Dapatkan Sensasi Seram Tapi Girly di Skin Pink Devil Free Fire!

Setiap pemain FF memiliki skin favoritnya. Entah karena tampilannya atau juga karena performanya. Kali ini kami akan berikan rekomendasi Skin Pink Devil Free Fire senjata yang dapat meningkatkan akurasi senjatamu menjadi semakin tajam. Penasaran? Ikuti artikel berikut.

Memiliki skin senjata merupakan sebuah kebanggaan tersendiri bagi para pemain Free Fire. Tidak hanya mempercantik tampilan senjata, skin senjata juga dapat memperkuat performa senjata. Pihak Garena Free Fire sendiri telah menghadirkan Gun Skin Box yang merupakan skin senjata yang bisa dipakai untuk beberapa senjata. Hal ini tentu memudahkan para pemain FF untuk memakai skin yang sama di beberapa senjata.

Setiap pemain FF memiliki skin favoritnya. Entah karena tampilannya atau juga karena performanya. Kali ini kami akan berikan rekomendasi Skin Pink Devil Free Fire senjata yang dapat meningkatkan akurasi senjatamu menjadi semakin tajam. Penasaran? Ikuti artikel berikut.

Baca juga: Miliki Segera Gun Skin Box Bunny Free Fire Terbaru!

Gun Skin Box Pink Devil

Banyak skin senjata yang menghadirkan tema seram dan sangar seperti menampilkan gambar hiu, monster, maupun bercorak api. Banyak juga skin senjata yang menghadirkan tema-tema girly dengan warna-warna terang seperti pink ataupun terdapat gambar kelinci dan lain sebagainya. Why not both?

Skin Pink Devil inilah jawabannya. Kamu bisa mendapatkan sensasi seram dan sangar dari iblis sekaligus kamu bisa mendapatkan kesan girly dari warna pink-nya. Seperti namanya tampilannya didominasi dengan warna pink agak gelap yang ingin menunjukkan kesan iblis gelap berwarna pink. Selain itu ada tambahan warna hitam, biru, dan kuning.

Skin ini disebut-sebut sebagai skin yang dapat membuatmu menembak sasaranmu dengan sangat tepat. Alasannya ialah skin ini menaikkan performa akurasimu dengan tinggi. Tentu ini sangat membantumu ketika bermain menggunakan senjata yang tingkat akurasinya rendah. Namun kekurangan dari skin ini ialah menurunkan speed sehingga untuk permainan cepat sepertinya akan sedikit terganggu.

Berikut ini saya akan berikan informasi senjata apa saja yang tersedia untuk skin ini!

M60

Senjata pertama ialah M60 yang merupakan senjata dengan jenis Assault Rifle (AR). Damage M60 ini sebesar 56 dan merupakan senjata yang baik untuk digunakan di jarak menengah. Rate of fire senjata ini cepat namun memiliki tingkat akurasi yang rendah.

Skin Pink Devil tentu cocok sekali dengan M60. Tingkat akurasi M60 yang rendah akan dinaikkan. Ini akan memudahkanmu bermain secara brutal namun tepat sasaran dengan M60. Meskipun begitu rate of fire senjata ini akan sedikit melambat.

 MP5

Senjata berikutnya ialah MP5 yang merupakan senjata dengan jenis Submachine Gun (SMG). Damage senjata ini ialah sebesar 48 dan merupakan senjata tipe serangan jarak menengah. Sebagaimana kita ketahui bahwa senjata jenis SMG memanglah memiliki rate of fire yang cepat. MP5 ini merupakan senjata dengan tingkat akurasi yang tinggi. Penambahan akurasi dari skin Pink Devil tentu dapat membuat tembakan dari MP5 ini semakin ganas ya.

SCAR

Berikutnya ialah senjata dengan jenis Assault Rifle free fire, yakni SCAR. Damage senjata ini sebesar 53 dan merupaka senjata tipe jarak menengah. SCAR merupakan senjata yang stabil. Pasalnya rate of fire tergolong menengah, begitu juga dengan tingkat akurasinya yang juga menengah. Dengan tambahan performa dari skin Pink Devil tentu membuat tingkat akurasi dari SCAR meningkat menjadi lebih tajam sasarannya ya.

M79

Yang terakhir ialah senjata M79 yang merupakan tipe senjata yang baik dipakai untuk jarak yang sangat jauh. M79 ini merupakan senjata jenis Launcher dengan 40mm Ammo. Yang hebat dari senjata ini ialah damage yang menyakitkan, yaitu sebesar 90. Tingkat akurasinya menengah. Kekurangannya senjata ini merupakan senjata yang memiliki rate of fire yang paling lambat.

Mungkin ini yang harus diperhatikan ya. Memang senjata jarak jauh ini membutuhkan tingkat akurasi yang tinggi agar tembakannya mengenai musuh dengan tepat sasaran. Namun penurunan rate of fire akibat skin Pink Devil ini harus diantisipasi ya.

Baca juga: Skin Terbaik XM8 Free Fire, Abyssal Atau Deadly Bat?

Itulah info tentang Gun Skin Box Pink Devil. Skin bertemakan iblis yang girly, seram tapi tetap menghibur. Segera cek shop Free Fire untuk mendapatkan skin box ini hanya dengan harga 35 diamond. Dapatkan skin ini dan tingkatkan bidik musuhmu dengan tepat. Terima kasih dan booyah!

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment