Dewa Kipas Masuk Dewa United Esports, Pemain Atau BA?

Setelah masalah yang sangat panjang mulai di banned dari chess.com, dituduh cheat, masalah dengan Percasi, sampai duel dengan Irene Sukandar dirinya masuk kedalam bagian Dewa United.

Nama Dadang Subur atau Dewa Kipas memang sedang populer akhir-akhir ini. Rupanya setelah polemik dirinya beberapa tempo lalu naik, Dewa Kipas masuk Dewa United Esports nih. Entah jadi pemain atau Brand Ambassador masih belum dijelaskan.

Setelah masalah yang sangat panjang mulai di banned dari chess.com, dituduh cheat, masalah dengan Percasi, sampai duel dengan Irene Sukandar dirinya masuk kedalam bagian Dewa United.

Hal ini tentu ramai bermunculan reaksi dari beragam pihak. Ada yang mendukung, bangga, sampai mengecam dan bingung mengapa lagi-lagi dirinya diberikan ekposure seperti ini. Hal ini memang agak rumit jika dibahas lebih lanjut lagi.

Dadang Subur yang terhitung sangat cepat meningkatkan popularitasnya ini memang menarik banyak opini pro dan kontra. Terlebih lagi dirinya yang masih belum jelas skillnya dan jangan lupa permasalahan dari anaknya.

Dengan Dewa Kipas masuk Dewa United Esports hal ini juga menimbulkan banyak hal positif dan negatif. Ya kembali lagi ke pribadi masing-masing bagaimana menganggapinya, tetapi banyak orang yang berpikir ini kurang layak.

Dewa Kipas Masuk Dewa United Esports

Dadang Subur atau lebih umum dikenal sebagai Dewa Kipas rupanya menjadi bagian dari team esports. ya, Dewa United Esports membawa Dadang Subur menjadi bagian dari organisasi ini.

Dari pengumuman dari Instagram akun resmi Dewa United Esports, Dewa Kipas diangkat jadi bagian organisasi ini.  Banyak yang mendukung mengenai hal ini yang mana agak aneh mengingat kasus dirinya belum begitu jelas.

Tetapi ya apa yang terjadi sudah terjadi. Dengan segala kasus yang sudah terjadi sebelumnya kita hanya bisa melihat kedepan bagaimana hal ini berjalan. Apakah Dewa Kipas jadi pemain, streamer, ataukah hanya Brand Ambassador mari kita tunggu saja.

Dengan Dewa Kipas masuk Dewa United Esports tentunya hal ini sangat menarik. Semoga dengan hal ini banyak orang yang mulai tertarik bermain catur. Catur memiliki potensi besar bagi para pemain dan penontonnya dan semoga skena ini semakin baik lagi.

Ikuti juga media sosial kami di Instagram.

Comments (0)
Add Comment