Dapatkan Bundle FF Winterlands Dancer Dan ELF Free Fire

Bertepatan dengan H-1 hari puncak dari event winterlands free fire, Garena ff membuka sebuah mode spesial demi memeriahkan perayaan dari Ice Festival Party pada bulan desember ini.

Hari ini merupakan hari dimana besoknya kalian bisa menyambut hari puncak event winterlands free fire. Event winterlands 2019 kali ini bertajuk dengan Ice Festival Party. Dimana pada hari puncaknya yaitu tanggal 22 desember akan banyak sekali hadiah gratis yang dibagikan oleh garena free fire. Kalian juga bisa Dapatkan Bundle FF Winterlands Dancer Dan Elf Free Fire

Bertepatan dengan H-1 hari puncak dari event winterlands free fire, Garena ff membuka sebuah mode spesial demi memeriahkan perayaan dari Ice Festival Party pada bulan desember ini.

Mode spesial tersebut bernama mode snowman free fire, dimana kalian bisa Dapatkan Bundle FF Winterlands Dancer Dan Elf Free Fire. Selain itu kalian juga bisa dapatkan character level 6 card yang ada di mode speasial ini. Lalu, bagaimana cara para pemain bisa memiliki bundle winterlands free fire tersebut?.

Dapatkan Bundle FF Winterlands Dancer Dan Elf Free Fire

Mode snowman ff spesial yang diluncurkan oleh garena free fire akan dimulai pada hari ini tanggal 21 desember dan akan berakhir pada 26 desember mendatang. Artinya, kalian hanya punya waktu sekitar 5 hari saja untuk Dapatkan Bundle FF Winterlands Dancer Dan Elf Free Fire. Pada mode spesial snowman free fire ini kalian akan mendapatkan berbagai macam hadiah menarik lainnya. Tak luput juga, hadiah utama yang bisa kalian dapatkan yaitu bundle free fire dan juga kartu level 6 karakter ff

Baca Juga : Event Baru Free Fire Gratis Bundle Plague Doctor FF

Untuk Dapatkan Bundle FF Winterlands Dancer Dan Elf Free Fire caranya cukup mudah sekali. Kalian hanya memainkan permainan free fire dalam mode spesial ini. Ketika kalian selesai melakukan pertempuran free fire pada mode ini, kalian akan mendapatkan sebuah box yang bernama snow gift box.

Pada box tersebut kalian akan mendapatkan berbagai macam hadiah menarik secara acak. Tentunya, dalam box tersebut kalian bisa mendapatkan hadiah utama dari mode spesial ini jika beruntung.

Untuk kalian yang ingin segera mendapatkannya, kami mempunyai beberapa hal yang harus kalian perhatikan. Untuk membuka snow gift box pastikan kalian mempunyai lebih dari 5 untuk membuka box tersebut. Tetapi, akan lebih bagus jika kalian mempunyai  10 snow box dan dibuka secara bersamaan. Dengan begitu, kesempata kalian untuk Dapatkan Bundle FF Winterlands Dancer Free Fire lebih besar.

Tentang Mode Spesial Snowman Free Fire

Mode spesial snowman ff ini sendiri merupakan mode terbaru free fire yang telah diluncurkan oleh garena free fire demi memeriahkan event winterlands ff. Mode ini hadir pada tahun ini dari tanggal 21-26 desember untuk mengisi event di winterlands free fire. Mode spesial terbaru snowman ff sendiri merupakan mode yang sebelumnya sudah hadir pada advance server free fire.

Mode snowman free fire hadi bersamaan dengan mode fatal blade yang ada di advance server free fire. Mode tersebut hadir dengan nama snowman sphere dimana para pemain bisa berubah menjadi boneka salju yang lucu. Cara permainannya kalian bisa melihat pada postingan kami sebelumnya yang berada di mode snowball baru dan pada postingan mode ff terbaru snowball

itulah pembahasan tentang bagaimana kalian bisa Dapatkan Bundle FF Winterlands terbaru dengan cara kalian memainkan mode snowman free fire. Mode yang nantinya akan memberikan kalian box yang ada hadiah menarik secara acak untuk semua pemain free fire.

Kalian langsung saja login pada game garena free fire kalian. Setelah itu, kalian wajib memainkan mode baru yang telah di luncurkan oleh garena free fire pada desember ini. Salam Booyah!

BERITA TERBARU FREE FIREevent winterlandsffmode baru ffwinterlands ffwinterlands free fire
Comments (0)
Add Comment