Dapatkan Hadiah dengan Update PUBG Mobile Sebelum Tanggal Ini!

Kali ini kami akan berikan info menarik untuk pemain yang bisa melakukan update game PUBG Mobile sampai tanggal tertentu untuk dapatkan hadiah dengan update PUBG Mobile.

Saat ini PUBG Mobile sudah masuk ke update terbarunya, yakni patch note update 1.1 dengan membawa beragam fitur baru. Yang paling identik tentu saja hadirnya mode permainan terbaru Metro Royale. Untuk menyambut keseruan ini, pemain PUBG Mobile bisa dapatkan hadiah dengan update PUBG Mobile sebelum tanggal tertentu dan berikut ini info lengkapnya.

Kolaborasi PUBG Mobile dengan Metro Exodus akhirnya diumumkan, yakni dengan merilis sebuah mode permainan Metro Royale. Di sini pemain akan merasakan sensasi dunia post apocalyptic. Latar tempatnya tercemari oleh efek radiasi nuklir. Musuh utama mereka ialah monster mutant yang bermutasi akibat efek radiasi nuklir dan juga kelompok bandit.

Mode permainan Metro Royale tersebut hadir di PUBG Mobile pada patch note update 1.1. Nah bagi kamu yang belum update sampai hari ini, sebaiknya kamu melakukan update segera mungkin karena saat ini PUBG Mobile memberikan hadiah bagi pemainnya yang melakukan update sampai batas tanggal tertentu.

Baca juga: Senjata Eksklusif Tikhar Rifle di Metro Royale PUBG Mobile

PUBG Mobile Patch Note Update 1.1

Sebelumnya PUBG Mobile telah memasuki New Era pada update 1.0 lalu dan menghadirkan banyak sekali perombakan dan event menarik khas era baru. Yang ikonik dari New Era PUBG Mobile tentu saja hadirnya New Erangel. Nah kali ini PUBG Mobile memasuki update 1.1 dengan membawa perombakan yang tak kalah serunya.

Bahkan kolaborasi antara PUBG Mobile dengan Metro Exodus terealisasi di update 1.1 ini, yakni dengan hadirnya sebuah mode permainan baru Metro Royale. Di mode ini pemain akan menemukan suasana permainan yang baru dan berbeda dibandingkan mode Classic battle royale. Dengan latar post apocalyptic membuat suasana permainan Metro Royale menjadi sangat megerikan. Tidak hanya itu berbagai fitur baru juga hadir di PUBG Mobile patch note update 1.1 ini.

Dapatkan Hadiah dengan Update PUBG Mobile

Seperti yang bisa kita lihat mengenai ramainya perubahan yang hadir di PUBG Mobile patch note 1.1 tentunya membuat para pemain ingin segera melakukan update. Dan memang hal itu memanglah dilakukan segera mungkin.

Pasalnya PUBG Mobile akan berikan hadiah untuk pemain yang melakukan update sebelum tanggal 15. Artinya masih ada dua hari dari hari ini. Dengan melakukan update ke patch note 1.1 pemain akan berkesempatan mendapatkan serangkaian hadiah menarik. Seperti ransel Thorn Tropper hingga level 3 dan juga reward berupa 2.888 BP dan 100 AG. Berikut gambar promosinya.

Ingat periode mendapatkan reward ini hanya berlaku sampai tanggal 15 November esok saja. Segeralah update dan lakukan klaim untuk bisa mendapatkan serangkaian hadiah menarik tersebut.

Nah untuk kamu yang merasa jika ruang penyimpanan perangkatmu tidak akan muat untuk melakukan update PUBG Mobile, bersamaan dengan patch note update 1.1 ini, PUBG Mobile merilis fitur Lightweight Installation Function yang berguna untuk mengurangi ukuran aplikasi PUBG Mobile. Lewat fitur ini, pemain dapat mengatur sendiri update-annya.

Baca juga: PUBG Mobile Rilis Lightweight Installation Function untuk Mengurangi Ukuran Aplikasi

Jadi update aplikasi PUBG Mobile kamu sekarang juga dan dapatkan hadiah dengan update PUBG Mobile sampai dengan tanggal 15 November esok. Rasakanlah keseruan permainan mengerikan di mode permainan terbaru Metro Royale. Terima kasih!

PUBGPUBG MOBILE
Comments (0)
Add Comment