Dapatkan Diamond Gratis Free Fire Hari Ini di Peak Day FF!

Nah Peak day merupakan salah satu istilah, dimana hari tersebut merupakan puncak event yang sedang berlangsung didalam game Free Fire ini. Dibulan Juni 2020 ini saja Event Beach Party, akhirnya memasuki Peak Day terbarunya.

Bermain game menjadi hal yang cukup seru untuk dilakukan untuk sekarang ini, kedepannya game yang hadir didalam Android pasti akan menjadi lebih banyak dari sebelumnya. Sekarang saja game dengan tipe battle royale, masih mendominasi didalam Android. Tapi kalau kalian ingin mencoba yang menantang, bisa langsung main Game Free Fire Sekarang. Kali ini kalian bisa dapatkan diamond Gratis Free Fire hari ini di peak day event beach free fire.

Ketika kalian sudah bermain game Free Fire ini, pasti bisa merasakan banyak sekali hal – hal menarik yang cukup keren sekali. Untuk kemarin saja game Free Fire mengalami Update Terbaru Bulan Juni, tentu total update yang cukup banyak sekali.

Event didalam game Free Fire ini juga semuanya cukup bagus, dimana semua event tersebut memberikan hadiah yang sangat keren sekali. Pada bulan Juni ini, kita kehadiran Event Beach Party Free Fire terbaru. Dimana dalam event tersebut, kalian harus mengumpulkan Token.

Nah Peak day merupakan salah satu istilah, dimana hari tersebut merupakan puncak event yang sedang berlangsung didalam game Free Fire ini. Dibulan Juni 2020 ini saja Event Beach Party, akhirnya memasuki Peak Day terbarunya.

Peak Day yang hadir sekarang ini, memang cukup bagus dan menarik sekali. Sebelumnya kita membahas Pet Falco Gratis Free Fire, sekarang merupakan lanjutan dari Peak day tersebut yang bisa kalian Dapatkan Diamond Gratis Free Fire Hari Ini. Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya, pada artikel dibawah ini ya.

Peak Day Beach Party Free Fire (Bagian Kedua)

Sebagaimana kita ketahui Peak day yang dihadirkan oleh garena, pasti akan memberikan banyak hal – hal keren yang tidak boleh kalian lewatkan. Karena pada hari tersebut, ada banyak hal baru dan pelengkap Event yang dihadirkan oleh Garena untuk semua playernya.

Pada tanggal 14 Juni 2020 ini kita semua kehadiran banyak event baru, dimana ini merupakan Event Puncak dari Tema Beach Party yang sedang berlangsung tersebut. Jadi kalian semua tidak boleh melewatkan Peak day kali ini.

Sebelum di Part 1 Peak day ini ada hadiah Pet Falco dan Mengumpulkan Token Lost Ring Red / B, sekarang ada lanjutannya juga loh dari event tersebut. Penasaran? Simak dibawah ini.

  1. Event Penukaran Token Lost Ring A + B (Green + Red)

Token yang sudah kalian kumpulkan tersebut, semuanya bisa langsung kalian gunakan untuk ditukarkan dengan Bundle event Beach Party sekarang. Kalau kalian ingin tau, bundle yang dihadirkan pada event ini termasuk limited dan ga boleh terlewatkan.

Meskipun begitu Bedanya dalam Event ini, bundle yang didapatkan ini merupakan potongan Bundle. Jadi setiap Potongan bundle dari bagian Kepala sampai Kaki, semuanya mempunyai total penukaran Token yang berbeda – beda nanti.

Jadi dengan begitu kalian semua harus mengumpulkan Token Lost Ring B yang banyak, supaya bisa mendapatkan sebuah bagian dari Bundle ini ya. Kumpulkan yang banyak, kalau bisa Fokuslah bermain didalam Mode Classic biar bisa dapat banyak.

  1. Diamond Gratis Free Fire di CallbackFF

Callback merupakan istilah dimana kalian menginvite teman lama, untuk bermain game Free Fire lagi. Tentu saja dengan menginvite teman lama tersebut, nantinya kalian bisa mendapatkan hadiah yang cukup bagus dan keren sekali untuk dibuka.

Sekarang ini Garena kembali memberikan Event Callback Free Fire, dimana hadiah yang bisa didapatkan tersebut berupa 19999 Diamond. Ini merupakan total diamond yang cukup banyak, sehingga kalian semua ga boleh melewatkan event tersebut.

Selain mendapatkan 19999 Diamond dari dalam box tersebut, kalian juga bisa mendapatkan yang namannya Card Level Up Karakter. Jadi dengan menggunakan ini, nantinya karakter yang dilevel up akan langsung naik ke level tertentu.

Dengan mengikuti Event Peak day ini, tentu saja kalian akan menemukan banyak hal – hal baru dan hadiah yang cukup keren lagi. Jadi kalau misalnya Garena meluncurkan event Peak Day terbaru, jangan sampai melewatkan event ini nantinya ya.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment