Ada cara Dapatkan Topi Poring Gratis Free Fire yang bisa kalian lakukan sekarang juga. Seperti yang kita ketahui, Free Fire merupakan salah satu game Battle Royale Android yang cukup bagus, serta game ini juga telah mencakup banyak sekali player dari seluruh Dunia. Free Fire mempunyai system permainan yang berbeda dari game lainnya, sehingga ini menjadikan game Free Fire cukup sering dimainkan oleh banyak orang.

Garena sendiri telah menghadirkan game Free Fire ini dengan kualitas grafik yang biasa – biasa saja, supaya player yang menggunakan HP kentang sekalipun bisa memainkannya. Meskipun bisa dibilang Grafik yang biasa, tapi sekarang ini sudah ada pengaturan Grafik Ultra HD. Pengaturan ini juga bisa digunakan oleh HP kentang juga, tapi lebih baik gunakan pengaturan Smooth saja.

Bukan hanya itu saja, game ini mempunyai fitur menarik dan event keren yang jauh lebih bagus dibandingkan game lainnya. Bahkan Garena free fire tidak tanggung – tanggung, mereka menghadirkan event dengan total hadiah yang sangat banyak. Bahkan Bundle mahal sekalipun, bisa mereka jadikan murah bahkan menjadi Gratis.

Baca Juga: 3 Item FF Harus Dibeli Saat Diamond Murah Free Fire

Sekarang ini juga, Garena telah memberikan event terbaru untuk para player game Free Fire. Bahkan event ini merupakan sebuah bukti kerjasama mereka, dengan pihak Gravity sang pemegang game Ragnarok yang terkenal.

Sekarang ini juga, event tersebut dinamakan Free Fire x Ragnarok dan pada event ini kalian harus mengumpulkan Token Poring sebanyak mungkin untuk mendapatkan berbagai macam hadiah menarik lainnya.

Oleh karena itu pada kesempatan kali ini kami akan memberikan Informasi Token yang dibutuhkan untuk mendapatkan hadiah – hadiah tersebut.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Baca Juga: 3 Senjata Free Fire Paling Lemah Menurut Player FF 2020

Dapatkan Topi Poring Gratis Free Fire, Sekarang Juga!

Pada event ini, kalian harus mengumpulkan banyak token untuk bisa ditukarkan dengan hadiah – hadiah menarik lainnya. Bahkan didalam event ini, kalian akan mendapatkan Item langka dan memang hanya disediakan pada event ini saja.

Jadi pokoknya kalian harus mencari token didalam pertandingan dan menyelesaikan pertandingan tersebut.

Related Post

Nah pada event ini, kalian akan bisa mendapatkan hadiah – hadiah menarik jika sudah mempunyai total token yang dibutuhkan. Tersedia hadiah berupa Topi Poring dan berbagai hadiah lainnya, dimana bisa kalian dapat secara Gratis.

Berikut ini adalah Jumlah token yang harus kalian kumpulkan untuk mendapatkan Hadiah pada event tersebut.

Hadiah Mengumpulkan Token Poring Free Fire

Untuk hadiah Utama Topi Poring kalian membutuhkan 30 Token untuk mendapatkan hadiah tersebut dalam 2 jenis yang berbeda. 1 Topi Poring ini akan diharga sebesar 15 Token, jadi kalau ditotal kalian membutuhkan 30 Token untuk mendapatkan semuanya. Batas penukaran dari hadiah ini adalah 1 kali saja.

Baca Juga: Cerita LetDa Hyper FF bersama Kulgar, Rahangnya Pernah Geser

Selanjutnya jika kalian ingin mendapatkan Weapon Loot Crate AK47 Flaming Dragon, dibutuhkan Token Poring sebanyak 10 Buah. Hadiah ini bisa kalian tukarkan hingga 3 kali, jadi dibutuhkan 30 Token untuk menukarkan 3 kali.

Kalian juga bisa mendapatkan Angel and Devil Pack dengan harga 5 Token untuk 1 Box saja, bisa ditukarkan hingga 5 Kali jadi membutuhkan  25 Token Poring untuk bisa mendapatkan 5 Box pada bagian ini.

Untuk box Shiba ini sama seperti Angel and Devil Pack. Dimana kalian juga harus membutuhkan 5 Token untuk menukarkan 1 hadiah, bisa ditukarkan hingga 5 kali jadi harus ada 25 Token Poring untuk bisa mendapatkan 5 Box tersebut.

Terakhir adalah Crate Supply yang membutuhkan 2 Token saja, item ini bisa ditukarkan sebanyak mungkin.

Baca Juga: Cara Spas12 Free Fire Lebih Mematikan FF 2020

Jadi kalau kita total semuanya, kalian yang ingin mempunyai semua hadiah didalam event ini harus bisa mengumpulkan hingga 110 Token Poring. Ini adalah jumlah semua dari penukaran event tersebut, apabila kalian memang ingin mempunyai semua hadiah yang tersedia didalam event Poring ff tersebut.

Event mendapatkan Token akan hadir pada tanggal 11 Maret 2020 mendatang.

 

Nah itulah beberapa informasi yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini. bagaimana? Apakah kalian sudah siap dengan event ini?

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya. Stay tune di esportsku ya agar mendapatkan berita esports indonesia terbaru 2020!