Dapatkan UC Gratis untuk PUBG Mobile Dari Swagbucks

PUBG Mobile menyediakan mata uang UC yang bisa digunakan untuk para pemainya membeli item di shop. Kali ini kami akan berikan tips bagaimana mendapatkan UC secara gratis dan legal menggunakan website Swagbucks.

PUBG Mobile merupakan game battle royale yang menawarkan permainan yang menarik dengan detail grafis yang sangat baik. Di dalam PUBG Mobile tersedia mata uang yang dinamakan UC. Kali ini kami akan memberikan tips bagaimana cara mendapatkan UC gratis dan tidak ilegal.

Sebagai game populer, PUBG Mobile menyediakan banyak fasilitas untuk para pemain setianya. Di dalam game ini terdapat store atau shop tempatmu membeli item-item menarik seperti skin dan sebagainya. Banyak item yang dijual dengan beragam harga terganung kualitas barang tersebut. Semakin baik bahkan langka dan epik maka semakin mahal.

Untuk membeli item-item yang dijual tersebut kita membutuhkan uang, yakni UC sebagai mata uang resmi di game ini. Cara legal untuk mendapatkan UC tentu saja dengan melakukan top up dengan menggunakan uang asli kita. Meskipun begitu ternyata ada cara lain untuk bisa mendapatkan UC secara gratis.

Baca juga: Kekeliruan Fatal Pemula Dalam Membaca Map di PUBG Mobile

Swagbucks

Website Swagbucks yang bisa diakses melalui swagbucks.com  ini merupakan website GPT (get-paid-to) terkenal yang digunakan oleh jutaan pengguna di seluruh dunia. Sama seperti Google Opinion Rewards, di website ini akan disediakan survey, kuis, dan lain sebagainya yang nantinya akan memberimu reward setelah mengisi survey di sana.

Setelah mengisi survey di Swagbucks, kamu akan mendapatkan SB yang nantinya bisa kamu tukarkan ke berbagai mata uang sesuai dengan region kamu berasal. Untuk region Indonesia tentu saja IDR.

Caranya ialah dengan melakukan redeem Google Play Gift Cards atau voucher dari online store tertentu. Bisa juga reward dari web ini ditukarkan menjadi PayPal yang nantinya bisa kamu gunakan untuk membeli UC pada game PUBG Mobile.

Itulah tips bagaimana mendapatkan UC PUBG Mobile secara gratis. Tidak seperti menggunakan cheat, hack, dan mod yang tentu saja ilegal, lewat Swagbucks ini kamu bisa mendapatkan UC secara gratis dan legal. Situs ini juga sudah terbukti digunakan oleh jutaan orang di seluruh dunia. Jadi tunggu apa lagi? Segera buka website Swagbucks tersebut!

PUBGPUBG MOBILE
Comments (0)
Add Comment