Baru-baru ini Moonton akan menghadirkan hero revamp terbarunya yang diberikan pada hero Karina. Pemilihan hero tersebut berbedasarkan pemenang survey pada event sebelumnya. Kini salah satu Designer Moonton bernama Skyhook memberikan bocoran skill terbarunya.

Skyhook memberikan beberapa informasi baru tentang kemajuan pengerjaan Revamp Karina pada game Mobile Legends. Setiap kali Moonton memutuskan untuk melakukan revamp pada hero, Moonton selalu melakukan survei dan analisis data terlebih dahulu, untuk memahami pendapat sebanyak mungkin pemain. (Sebagian besar dari kalian pasti sudah menerima survei tentang Karina Revamp sebelumnya.

Selanjutnya, Moonton akan menghabiskan beberapa minggu dalam diskusi dan desain, merenungkan pengalaman seperti apa yang harus diberikan pahlawan dan bagaimana mencapainya melalui kombo keterampilan.

Tujuannya adalah untuk memastikan pengalaman yang lebih baik bagi pemain veteran, dengan mempertahankan fitur aslinya dan membuat setiap perubahan bermanfaat. Selain itu, Moonton juga bertujuan untuk menarik perhatian orang-orang yang jarang memilih hero sebelum pengerjaan ulang.

Nah berikut ini beberapa perubahan yang sudah direncanakan Moonton untuk hero Karina Revamp yang akan hadir pada update mendatang.

Pertama, Karina dapat menggunakan Skill pertamanya untuk “mengintai di sekitar medan perang dan bersiap untuk menyerang barisan belakang musuh” dan dengan demikian Karina akan kebal terhadap kerusakan Basic Attack musuh”.

Skill unik ini memungkinkannya untuk menahan Serangan Dasar dari musuh dalam pertempuran jarak dekat, yang bagaimanapun tidak begitu cocok dengan kemampuannya untuk bergegas menuju garis belakang musuh. Oleh karena itu, alih-alih kebal terhadap semua Serangan Dasar,

Moonton juga mempertimbangkan untuk mengganti efek dengan kekebalan hanya untuk Serangan Dasar yang berkisar. Setiap kali Karina akan terkena Basic Attack jarak jauh, dia akan mengacungkan senjatanya untuk memblokir serangan dan melepaskan pedang ke arah target untuk menumpuk Pasif.

Perubahan Revamp ini n diyakini Moonton akan memberikan lebih banyak ruang bagi Karina dan lawan untuk memanfaatkan strategi dalam pertempuran, yang selanjutnya menghubungkan Skill 1 dan Pasifnya.

Selain itu, skill inti lain dari Karina adalah kemampuannya untuk terus membunuh. Oleh karena itu, Moonton akan menyimpan reset CD Ultimate-nya. Selain itu, masih banyak hal yang harus dilakukan untuk meningkatkan playability hero ini ke level yang lebih dalam sambil dan memastikan Karina tidak akan terlalu sulit untuk dihadapi.

Karina meninggalkan pisau di belakang targetnya dan menandai mereka setelah mengeluarkan Ultimate-nya. Saat dia menggunakan Ultimate-nya lagi, dia bisa berkedip ke tempat target yang ditandai. Jika target yang ditandai terbunuh, semua keterampilannya akan diperbarui.

Related Post

Moonton berharap perubahan ini akan membuatnya lebih gesit dalam pertarungan dan menjaga kemampuannya untuk menghabisi musuh secara terus menerus.

Setelah menyelesaikan perubahan di atas, Moonton juga akan menghadirkan Closed Beta Test pada gameplay dan keseimbangan yang akan dilakukan dalam tim mereka. Jika semuanya berjalan lancar, Karina yang diubah akan segera tersedia untuk pemain di Advanced Server. Dan terakhir jika berhasil maka sudah bisa kalian mainkan di Original Server.

Nah itu saja terkait informasi terbaru mengenai Karina Revamp yang saat ini tengah di kembangkan oleh Moonton. Jangan lupa untuk kunjungi terus informasi terbaru terkait Mobile Legends lainnya hanya di Esportsku.com.