Detail Teknologi Terbaru di PUBG Mobile New Era 1.0

PUBG Mobile New Era 1.0 akan segera hadir sebentar lagi yang akan memberikan perubahan dan perbaikan besar-besaran pada game yang satu ini. Salah satu yang penting untuk diperhatikan ialah peningkatan performa permainan dengan teknologi terbaru.

Pada tanggal 24 Agustus 2020 lalu PUBG Mobile mengumumkan bahwa game battle royale ini akan memasuki New Era pada update 1.0 mendatang. Salah satu perbaikan besar di era baru esok ialah hadirnya teknologi terbaru untuk mengoptimalisasikan UX dan grafik. Kali ini kami akan berikan detail mengenai teknologi tersebut.

PUBG Mobile merupakan game battle royale yang dikenal dengan gameplay dan detail grafik yang sangat baik. Meskipun begitu sebagaimana yang suka dirasakan oleh para pemain dan pihak PUBG Mobile pun juga sudah menyadari, masih ditemukan bug atau lag di pertandingan.

Menyadari kekurangan tersebut, PUBG Mobile pun akan memperbaiki kekurangan tersebut sekaligus meningkatkan kualitas grafiknya. Hal itu akan diwujudkan pada New Era lewat penggunaakn teknologi terbarunya. Nah berikut ini kami akan jelaskan mengenai detail tentang teknologi tersebut.

Baca juga: Nickname PUBG Mobile dengan 40 Nama Bertemakan Bintang

Teknologi Terbaru di PUBG Mobile New Era 1.0

Pada tanggal 24 Agustus 2020 lalu, PUBG Mobile memberikan pengumuman resmi bahwa game ini akan memasuki New Era pada update 1.0 mendatang. Di era baru ini akan terjadi perubahan dan perbaikan besar-besaran di game PUBG Mobile. Mengenai rincian dari pengumuman tersebut, kamu bisa membacanya di sini.

Di tulisan ini kami akan mengulas lebih detail mengenai teknologi terbaru yang akan memaksimalkan detail grafik dan tentu saja soal UX (User Experience). Melihat detail grafik PUBG Mobile dan juga keleluasaan yang diberikan kepada player untuk mengatur beberapa pengaturan default di game ini yang menjadi beberapa keunggulan game ini saja sudah menjadikan game ini menjadi game battle royale terbaik.

Di New Era 1.0 mendatang, lewat pengumuman tanggal 24 Agustus 2020 lalu PUBG Mobile akan mengoptimalisasikan detail grafik yang akan berdampak langsung pada UX (User Experience) yang memfasilitasi player lebih baik lagi sehingga memberikan pengalaman atau nuansa bermain yang lebih nyata. Seperti yang telah disinggung sebelumnya, PUBG Mobile saat ini sudah memberikan keleluasaan kepada player untuk bisa mengatur tata letak kontrol bermain hingga ke tingkat sensitivitas sentuhannya. Di era baru nanti teknologi ini akan ditingkatkan sehingga pemain bisa mengkostumasisasikan latar layout pemain.

Untuk membuat permainan ini menjadi lebih nyata ialah akan dimaksimalkan pula bagian visual, pergerakan, dan juga kualitas efek suara seperti jejak kaki, suara tembakan, hingga ke suara-suara yang berasal dari alam. Ketika pergantian kondisi cuaca di arena pertandingan pun akan diberikan tanda visual yang menandakan perubahan tersebut. Hal itu semua untuk membuat pandangan semakin nyaman dan nyata.

Selain itu akan hadir pula mode peralihan layar ganda sebagai inovasi di era baru PUBG Mobile. Fungsi yang sudah ada pun akan ditata lebih rapih pada layar sehingga lebih memudahkan player. Begitu juga dengan aturan mengenai games, komunitas, dan mode pembelian akan dipisahkan menjadi tiga ruang yang berbeda.

Baca juga: Akan Ada Kejutan Misterius di PUBG Mobile New Era 1.0 Esok!

Itulah detail mengenai teknologi terbaru yang akan hadir di PUBG Mobile New Era 1.0 mendatang yang akan mengoptimalisasikan grafik dan tentu akan semakin menyempurnakan UX dengan pengalaman permainan yang lebih nyata. Mari kita tunggu dan siapkan storage yang lebih luang untuk pembaruan besar-besaran di era baru esok. Terima kasih!

PUBGPUBG MOBILE
Comments (0)
Add Comment