Dapatkan Skin Golok Emas FF Gratis Maret Free Fire 2021!

di server Free Fire Thailand saja, mereka sedang menghadirkan sebuah Event baru yang berhubungan dengan karakter Joe taslim free fire. Kemungkinan besar, event ini juga akan hadir kedalam server Indonesia. Kalian bisa dapatkan Skin Golok Emas FF Gratis maret 2020 ini

Kali ini bisa Dapatkan Skin Golok Emas FF Gratis Maret Free Fire 2020 terbaru ini. Seperti yang kita ketahui, Beragam event telah hadir kedalam game Free Fire ini, bahkan setiap event yang hadir selalu banyak kejutan yang bisa kalian dapatkan. Free Fire menjadi salah satu game dengan total player yang sangat banyak dari seluruh penjuru Dunia, bahkan telah menembus angka hingga 250 Juta player.

Tentu ini adalah total yang sangat banyak, sehingga membuat pihak Pengembang game tersebut menjadi lebih sering memberikan Update terbaru dan menarik. Bahkan Garena free fire saja sudah memberikan banyak update, terbukti pada tanggal 25 Februari 2020 kemarin.

Dimana mereka menghadirkan sebuah Mode baru yang bernama Bomb Squad free fire, karakter Baru dan sebuah Map baru yang bisa kalian nikmati sekarang. Dengan update yang sebesar ini, tentu saja game Free Fire menjadi lebih ramai dari sebelumnya.

Baca Juga: Counter AWM FF Paling Ampuh Free Fire 2020

Pada tahun 2020 ini juga, Free Fire berhasil mendapatkan sebuah berita yang cukup mengejutkan. Dimana kemarin total player yang login kedalam game tersebut dalam waktu 1 hari, menembus hingga angka 60 Juta player. Tentu saja total yang banyak ini, membuktikan bahwa game Free Fire memang sangat diminati oleh banyak orang.

Bahkan di server Free Fire Thailand saja, mereka sedang menghadirkan sebuah Event baru yang berhubungan dengan karakter Joe taslim free fire. Kemungkinan besar, event ini juga akan hadir kedalam server Indonesia. Kalian bisa dapatkan Skin Golok Emas FF Gratis maret 2020 ini

Baca Juga: Cara Mengirim Diamond FF Gratis Ke Teman Free Fire, Mudah!

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi event garena free fire tersebut kepada kalian semua.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Dapatkan Skin Golok Emas FF Gratis Maret Free Fire 2021!

Pada event kali ini, seperti biasanya kalian harus melakukan syarat yang cukup mudah untuk mendapatkan hadiah tersebut. Dimana kalian harus bisa mengisi Diamond dalam jumlah tertentu, supaya bisa mendapatkan hadiah bonus yang bisa didapatkan secara Gratis tersebut.

Baca Juga: Karakter FF Kombinasi Skill Steffie Free Fire 2020

Tentu saja hadiah yang kalian dapatkan dari event ini, sangat menguntungkan sekali. Bahkan menjadi salah satu event yang paling ditunggu oleh banyak player, karena selain mengisi Diamond kalian bisa mendapatkan hadiah tambahan lainnya yang cukup bagus.

Pada saat itu juga, Free Fire Indonesia pernah mendapatkan Event Top Up dengan hadiah yang menarik juga. Nah sekarang juga, di Server Thailand sedang mendapatkan event Top Up juga. Mungkin akan hadir juga didalam Server Indonesia.

Event Top Up Terbaru, Kapan Di Indonesia?

Di event top up kali ini, kalian akan mendapatkan sebuah Box Pakaian, Skin Golok Emas dan sebuah Skin Gloo Wall cukup keren.

Baca Juga: Senjata SMG FF Terlemah Jangan Dipakai Free Fire 2020

Tentu saja kalian bisa mendapatkan hadiah ini, jika memenuhi syarat yang sudah ditentukan. Melakukan Top Up hingga 299 Diamond, maka kalian akan mendapatkan hadiah berupa Box Pakaian. Melakukan Top Up sebanyak 500 Diamond, maka hadiah berupa Skin Golok bisa didapatkan.

Nah untuk yang terakhir ini, untuk mendapatkan Skin Gloo Wall maka dibutuhkan hingga 999 Diamond yang harus kalian top up.

Event top up ini sudah hadir pada tanggal 18 Maret 2020 sampai dengan tanggal 22 Februari 2020 mendatang. Jadi bagi kalian yang ingin mendapatkan hadiah top up ini, jangan sampai ketinggalan untuk melakukan top up ya.

Baca Juga: 6 Cara Meningkatkan Hoki Saat Spin Free Fire Jota FF 2020

Nah itulah informasi yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Bagaimana? Apakah kalian sudah tidak sabar menunggu event ini?

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya. Stay tune di esportsku ya agar mendapatkan berita esports indonesia terbaru 2020!.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (3)
Add Comment