Item Demon Hunter Sword Mobile Legends (ML), Ini Fungsinya!

Kali ini ulasan Demon Hunter Sword yang merupakan item attack yang sering digunakan untuk mengcounter hero tank yang memiliki armor cukup tebal. Item ini wajib digunakan oleh marksman di early game!

Demon Hunter Sword merupakan salah satu item dengan kategori attack di Mobile Legends yang biasanya digunakan oleh hero marksman dalam suatu gameplay. Demon Hunter Sword merupakan item attack yang sering digunakan untuk mengcounter hero tank yang memiliki armor cukup tebal.

Item attack satu ini juga mendapatkan julukan item pembunuh tank di Mobile Legends. Demon Hunter Sword MLsampa saat ini masih sering digunakan oleh para player Mobile Legend karena memang efek yang diberikan dari item ini sendiri sangat bermanfaat dalam suatu gameplay. Review item Demon Hunter Sword Mobile Legend akan kami bahas di sini untuk kalian.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan penjelasan mengenai review item Demon Hunter Sword Mobile Legend. Bagi kalian yang penasaran dan ingin mengetahui kegunaan dari item Demon Hunter Sword di Mobile Legend, Yuk langsung saja simak penjelasan lengkap nya di bawah ini dengan baik dan benar ya!

Demon Hunter Sword Mobile Legends

Demon Hunter Sword merupakan item tipikal attack yang sangat cocok digunaakn ketika game sudah memasuki arah mid game yang sedang menuju late game. Item attack satu ini sangat cocok digunakan untuk mengcounter hero tank karena pasif skill dari item ini sangat sesuai untuk mengcounter tank.

Kalian bisa membeli item Demon Hunter Sword hanya dengan harga sebesar 2180 Gold saja. Dengan harga sebesar itu kalian akan mendapatkan tambahan stat berserta tambahan efek dari pasif skill item Demon Hunter Sword. Bagi kalian para user hero Marksman jangan lupa untuk menggunakan item ini ketika melawan musuh yang memiliki tank cukup tebal.

Statistik item Demon Hunter Sword Mobile Legends

  • +35 Physical Attack
  • +25% Attack speed

Dengan menggunakan item Demon Hunter Sword di Mobile Legends kalian akan mendapatkan tambahan stat point berupa +35 Physical Attack dan +25% Attack speed. Dengan harga 2180 Gld kalian sudah mendapatkan tambahan physical attack cukup besar yang membuat damage kalian semakin sakit dan tambahan attack speed yang cukup besar sehingga membuat serangan yang kalian lancarkan menjadi lebih cepat. Item ini sangat cocok digunakan untuk hero marksman ataupun hero fighter yang mengandalkan attack speed nya.

BACA JUGA:

Pasif Skill item Demon Hunter Sword Mobile Legends

Selain mendapatkan tambahan stat dari Demon Hunter Sword, kalian juga akan mendapatkan tambahan efek dari pasif skill item ini sendiri. Pasif skill dari item Demon Hunter Sword sendiri adalah basic attack yang dikeluarkan oleh kalian akan memberikan 9% dari HP target yang tersisa sebagai tambahan physical damage tambahan. Selain itu setiap basic attack yang dikeluarkan juga akan memberikan 3% physical Lifestill yang bertahan selama 3 detik. Efek pasif skill ini dapat di stack hingga 5 kali.

Semakin sering kita menyerang musuh tersebut, maka damagenya juga akan menjadi lebih besar termasuk dari HP Maks lawan yang kita serang ini. Bakalan memberikan dampak yang cukup mematikan dalam pertemuran nantinya.

Nah itulah penjelasan mengenai review item Demon Hunter Sword Mobile Legends yang telah kami jelaskan. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi sumber refferensi yang baik untuk kalian semua. Baca reivew item Demon Hunter Sword di atas dengan baik dan benar agar kalian semakin mengerti tentang kegunaan item attack satu ini di Mobile Legend!

Jangan lupa untuk follow akun instagram resmi kami di Esportsku (@esports.ku) untuk mendapatkan informasi terbaru lainnya setiap hari seputar game Mobile Legends dan game lainnya. Stay Tune!

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment