Dapatkan Skin Famas FF Gratis Di Event FFMS 2019!

Mulai dari skin senjata SKS dan Famas secara gratis, sampai hadiah sebuah kartu double rank point, bahkan ada juga hadiah kartu Rank Point Drop juga.

Untuk memeriahkan sebuah ajang bergengsi dan serta menyambut kehadiran ajang Free Fire World Series (FFWS) 2019. Pihak dari Garena Free Fire sudah banyak memberikan berbagai macam hadiah menarik di dalam game Free Fire tersebut. Kalian Dapatkan Skin SKS Dan Skin Famas FF Gratis Di Event FFMS 2019 Free Fire!

Mulai dari skin senjata SKS dan Famas secara gratis, sampai hadiah sebuah kartu double rank point, bahkan ada juga hadiah kartu Rank Point Drop juga.

Semua hadiah ini bisa kalian dapatkan dengan cara mengumpulkan sebuah token redeem Cold Steel FF. Kalian juga harus menyelesaikan misi – misi yang telah di luncurkan dengan tema FFWS.

Nah pada penjelasan kali ini kami akan memberikan beberapa informasi mengenai beberapa event yang telah dan sudah hadir didalam game Free Fire, beserta hadiah dan cara penyelesaiannya.

Dapatkan Skin Famas FF Gratis Di Event FFMS 2019!

Pada tanggal tersebut, nantinya kalian akan mendapatkan sebuah misi untuk mendapatkan hadiah yang cukup menarik. Yaitu kalian bisa Dapatkan Skin SKS dan Skin Famas FF Gratis Di Event FFMS 2019 yang cukup populer di Free Fire. Berikut ini adalah hadiah yang bisa kalian dapatkan melalui event dan misi Free Fire World Series 2019.

Jika kalian ingin mendapatkan 2 buah skin senjata permanen SKS dan Famas. Hal yang perlu kalian lakukan cukup mudah sekali yaitu hanya perlu Login saja pada tanggal 17 November hingga tanggal 18 November 2019. Jadi, ayo Dapatkan Skin Famas FF Gratis Di Event FFMS 2019!

Baca Juga : Item Airdrop Free Fire Yang Langka Di FF

Hal yang perlu kalian ingat adalah event ini hanya berlangsung satu hari untuk 1 hadiah. Jadi jangan sampai kalian kelewatan dengan event bagus kali ini.

Skin Tas Terbaru The Warrior Spirit

Pada tanggal 17 November yang akan datang, para player Free Fire juga akan mendapatkan sebuah hadiah berupa skin Tas The Warrior Spirit dengan cara mengumpulkan Cold Steel Gold.

Selain kalian bisa Dapatkan Skin Famas Free Fire Gratis Di Event FFMS 2019, kalian harus mengumpulkan Token redeem Cold Steel Gold. Hal ini bisaa kalian dapatkan dengan cara menghancurkan sebuah patung World Series yang tersebar secara acak di dalam game tersebut.

Baca Juga: Cara Gunakan Senjata Tersakit SMG Free Fire

Skin The Warrior Spirit Backpack bisa kalian dapatkan dengan menukarkan 20 Cold Steel Silver + 3 Cold Steel Gold.

Nah itulah beberapa informasi yang bisa kami berikan pada saat ini. Event – Event tersebut cukup menarik dan menguntungkan banyak Player.  Jadi tunggu apa lagi? Ayo main game Free Fire sekarang Juga.

Salam Booyah.

 

BERITA TERBARU FREE FIREevent ffevent free fireffFFMS 2019skin famas ffskin sks free fire
Comments (0)
Add Comment