Dapatkan Kostum Free Fire Terbaru Summer Event FF 2020

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan sebuah List Hadiah, dimana hadiah ini bisa didapatkan kalau mengikuti Event Beach Party Free Fire yang kemarin kita bahas. Penasaran hadiahnya apa saja? langsung kita simak pada artikel dibawah ini ya.

Sekarang ini persaingan game online didalam Android memang sedang ketat sekali, tentu saja persaingan ini membuktikan game mana yang lebih baik untuk dimainkan. Tapi untuk sekarang ini juga kalian bisa mencoba Game Free Fire, dimana menjadi game Online dengan total player online paling banyak sampai sekarang ini. Kali ini kalian bisa Dapatkan Kostum Free Fire terbaru pada event summer ff 2020 ini

Didalam game tersebut juga ada banyak hal menarik yang bisa kalian temukan, sehingga nantinya ketika bermain pasti akan datang banyak tantangan yang menegangkan. Kemarin saja kita semua sudah dihadirkan Update free fire terbaru bulan Juni 2020, dimana ada banyak hal baru disini.

Kedepannya juga game Free Fire ini pasti akan mempunyai banyak hal baru lainnya, sehingga kalian playernya tidak akan pernah bosan maingame ini nanti. Karakter Wolfrahh Free Fire ini saja merupakan karakter baru, yang akhirnya menjadi meta paling mematikan.

Tapi bukan hanya itu saja kenyataannya karena untuk sekarang ini, ada banyak event keren yang bisa kita selesaikan misinya. Dengan hadirnya event – event baru didalam game Free Fire, pasti kalian semua tidak akan pernah bosan dengan hadiah tersebut.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan sebuah List Hadiah, dimana hadiah ini bisa didapatkan kalau mengikuti Event Beach Party Free Fire yang kemarin kita bahas. Penasaran hadiahnya apa saja? langsung kita simak pada artikel dibawah ini ya.

Baca Juga: Cheater Free Fire Server Brazil Meningkat, Selesai Saat Maintenance Juni FF?

Hadiah Dari Event Beach Party Free Fire 2020

Untuk hadiah yang dihadirkan dalam Event Beach Party ini, kalian bisa mendapatkannya dengan menukar Token Lost Swim Ring free fire yang kemarin kita bahas tersebut. Dengan mengumpulkan Token tersebut dalam jumlah yang banyak, tentu saja semua hadiah ini bisa didapatkan nantinya.

Jadi selama Periode event ini masih berlangsung didalam game Free Fire, kalian usahakan untuk mengumpulkan Token Lost Swim Ring yang berwarna Hijau sekarang. Karena untuk yang itu bisa dikumpulkan, tanpa menunggu datangnya Peak Day.

Baca Juga: 5 Senjata Terbaik Kapella Free Fire, Pakai Setelah Maintenance FF Juni 2020

Tapi kalau misalnya untuk Token Lost Swim Ring yang berwarna merah ini, bisa didapatkan Pada saat Peak day saja. Jadi dengan begitu kalian semua jangan sampai lupa, untuk mengumpulkan Token Lost Swim Ring yang berwarna Hijau dulu.

Supaya nantinya pada saat Peak Day kalian semua bisa tenang, untuk mengumpulkan Token Lost Swim Merah tersebut. Hadiah yang bisa kalian dapatkan ini cukup menarik, dimana hadiah tersebut adalah sebuah serpihan Bundle yang dimiliki oleh Karakter Cewe.

Penukaran Token Terbaru Juni 2020

Berikut ini adalah Penjelasannya (G untuk Hijau dan R untuk Merah).

  1. Bundle Bagian Baju: 12 Token G Dan 6 Token R
  2. Bundle Bagian Celana: 10 Token G Dan 4 Token R
  3. Bundle Bagian Kepala: 10 Token G Dan 4 Token R
  4. Bundle Bagian Kaki: 8 Token G Dan 2 Token R
  5. Mr Coconut Mask: 4 Token G atau 2 Token R
  6. Mask Summer: 10 Token G
  7. Skin Surfboard Summer Terbaru: 10 Token R
  8. Banner Dan Avatar: Masing – Masing 8 Token G

Kalau kalian ingin mendaptkan Bundle tersebut seutuhnya, dibutuhkan hingga 40 Token G dan 16 Token R. Jadi untuk sekarang ini kesempatan terbaik kalian untuk mencari Token G terlebih dahulu, supaya nantinya saat Token R bisa lebih Fokus lagi.

Baca Juga: Bundle Royale Api dan Listrik Free Fire Terbaru, Pemain FF Wajib Punya!

Hadiah yang dihadirkan oleh pihak Garena ini memang cukup bagus, sehingga kalian juga tidak akan pernah bosan memainkannya. Dengan begitu kalian semua jangan ketinggalan event kali ini ya.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.

BERITA TERBARU FREE FIREff