Detail Jersey Team Liquid x AURA ECHO

Kali ini ada penjelasan mengenai Detail Jersey Team Liquid x AURA ECHO. Simak berikut ini pada artikel.

Esports untuk game Mobile Legends memang sudah mulai berkembang yang pastinya seru untuk diketahui. Kali ini kalian bisa mengetahui tentang Detail Jersey Team Liquid x AURA ECHO, tentunya hal tersebut memang bisa untuk kalian coba ketahui kali ini.

Dengan kolaborasi yang dilakukan oleh Team Liquid dengan AURA & ECHO memang menggemparkan dunia esports MLBB. Karena kolaborasi dengan tim Eropa tersebut memang semakin membuat seru untuk para fansnya bisa ketahui.

Detail Jersey Team Liquid x AURA ECHO

Tim Raksasa untuk dunia esports yang bermarkas tepatnya di negeri Belanda yaitu Team Liquid melakukan kolaborasi dengan tim dari Asia Tenggara yaitu AURA & ECHO. Dengan melakukan kolaborasi tersebut membuat rebranding dari tim tersebut bisa terlihat juga dari jersey yang digunakan.

Detail Jersey Team AURA x Liquid

Tim AURA & ECHO meninggalkan warna lama pada jersey mereka yaitu merah untuk tim AURA dan ungu untuk tim ECHO. Kedua tim tersebut nantinya akan menggunakan warna biru sesuai dengan Team Liquid yang juga menggunakan warna tersebut.

Pada Jersey mereka juga akan ditambahkan dengan logo kuda untuk Team Liquid yang berada di tengah. Serta di bagian belakang dibawah nama pemain ada tulisan Let’s Go Liquid, selain itu di bagian tangan diisi dengan sponsor dari tim tersebut.

Detail Jersey Team ECHO x Liquid

Kolaborasi ini pastinya sangat menarik untuk bisa membawa keseruan di pro scene MLBB kali ini. Bukan hanya juara dari M Series untuk game Mobile Legends saja kali ini namun tim tersebut juga memiliki TI Dota 2.

Kita nantikan saja perkembangan dari tim tersebut nantinya apalagi turnamen MPL kali ini akan memasuki babak Playoff. Apakah dengan rebranding yang dilakukan kali ini bisa untuk membawa Liquid AURA & ECHO bisa untuk menjadi juara nantinya.

Seperti itu tadi sudah kita jelaskan mengenai seperti apa saja detail jersey untuk Team Liquid x AURA ECHO. Tentunya dengan begitu kalian bisa mengetahui informasinya dan kalian kali ini penggemar esports MLBB bisa mengetahui kabar terbarunya.

MLmlbbmobile legends