Dapatkan Skin Senjata Famas FF Swagger Ownage Free Fire

Game tersebut berada di Platform Mobile dan sudah dimainkan oleh lebih dari 150juta orang. Free Fire juga telah dikembangkan dengan baik, sehingga para playernya tetap setiap bermain game tersebut

Senjata menjadi sebuah hal penting dalam permainan Battle Royale, karena kalian akan berperang dengan player lainnya. Ini adalah syarat paling penting apabila kalian bermain game Battle Royale, jika tidak menggunakan senjata kemungkinan kalian akan cepat kalah. Salah satu game battle royale yang cukup terkenal hingga sekarang ini adalah Free Fire. Kali ini bisa Dapatkan Skin Senjata Famas FF Baru Swagger Ownage Free Fire

Game tersebut berada di Platform Mobile dan sudah dimainkan oleh lebih dari 150juta orang. Free Fire juga telah dikembangkan dengan baik, sehingga para playernya tetap setiap bermain game tersebut. Garena selaku pengembang selalu memberikan Event dan Fitur terbaru untuk dicoba para playernya.

Selain itu juga, mereka telah membuka pendaftaraan Advanced Server ff untuk Tahun 2020 sekarang ini. Kalian juga akan menemukan lebih banyak hal menarik, apabila beruntung masuk kedalam Advanced Server tersebut. Namun tidak semua player mampu masuk, karena Garena hanya membatasi jumlah player yang bisa masuk kedalamnya.

Selain itu, Skin Senjata merupakan hal yang akan membuat penampilan senjata kalian menjadi lebih bagus. Karena ada banyak skin senjata free fire dengan tipe, serta tingkatan yang berbeda – beda. Ada yang biasa dan ada juga yang memberikan sebuah Efek, serta tambahan Stat. Karena itu, kalian bisa Dapatkan Skin Famas Free Fire Baru ini

Hampir semua player Free Fire pastinya sudah mempunyai skin senjata dengan berbagai jenis tentunya, meskipun kebanyakan dari sebuah event. Bagi kalian yang suka dengan skin senjata yang harus menggunakan diamond, maka kalian mungkin akan suka dengan ini.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa informasi untuk Update Skin Senjata yang akan hadir Besok.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Skin Senjata Famas Baru Free Fire

Baru – baru ini pihak Garena Free Fire Indonesia memberikan sebuah bocoran Update untuk besok, mereka akan menghadirkan sebuah Skin senjata terbaru. Skin ini akan dimiliki oleh senjata Famas, pastinya kalian yang suka bermain dengan senjata Famas tidak boleh melewatkannya. Jadi, apakah kalian mau mendapatkan Dapatkan Skin Famas Free Fire Baru Swagger ini?

Skin baru ini mempunyai nama Famas Swagger Ownage, dimana penampilan yang diberikan sangatlah bagus. Namun bagi kalian yang Dapatkan Skin Senjata Famas FF ini, maka harus menyiapkan sejumlah Diamond yang banyak.

Baca Juga : Map Terbaru Advanced Server FF Terbaru 2020

Dapatkan Skin Senjata Famas FF didalam Weapon Royale, sehingga kalian juga harus melakukan sebuah Spin untuk mendapatkan Skin tersebut.

Dapatkan Skin Senjata Famas FF Baru Swagger Ownage Free Fire

Skin ini mempunyai penampilan warna Emas yang paling dominan ditengah, serta sebuah corak Api yang ada dibagian belakangnya. Terdapat warna Hitam yang membuat senjata ini semakin lebih menarik lagi.

Bukan itu saja, Skin Famas Swagger Ownage menambahkan Stats yang cukup berguna untuk berperang nanti. Range++ Damage+, jarak tembak dan damage senjata ini menjadi lebih jauh serta lebih besar lagi. Dengan Stats seperti itu, kalian jadi ingin Dapatkan Skin Famas Free Fire Baru ini, bukan?

Namun sayangnya, Reload Speed- dari senjata ini dikurangi sehingga kalian akan membutuhkan waktu reload yang lama. Namun hal tersebut masih mampu di tutupi dengan kelebihan yang cukup bagus. Jadi, ayo dapatkan skin senjata famas FF Baru Swagger Ownage Free Fire

Kalian bisa Dapatkan Skin Senjata Famas FF Baru Swagger Ownage Free Fire yang akan tersedia pada tanggal 29 Januari 2020 dan berada didalam Weapon Royale.

 

Nah itulah beberapa informasi yang bisa kami sampaikan, bagaimana? Apakah kalian tertarik untuk mengoleksi Skin tersebut? Jangan sampai kelewatan ya.

Terima Kasih dan Salam Booyah.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment