Cara Mendapatkan Ticket Diamond Royale di Quiz Bermuda Free Fire (FF)

Ayo kita harus Dapatkan Ticket Diamond Royale FF Di Quiz Bermuda Free Fire, agar nanti bisa dipakai untuk melakukan spin pada quiz bermuda FF

Ayo kita bisa Dapatkan Ticket Diamond Royale FF Di Quiz Bermuda Free Fire. Siapa sih yang ga mau dapat Ticket tersebut, padahal kalau dipakai nanti bisa saja membuat playernya punya kesempatan dapat hadiah unik.

Semua yang hadir dalam game ini masih bawa banyak untung bagi kalian para playernya. Jadi usahakan semua hadiah yang hadir pada event baru game Free Fire sekarang, dicoba dengan baik oleh kalian semua juga ya.

Terutama kalau sudah mencapai batas Event terbaru saat ini, para player akan lebih merasa untung kalau sudah mempunya banyak hal menarik itu juga. Apalagi dari Event Operation Chrono kemarin, sudah terlihat jelas.

Event yang hadir dalam tahun 2021 ini berbeda sekali sama yang dulu. Itu akan buat tampilan atau pandangan player saat bermain game ini, menjadi berubah juga lebih suka dan tidak mau melewatkan semua event terbaru.

Apalagi yang terjadi sekarang, dimana kita bisa Dapatkan Ticket Diamond Royale secara Gratis melalui salah satu event Quiz. Penasaran sama cara tersebut? simak langsung penjelasannya dibawah ini ya.

Untuk bisa dapatkan Ticket tersebut, maka kalian harus menjawab semua pertanyaan yang ada didalam Quiz ini. Yup itu akan membuat kalian juga, bisa mendapatkan Loot Crate Dari Quiz Free Fire selain Ticket tersebut ya.

Nah ternyata yang bisa kita ketahui sekarang, Ticket Diamond Royale itu hanya bisa didapat 1 buah saja. Namun 1 saja pasti bermanfaat, supaya bisa digunakan dalam Spin yang ada didalam fitur Luck Royale sekarang.

Hal yang harus kita lakukan untuk mendapatkan hadiah itu memang cukup mudah. Maka dari itu kalian jangan sampai lupa, untuk segera mempunyai dan menyelesaikan misi yang hadir pada Event tersebut sekarang juga ya.

Cara Mendapatkan Ticket Diamond Royale di Quiz Bermuda Free Fire (FF)

Disini kalian akan mengetahui, step by step mendapatkan Ticket Diamond Royale tersebut dari event ini juga. Simak dengan baik, agar tidak sampai terlewatkan sama kalian.

  1. Kalian harus masuk kedalam Web Event Quiz ini dulu, setelah itu kalian nanti mulai Quiz yang diberikan. Pastikan kalian sebelumnya sudah ikutan Quiz ini, agar prosesnya lebih mudah dalam menentukan Jawaban nanti.
  2. Jawaban yang hadir dalam Event ini harus bisa kalian pilih sesuai sama pertanyaan itu. Jadi jangan abaikan hal seperti tersebut, soalnya ini bakal menjadi peluang besar dapat hadiah lainnya selain Loot Crate tersebut ya.
  3. Ketika kalian sudah selesai menjawab semua pertanyaan, maka jangan lupa cek berapa pertanyaan yang salah. Misal ada yang salah jangan takut ya, soalnya ini tidak akan mengurangi peluang dapat Ticket tersebut.
  4. Saat sudah selesai, maka kalian bisa langsung Share saja Hasil dalam jawaban yang berhasil kalian jawab tersebut. Karena setiap kalian lakukan Share, maka bisa mendapatkan hadiah utama Ticket Diamond Royale itu.

Nah ini cara yang harus kalian lakukan, supaya bisa dapat hadiah Ticket itu dan pakai saat mau Spin nanti. Mudah dan cepat, sehingga kalian saat ini melakukan cara tersebut sekarang juga.

Jangan lupa kalau Event ini, memang sebentar lagi akan tergantikan dan tentu saja jangan sampai lewatkan semua keseruan event tersebut ya.

Baca Juga: Cara Mendapatkan Skin Katana Chrono Free Fire (FF)
Baca Juga: 4 Lokasi Bermuda FF Terbaik Agar Tidak Cepat Mati Free Fire 2020
Baca Juga: Event Bingo Diamond Spin Terbaru Free Fire (FF)
Baca Juga: Bundle Golden FF dan Blue Blaster Magic Shop Free Fire

Pastikan kalau Dapatkan Ticket Diamond Royale ini, sudah bisa kalian tau daridalam Quiz Bermuda sekarang. Jadi setelah sudah mengetahui semua ini, langsung saja Jawab semua pertanyaan yang diberikan itu ya.

Lalu tidak lupa juga sama beberapa Cara Mendapatkan Bundle Lethal Sailor Free Fire. Ini merupakan bundle baru yang menarik, lalu jangan sampai kalian abaikan untuk tidak mendapatkannya ya!


Harus Follow Instagram Esportsku sekarang juga, agar kalian tidak kelewatan sama semua informasi update baru yang hadir pada game Free Fire ini. Dengan begitu kalian juga bakal tepat waktu, untuk ikutan dalam event baru tersebut juga ya.

Comments (0)
Add Comment