Deadly Blade Mobile Legends, Item Khusus Counter Alucard ML!

Kali ini merupakan ulasan tentang salah satu item Deadly Blade pada game Mobile Legends.Item tersebut dibuat khusus untuk Counter Alucard dan Estes di Land of Dawn! Simak ulasan lengkapnya berikut ini!

Deadly blade merupakan salah satu item di Mobile Legends yang masuk kedalam kategori item attack termurah. Deadly Blade sayang nya menjadi salah satu item yang sudah bisa dikatakan terlupakan dalam Mobile Legends karena sudah jarang sekali player Mobile Legends menggunakan item attack satu ini.

Padahal efek tambahan yang didapatkan dari item ini sangat bermanfaat sekali di gameplay, apalagi saat bertemu dengan hero musuh yang memiliki efek Lifesteal yang cukup kencang. Jika dimanfaatkan dengan benar maka item yang sangat murah ini akan menunjukan keefektifan nya dalam suatu gameplay. Review Item Deadly Blade Mobile Legends akan kami bahas di sini untuk kalian.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan penjelasan mengenai Review Item Deadly Blade Mobile Legend. Bagi kalian yang penasaran dan ingin mengetahui kegunaan dari item attack murah bernama Deadly Blade Mobile Legend, Yuk langsung saja simak penjelasan lengkap nya di bawah ini dengan baik dan benar ya!

Review Item Deadly Blade

Deadly Blade dapat kalian beli dengan harga yang sangat murah yaitu sebesar 1200 gold saja. Karena harga nya yang cukup murah ini kalian bisa membeli item ini di mid game untuk mengcounter hero yang memiliki efek Regen HP sangat cepat.

Walau harga dari item ini terbilang murah tetapi kualitas dan efek tambahan yang diberikan dari item Deadly Blad ini cukup bagus dan tidak murahan. Item ini menjadi rekomendasi untuk kalian gunakan ketika bertemu dengan musuh yang memiliki kemampuan efek regen HP yang sangat merepotkan agar bisa kalian kalahkan dengan mudah.

Statistik Item Deadly Blade Mobile Legends

Dengan menggunakan Deadly Blade dalam suatu gameplay tentu saja kalian akan mendapatkan tambahan point status berupa +20 Physical Attack dan +15% Attack speed. Dengan tambahan physical attack yang lumayan besar dari item seharga 1200 gold ini akan menambah sedikit power damage kalian.

Selain itu juga hero yang kalian gunakan akan mendapatkan attack speed yang cukup kencang yaitu sebesar 15%. Tipikal hero marksman sangat cocok untuk menggunaakn item ini karena ada tambahan attack speed yang lumayan besar.

BACA JUGA:

Pasif Skill Item Deadly Blade

Deadly Blade selain menambahkan point stat untuk kalian ketika menggunakan item ini, kalian juga akan mendapatkan tambahan effect dari pasif skill Deadly Blade yang berupa basic attack dari hero kalian jika mengenai musuh akan mengurangi efek Regen HP musuh sebesar 50% selama 3 detik.

Tentu saja ini menjadi counter yang sangat baik untuk melawan hero musuh berkemampuan spesialis regen HP karena efek regen HP nya akan berkurang 50% selama 3 detik hanya dengan menggunakan basic attack saja.

Nah itulah penjelasan lengkap dari Review item Deadly Blade Mobile Legends dari kami. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi sumber refferensi yang baik untuk kalian. Baca Review item Deadly Blade di atas agar kalian menjadi lebih paham lagi tentang kegunaan item ini di Mobile Legend!

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment