Dawn Hunter Set, Skin PUBG Mobile Spesial Terbaru!

etelah membahas Bloodhawk Warrior Set, PUBG Mobile juga menyediakan skin set untuk menemani set Bloodhawk tersebut, yaitu Dawn Hunter Set. Bagaimana detail dari Dawn Hunter set tersebut? Yuk simak penjelasannya di bawah ini!

PUBG Mobile pasti selalu memberikan setidaknya dua skin set spesial di setiap skin pack dengan harga-harga yang tinggi, mungkin hal ini dilakukan agar player lebih merasa untung mengeluarkan uang banyak dengan hadiah yang beragam.

Setelah membahas Bloodhawk Warrior Set, PUBG Mobile juga menyediakan skin set untuk menemani set Bloodhawk tersebut, yaitu Dawn Hunter Set. Bagaimana detail dari Dawn Hunter set tersebut? Yuk simak penjelasannya di bawah ini!

Lengkapi Bloodhawk Warrior Set Kalian dengan Skin PUBG Mobile Spesial Ini!

 

Persentase Peluang

Skin atau hadiah Dawn Hunter ini memiliki tipe item yang sama yaitu Legendary item. Untuk event kali ini, Legendary item berada di peringkat kedua setelah Mythic item berdasarkan persentase peluang terkecilnya, yaitu 3%.

Baca Juga : Sanhok Relic Hunt PUBG Mobile, Simak Detail Hadiahnya Disini!

 

Skin PUBG Mobile Spesial Dawn Hunter Set

Jika kalian tidak terlalu menyukai skin set Bloodhawk Warrior karena perpaduan warnanya yang terlalu gelap, maka kalian pasti akan menyukai skin set Dawn Hunter ini karena perpaduan warnanya yaitu hitam dan putih yang mendominasi. Set ini juga cocok kalian gunakan di map lain seperti Vikendi untuk berkamuflase.

Baca Juga : Ancient Spin PUBG Mobile, Bakar UC Paling Menarik!

 

Dawn Hunter Headgear

Masih sama seperti Bloodhawk, Dawn Hunter Set ini juga memiliki headgear yang tidak kalah unik. Headgear ini memiliki bentuk yang lebih tajam karena dua tanduk besar di sisi kiri dan kanannya.

Serta kepala banteng kecil yang berada di atas mata headgear tersebut. Walaupun begitu, sama seperti sifat headgear pada umumnya di PUBG Mobile, headgear keren ini akan menghilang ketika kalian menggunakan helmet.

Baca Juga : Weekend Challenge N. Destroyer Event PUBG Mobile, Banyak Skin Senjata Gratis!

Skin PUBG Mobile Spesial The Fangs Mask

Untuk melengkapi penampilan kalian yang sudah unik dengan Dawn Hunter Set dan Headgearnya, pastinya kalian perlu menggunakan mask atau masker untuk lebih menyempurnakan penampilan kalian.

Masih dengan perpaduan warna yang sama yaitu hitam dan putih, The Fangs Mask ini sangat cocok jika kalian menggunakannya dengan baju Dawn Hunter Set.

Baca Juga : Weekend Cheer Event PUBG Mobile, Hadiah Menarik Menantimu!

 

Ketiga skin di atas memiliki tipe yang sama yaitu Legendary item, yang mana Legendary item merupakan tipe barang yang tidak terlalu sulit untuk didapatkan namun juga tidak terlalu mudah karena persentase peluangnya yang berada di tengah-tengah.

Walaupun begitu, tetap saja kalian tidak perlu khawatir karena untuk mendapatkan skin dengan tipe Legendary item tidak sesulit mendapatkan Skin PUBG Mobile Spesial Mythic item.

Nah, berdasarkan penjelasan Skin PUBG Mobile Spesial kami di atas, kira-kira skin atau hadiah mana yang paling kalian minati? Terima kasih sudah menyimak!

PUBG MOBILEPUBGM
Comments (0)
Add Comment