Dapatkan Iphone 11 FF Dan Magic Cube Di Event Imlek Free Fire Vietnam!

Terdapat misi dan hadiah menarik yang bisa kalian dapatkan jika menyelesaikan misi dari event tersebut, salah satunya event yang ada didalam game Free Fire ini.

Banyak sekali event menarik pada setiap game di tahun 2020 sekarang ini. Event yang diberikan oleh setiap pihak pengembang juga tidak pernah membuat para playernya kecewa. Kali ini ada kalian bisa Dapatkan Magic Cube FF Dan Iphone 11 Di Event Imlek Free Fire Vietnam!

Terdapat misi dan hadiah menarik yang bisa kalian dapatkan jika menyelesaikan misi dari event tersebut, salah satunya event yang ada didalam game Free Fire ini.

Pihak Garena selaku pengembang game ini memberikan berbagai macam event menarik untuk para playernya. Baik itu yang berbayar menggunakan Diamond ataupun yang gratis. Bukan itu saja, mereka juga senantiasa memberikan Update fitur menarik pada awal tahun 2020 ini.

Game Free Fire sudah dimainkan oleh banyak orang, jadi sudah sepantasnya jika sering mengeluarkan sebuah event menarik. Sekarang ini, terdapat sebuah event Free Fire yang meriah untuk Region Vietnam.

Event ini mempunyai nama Tet Choi, kemungkinan ini event untuk memeriahkan Tahun Baru China yang akan hadir sebentar lagi. Hal yang sangat menarik dari event tersebut adalah Magic Fragment tersebut bisa didapatkan dengan mudah melalui Share Web Event tersebut.

Selain itu juga ada berbagai macam hadiah menarik lainnya yang bisa kalian Dapatkan Magic Cube FF Dan Iphone 11 Di Event Free Fire Vietnam. Kalian juga bisa dapat aksesoris lainnya pada event free fire ini.

Bagi kalian yang penasaran, langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

 

Dapatkan Magic Cube FF Dan Iphone 11 Di Event Imlek Free Fire Vietnam!

Event tersebut diperkirakan muncul pada tanggal 25 Januari mendatang. Hal ini bertepatan dengan hari Tahun Baru China.

Hadiah yang dihadirkan dalam event ini cukup beragam, berikut ini adalah hadiah yang bisa kalian dapatkan.

Pertama terdapat sebuah Bundle Skin dengan penampilan budaya China yang cukup keren untuk didapatkan. Selanjutnya sebuah hadiah berupa 20 Ribu Diamond Free Fire, jumlah yang sangat banyak untuk membeli banyak hal didalam Shop.

Berikutnya terdapat sebuah hadiah seperti Skin Senjata yang menarik dan sebuah Baju Imlek Free Fire dengan tambahan Aksesoris tambahannya yang bisa kalian dapatkan. Bukan itu saja, jika kalian melakukan Share Web Event maka hadiah berupa Magic Cube akan bisa kalian dapatkan.

Hadiah terakhir dan merupakan hadiah paling besar adalah IPhone 11 Max Pro yang bisa kalian peroleh sebagai Hadiah Grandprize. Kesempatan yang benar – benar tidak boleh kalian lewatkan begitu saja tentunya. Jadi ayo Dapatkan Magic Cube FF Dan Iphone 11 Di Event Imlek Free Fire Vietnam ini.

Kemungkinan besar, event satu ini hanya dikhususkan untuk Region Vietnam saja. Namun kita belum mendapatkan kepastian lebih lanjut, apakah Event ini akan dirilis di region Indonesia atau tidak.

Bagi kalian yang penasaran, tentunya kalian bisa mengecek event tersebut pada situs Official dari Event tersebut yaitu tet.ff.garena.vn. Segera Dapatkan Magic Cube FF Dan Iphone 11 Di Event Imlek Free Fire Vietnam!

Share Web Event Dapat Magic Cube FF

Event yang paling menarik ini adalah kita tidak perlu repot – repot untuk mendapatkan Magic Cube.  Cukup melakukan Share Web Event dan kita bisa mendapatkan Magic Cube tersebut.

Di Indonesia itu sendiri, sekarang masih terdapat sebuah Event yang mempunyai Unsur seperti Tahun Baru China juga. Diperkirakan nanti, para player dari Region Indonesia akan berkesempatan untuk mencoba event tersebut. Pastikan kalian tau cara memakai VPN terbaik free fire 2020 agar bisa ganti server ff

Itulah informasi yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Event menarik ini jika hadir di Region Indonesia pasti tidak boleh dilewatkan. Para pemain free fire yang tidak sabar untuk mendapatkan event ini. Kalian bisa mengganti server free fire dengan cara merubah server ff

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (1)
Add Comment