Dapatkan Token Sword Event Login Mobile Legends Gratis Skin Lancelot!

Event The Legends of the Sword ini wajib diikuti oleh pemain Mobile Legends. Skin dengan serial Hero ini akhirnya datang kepada salah satu hero terpopuler di Mobile Legends. Sebelumnya hero Bruno juga mendapatkan seri Hero ini.

Ada cara dapatkan token sword event login Mobile Legends untuk mendapatkan skin lancelot swordmaster. Bagi kalian pemain Mobile Legends, jangan sampai lewatkan even swordmaster yang diadakan oleh ML sekarang. Event ini membawa skin baru untuk Lancelot. Skin seri Hero ini tentu wajib kalian miliki untuk menambah koleksi skin Lancelot kalian.

Event The Legends of the Sword ini wajib diikuti oleh pemain Mobile Legends. Skin dengan serial Hero ini akhirnya datang kepada salah satu hero terpopuler di Mobile Legends. Sebelumnya hero Bruno juga mendapatkan seri Hero ini. Kali ini Lancelot dengan balutan armor emas bisa digunakan dan tentunya datang dengan banyak efek keren.

Bertemakan superhero, Lancelot akhirnya datang mengikuti jejak Bruno. Masih banyak hero-hero lainnya yang akan tersedia skin Hero ini, jadi jika kalian tidak ingin Lancelot atau mengincar hero lainnya, lebih baik tabung diamond kalian. Tetapi wajib ikuti event yang satu ini.

Disini mari kita bahas mengenai token sword event login Mobile Legends. Token ini akan hadir di event yang sedang berlangsung untuk kalian dan tentunya bisa memberikan banyak sekali hadiah untuk kalian dapatkan nanti. Oleh sebab itu baca terus kebawah untuk tahu bagaimana cara dapatnya.

Token Sword Event Login Mobile Legends

Event kali ini akan mengadakan skin limited yang bisa kalian dapatkan. Cara mendapatkannya ya sama sepert skin limited yang lain. Kalian harus menghamburkan uang untuk mendapatkan skin. Diamon yang digunakan bervariasi dan oleh sebab itu tergantung hoki kalian.

Skin ini jika kalian dapatkan akan memberikan skin Swordmaster, border, avatar, dan efek-efek meriah yang ada di skin ini.

Cara mendapatkan skin ini sama dengan skin limited lainnya. Kalian harus melakukan draw untuk meraih skin Lancelot ini. Kira-kira skin ini akan sangat mahal. Bisa lebih dari 7000 diamond untuk kalian dapatkan secara rata-rata.

Oleh sebab itu Moonton membagikan token gratis untuk mengurangi pengeluaran kalian. Token-token ini setidaknya bisa mengurangi sampai 500 diamond untuk draw saja. Sebesar 10x draw gratis ini, jika kalian hoki, bisa dapat dengan gratis! Tetapi kemungkinan yang kecil hampir tidak mungkin.

Caranya cukup mudah. Cukup login pada tanggal 31 Oktober dan nantinya akan mendapatkan secara gratis. Tetapi ingat, apakah kalian dulu preorder draw ini. Jika tidak preorder maka nantinya tidak akan mendapatkan token gratis.

Kalian akan mendapatkan 2 token gratis disini, sisanya tinggal mengikuti misi yang diberikan. Cukup mudah karena hanya butuh beberapa jam saja bisa mendapatkan seluruh token gratis yang ada disini.

Jika kalian kumpulkan, nanti akan ada kesempatan untuk menggunakan token tersebut. Bisa sampai 10x draw, kalian ada kemungkinan kecil mendapatkan skin secara gratis. Tunggu apa lagi, langsung login dan dapatkan token kalian.

Itulah informasi mengenai token sword event Mobile Legends yang bisa kalian dapatkan. Cukup mudah karena event ini memang bertujuan untuk menjual skin, bukan gacha gratis. Ikuti juga media sosial kami di Instagram.

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment