Day 1 PMGC 2022 Grand Final, AE Limax Jadi Juru Kunci

Kali ini ada Day 1 PMGC 2022 Grand Final, AE Limax Jadi Juru Kunci. Simak berikut ini pada artikel penjelasannya.

Turnamen 2022 PMGC sedang dilaksanakan. Tentunya aksi dari para tim di seluruh region akan dimulai dan siap untuk dipertandingkan. Berikut ini Day 1 PMGC 2022 Grand Final, AE Limax Jadi Juru Kunci, tentunya dengan hal tersebut kalian dapat mengetahuinya

2022 PMGC kali ini sudah menjalankan babak Grand Final, dengan hal tersebut juga seluruh tim nantinya akan dipertarungkan satu sama lain untuk merebutkan titel juara dunia PUBG Mobile

Berikut ini adalah penjelasan mengenai hari pertama PMGC 2022 Grand Final tim Alter Ego menjadi juru kunci. Tentunya hal tersebut menarik untuk kita bahas kali ini simak penjelasannya berikut ini pada artikel penjelasannya.

Day 1 PMGC 2022 Grand Final, AE Limax Jadi Juru Kunci

Turnamen PMGC 2022 kali ini sudah melaksanakan babak grand final untuk hari pertama. Tentunya ada pertandingan yang menarik terjadi di day 1 grand final kejuaraan PUBG Mobile tersebut. Tim asal Brazil kali ini berhasil memimpin perjalanan di hari pertama babak grand final.

3 Perwakilan dari negeri samba yaitu Alpha 7 Esports, iNCO Gaming dan Influence Chemin berhasil memimpin hari pertama PMGC Grand Final 2022 dengan berada di #1 untuk Alpha 7 Esports, #2 untuk iNCO Gaming dan #3 untuk Influence Chemin.

Sedangkan untuk dari perwakilan tuan rumah Indonesia yaitu Alter Ego Limax kali ini berada di dasar overall ranking berada di #16 dengan hanya mampu meraih 5 Rank Points, 12 Eliminasi dan 17 Total Poin. Tentunya perjalanan mereka kali ini masih ada 2 hari lagi untuk bertanding di babak Grand Final semoga nantinya mereka bisa bangkit.

Itulah penjelasan mengenai hari pertama turnamen PMGC 2022 babak Grand Final dengan tim Alter Ego yang menjadi juru kunci. Menurut kalian bagaimana dengan hal tersebut kali ini untuk penjelasan mengenai hari pertama turnamen PMGC 2022 Grand Final tersebut?

PUBG MOBILEPUBGM
Comments (0)
Add Comment