan melakukan spin saja. Event yang akan memberikan kalian sebuah skin bundle keren Nerves of steel ff dengan hanya melakukan spin saja. Sayangnya, event ff ini tidak bisa kalian dapatkan gratis seperti yang sudah-sudah. Namun, harga untuk melakukan spin nerves of steel sangatlah terjangkau.

Dapatkan Bundle Permanen FF Nerves Of Steel Spin Sekarang!

Para pemain free fire bisa mendapatkan bundle keren dengan topeng naga tersebut. Bundle ini memiliki tema dengan seorang yang mempunyai kekuatan naga. Seluruh tubunya di selimuti oleh pakaian yang berwarna dominan merah dan emas. Ini menunjukan warna berani dan juga elegan dari skin ini.

Topeng naga mempertas bahwa skin ini mengambil tema naga yang ada di Asia Timur. Selain itu, skin ini mempunyai ikat pinggang yang berbentuk naga juga. Jadi, Dapatkan Bundle FF Nerves Of Steel Dengan Spin Sekarang juga

Cara Mendapatkan Bundle Permanen Free Fire Nerves Of Steel

Kalian yang ingin mendapatkan bundle keren dengan tema naga ini. Para pemain free fire harus melakukan sebuah spin di Event Web Spin Nerves Of Steel. Aturan untuk melakukan spin bundle skin naga ff itu mudah sekali, kalian hanya harus memilih dua hadiah dari spin tersebut yang tidak ingin kalian dapatkan.

Kami menyarankan agar kalian tidak memilih diamond royale ataupun royale. Karena menurut kami dua tiket tersebut bisa kalian dapatkan pada event-event free fire selanjutnya secara gratis. Sementara, hadiah yang lain, cukup worth it untuk kalian dapatkan di Event web Nerves Of Steel ini.

Baca Juga : Kode Redeem Free Fire Januari 2020 Terbaru

Selain itu, para pemain yang telah melakukan spin dan mendapatkan hadiah, kalian tidak akan mendapatkan hadiahnya kembali lagi. Artinya, jika kalian banyak melakukan spin, maka kalian berkesempatan lebih besar untuk mendapatkan skin Nerves Of Steel Free Fire Ini

Selain Dapatkan Bundle Free Fire Nerves Of Steel, para pemain bisa mendapatkan hadiah lainnya. Seperti Loot Crate Pet Panda FF, Night Panter Free Fire, Dan Shiba FF

Event Dapatkan Bundle Free Fire Nerves Of Steel Ini hanya sampai 12 Januari Saja. Artinya kalian punya waktu 5 hari dari sekarang untuk melakukan spin di event web terbaru free fire ini.

Spin Nerves Of Steel

Setelah kalian memilih dua pilihan yang tidak ingin kalian ambil pada event ini. Kalian bisa melakukan Spin setelah kalian menyingkirkan dua pilihan tersebut. Para pemain free fire yang ingin mendapatkan skin ini harus mempertaruhkan Diamond mereka.

Baca Juga : Redeem Shop FF Dengan Rank Token Free Fire

Untuk Spin pertama kali, kalian hanya harus mengeluarkan 9 Diamond free fire saja. Selanjutnya, spin untuk kedua kalian harus mengeluarkan kocek hingga 29 Diamond. Untuk ketiga kali, kalian mencoba spin maka kalian harus mengeluarkan hingga 59 Diamond free fire. Peningkatan ini akan terjadi ketika kalian mencoba spin terus menerus. Tapi, kalian juga tidak akan mendapatkan hadiah yang sebelumnya kalian dapatkan pada spin ini.

Jika kalian ingin Dapatkan Bundle FF Nerves Of Steel, kalian harus melakukan spin sekarang juga. Hal ini karena event tersebut hanya akan sampai 12 januari saja. Salam Booyah!

BERITA TERBARU FREE FIREffskin bundle ffskin bundle free fireskin bundle permanen ff
Comments (0)
Add Comment