Detail Event Reminiscent Regimen Genshin Impact 2.8

Penasaran Detail Event Reminiscent Regimen Genshin Impact 2.8? kita simak semua itu pada artikel yang ada disini.

Genshin Impact sudah merilis banyak sekali update terbaru yang sangat seru untuk kalian coba sekarang juga. Ketahuilah juga Detail Event Reminiscent Regimen Genshin Impact 2.8, agar kalian bisa tau lebih dengan sangat jelas sekali. Bahkan kemunculan Event kayak begini, bakalan menjadi semakin semangat lagi untuk mendapatkan hadiahnya.

Banyak sekali misi keren yang memang bisa kalian mainkan sekarang, serta beberapa update dan Story menarik yang bisa traveler mainkan. Ada banyak sekali hal menarik yang memang bisa kita temukan dan semuanya memang kelihatan begitu menarik sekali.

Apalagi untuk hadirnya Penampakan Map Sumeru 3.0 Genshin Impact, terbilang sangat baru dan memang bisa kita lihat terlebih dahulu. Ternyata memang kelihatan begitu berbeda saat sedang bermain, biar kita segera menjelajah pada map itu.

Lalu melihat sendiri Detail Event Reminiscent Regimen Genshin Impact 2.8, kalian bisa segera memiliki hadiah baru ini. Tidak heran kalian akan tertarik untuk memainkan eventnya juga, hingga kita tinggal mulai main saja misinya untuk dapat hadiah.

Detail Event Reminiscent Regimen Genshin Impact 2.8

Event Riminicent Regimen akan hadir dari tanggal 4 – 15 Agustus 2022 yang akan datang. Selama Versi update Genshin Impact 2.8, kita akan memiliki kesempatan waktu untuk selesaikan setiap misi dari sini untuk dapatkan hadiah terbaru.

Beberapa misi juga memang tersedia dari Event baru tersebut, sehingga kalian bakalan menerima banyak hal dari sini sekarang. Terdapat beberapa event misi Co-op yang akan kalian mainkan, supaya nanti bisa menerima hadiah seperti Mora hingga Primogem dalam jumlah besar.

Inilah beberapa Event dan Misi yang akan kalian temukan dari sini selama masih berlangsung:

  • Descent Challenge
  • Raid Challenge
  • Convoy Challenge

Berapa dari tantangan yang akan kalian temukan dari Event Reminiscent Regimen Genshin Impact, segera kita mainkan saja semua misinya sekarang. Apalagi kalau berhubungan dengan Co-op mission, pasti seru karena kalian mainnya sama player lain juga.

Setelah mengetahui Detail Event Reminiscent Regimen Genshin Impact 2.8, kalian tidak akan bingung lagi dengan Event baru ini sekarang. Tinggal main dan selesaikan saja misinya, supaya kita bisa segera memiliki hadiah dari situ.

Hadir juga sebuah Event Hidden Strife Genshin Impact, memang sangat mudah untuk kalian mainkan sekarang juga. Jadi tidak heran kalau memang dari situ sangat mudah untuk kalian mainin dan selesaikan saja sekarang.

genshin impact
Comments (0)
Add Comment