Dapatkan Straw Hat di Event Beach Party Free Fire!

Token Straw hat segera tiba!

Kali ini Garena mengadakan Event Beach Party Free Fire untuk menyambut hadirnya musim panas. Event ini akan berlangsung mulai tanggal 9 juli lalu hingga 14 juli mendatang. Ayo kita dapatkan Straw Hat di Event Beach Party Free Fire!

Pada Event Beach Party ini, kalian yang bermain free fire berkesempatan untuk mendapatkan berbagai macam hadiah menarik yang ada di Event ini. Kalian bisa mendapatkan Summer Coconut,  Skin fire Skateboard, skin Earth Backpack, dan bundle set Beach Girl Costume. Untuk mendapatkan semua item ini, kalian harus mengumpulkan token-token yang ada di Event ini. Tentunya, dalam jenis dan jumlah yang berbeda-beda sesuai dengan item yang ingin kalian tukarkan.

Misalnya saja, ketika kalian ingin mendapatkan bundle set Beach Girl Costume, kalian harus mengumpulkan token berupa 10 Straw Hat, 40 Swimming Ring, dan 20 Sun Token. Lalu, ketika kalian menginginkan item lainnya, kalian bisa mengumpulkan 5 Straw Hat dan 40 Swimming Ring untuk memperoleh skin Earth Backpack.  20 Sun Token untuk skin Fire Skateboard, atau 6 Swimming Ring untuk Summer Coconut

Lalu, bagaimana cara kita mendapatkan token-token tersebut agar bisa di tukarkan oleh item-item?.

Untuk Swimming ring kalian bisa dengan mudah mendapatkan ini.  Karena Swimming Ring tersebar di beberapa map dan hanya bisa dijumpai ketika pemain memainkan mode Classic maupun Rank. Sedangkan, untuk kalian yang ingin mendapatkan Sun Token  kalian bisa membeli seharga 10 Diamond di Shop atau bisa diperoleh melalui login harian,

Bagaimana Cara Dapatkan Straw Hat di Event Beach Party Free Fire??

Menurut informasi yang diungkapkan oleh Garena Free Fire melalui halaman facebook resmi garena. Token Straw Hat hanya akan tersedia pada hari terakhir event Beach Party. Artinya, token ini hanya akan ada pada tangga 14 juli mendatang.

Untuk mendapatkannya, mungkin ada beberapa hal yang bisa kami berikan. Pertama, kalian bisa saja mendapatkan token straw hat di event beact party ini dengan cara bisa diperoleh melalui dead box yang muncul ketika pemain berhasil membunuh pemain lain saat berada dalam pertandingan.  Namun, bisa saja kalian mendapatkan token ini dengan cara acak dari tiap-tiap pertandingan.

Garena sendiri belum mengumumkan secara resmi untuk mendapatkan token strawhat ini. Karena belum ada skema yang pasti, kalian diwajibkan untuk login lebih awal dari biasanya pada tanggal 14 juli mendatang. Yah, kalau bisa pagi hari kalian sudah stand-by agar token kalian dapat lebih banyak !.

 

 

Comments (0)
Add Comment