Cara Dapatkan Elite Pass Free Fire Gratis Untuk Pemain FF

Kalian akan mendapatkan berbagai hadiah yang sangat bagus dan menarik jika kalian menyelesaikan beberapa misi yang sudah di berikan dari game tersebut.

Elite pass adalah keanggotaan premium yang ada di dalam game Free Fire ini. Pada saat kalian memiliki Elite Pass dengan cara membeli nya. Kalian akan mendapatkan berbagai hadiah yang sangat bagus dan menarik jika kalian menyelesaikan beberapa misi yang sudah di berikan dari game tersebut. Kalian bisa Dapatkan Elite Pass Free Fire Gratis Untuk Pemain FF pada bulan september.

Pada Elite Pass, item premium yang di hadiahkan lebih banyak jumlah nya di bandingkan dari fitur lain nya. Kalian bisa membeli Elite pass menggunakan diamond yang bisa kalian perolah dari membelinya di google play.

Harga dari Elite pass memang bermacam, Ada yang 500 Diamond atau sekitar 77 Ribu Rupiah dan ada yang 1500 Diamond atau sekitar 246 Ribu Rupiah, jika kalian membeli nya dengan harga 1500 Diamond, maka kalian akan mendapatkan berbagai jenis item ekslusif dan mendapat bonus 50 Badge.

Dapatkan Elite Pass Free Fire Gratis Untuk Pemain FF

Namun, elite pass pada bulan sepetember kali ini akan menjadi Gratis! Hal ini merupakan salah satu permintaan dari banyak player Free Fire dan akhirnya terpenuhi karena sudah mencapai target share. Selain hal itu, kalian juga di minta untuk mendukung tim Indonesia di Turnamen Free Fire Asia Invitaional nanti.

Kami akan memberikan beberapa cara untuk kalian agar bisa mendapatkan Elite pass ini secara gratis, ayo kita langsung simak saja.

Cara Mendapatkan Elite Pass September Gratis

Elite pass pada season 16 kali ini bertemakan Gunslingers, sama seperti elite pass sebelum nya, Elite pass kali ini menghadirkan dua buah bundle yang tidak kalah keren dengan yang dulu. Kali ini kalian akan mendapatkan item-item ini secara gratis, jika kalian ingin mendapatkan elite pass ini secara gratis, kalian perlu menyelesaikan event login selama 11 hari yang telah tersedia di dalam game Free Fire ini.

Misi ini sudah di mulai dari tanggal 28 Agustus dan akan selesai pada tanggal 7 September 2019. Kartu Elite pass akan tersedia pada tanggal 11 Semptember 2019.

Event login kali ini tidak boleh kalian lewatkan, karena jika kalian melewatkan 1 hari saja untuk tidak login, maka kemungkinan kartu Elite pass tersebut tidak akan kalian dapatkan, berikut ini adalah beberapa daftar hadiah dari misi login 11 hari yang sudah berlangsung untuk Elite Pass Gratis.

Ketika kalian melakukan login 1 hari, kalian akan mendapatkan 1 cowboy badge. begitu juga seterusnya. Setiap hari kalian akan mendapatkan 1 cowboy badge hingga total kalian akan memiliki 10 cowboy badge. Perbedaanya, adalah tiap hari mempunyai hadiah yang berbeda-beda. Pada hari kedua kalian akan ditambahkan dengan 300 gold. Lalu, hari ketiga akan ada 600 gold tambahan buat kalian.

Hari keempat dan kelima kalian akan mendapatkan 1 pemanggil air drop dan 1 pet food ketika kalian login pada hari itu. 1 Weapon Royale Voucher akan tersedia untuk kalian ketika kalian login di hari keenam. Sedangkan hari ke tujuh kalian berhak mendapatkan Play Card Summon 3 hari.

Ketika kalian login pada hari kedelapan. Kalian akan mendapatkan 3 buah pet food yang berguna menaikan level pet kalian. Pada hari kesembilan, kalian mendapatkan night panter loot create. Ketika sudah memasuki hari kesepuluh kalian akan mendapatkan 2 weapon royale voucher secara cuma-cuma

Pada event login ini, ketika kalian sudah mencapat hari login kesebelas. Maka para pemain ff berhak mendapatkan Elite Pass Privilege Card secara gratis. Jadi, mainkan free fire kalian setiap hari ya!

Kalian jangan sampai kelewatan event Dapatkan Elite Pass Free Fire Gratis Untuk Pemain FF jarang sekali terjadi ini. Ambil elit pass free fire kalian!

BERITA TERBARU FREE FIREcara mendapatkan elite pass di free fire gratisdapatkan elite pass ffdapatkan elite pass ff gratiselita pass ff gratiselite pass ff gratiselite pass ff gratis terbaruelite pass free fire gratiselite pass gratis 2019ff
Comments (0)
Add Comment