Digital Dasher Bundle Free Fire (FF), Penuh Hologram!

Penasaran Digital Dasher Bundle Free Fire (FF)? kita simak semua itu pada artikel yang ternyata penampilannya Penuh Hologram.

Free Fire sudah merilis banyak sekali update terbaru yang sangat keren untuk kalian coba sekarang juga. Hadirnya sebuah Digital Dasher Bundle Free Fire (FF), ternyata Penuh Hologram ketika kalian telah menggunakannya. Sebagai salah satu bundle yang begitu menarik, ayo kita langsung mencoba event yang sudah ada ini.

Melihat Event yang sudah ada dalam jumlah yang sangat banyak, maka kalian bisa segera mencobanya sendiri kalau mau. Selesaikan setiap misi yang sudah muncul sekarang juga, supaya nanti kalian bisa menerima beragam hadiah spesial paling keren.

Karena untuk Jadwal Event Rampage United Free Fire, pasti akan memberikan banyak hadiah keren untuk playernya coba. Cobalah untuk mainin Event seperti ini sekarang, agar kalian nantinya bisa segera memiliki hadiah yang jauh lebih banyak lag dengan tantangan menarik.

Sama seperti Digital Dasher Bundle Free Fire (FF), karena ini bundle Penuh Hologram yang sangat beragam banget. Jika sekali pakai dalam pertempuran, pastinya akan membuat karakter makin bergaya dan punya tampilan warna yang sangat beragam ketika berada dalam pertandingan.

Digital Dasher Bundle Free Fire (FF)

Munculnya sebuah Digital Dasher Bundle kedalam game Free Fire memang sangat menarik karena bentuk dan penampilannya juga. Kalau menurut Esportsku sendiri, bundle baru ini masuk jadi item yang langka karena Tipe dan punya Efek tersendiri ketika kalian gunakan saat lawan musuh.

Lihat saja pada bagian bawah dari penjelasan deskripsi bundle ini, terdapat sebuah Mahkota berarti mempunyai Efek yang bisa kita picu. Bahkan untuk Digital Dasher Bundle Free Fire, memang punya gambaran yang sangat keren untuk bisa kalian gunakan ketika bertanding.

Nah kalau dari penampilan Rambut karakter ini berwarna Putih tapi bagian kebawah depan itu kuning dan campuran. Serta pada bagian kepalanya juga karakter akan menggunakan kacamata berwarna Ungu yang membuat matanya tidak bisa kelihatan sama sekali.

Bajunya sendiri malah masuk kedalam jenis Jaket dengan Warna Kuning, serta ada sebuah Logo FF dengan ukuran yang sangat besar. Menariknya perpaduan dari Warna Ungu Biru ini seperti lagi menyala, apalagi kalau kalian mainnya dalam Mode malam.

Lalu pada bagian belakangnya ada sebuah Logo berbentuk Pisau, memperpadukan Neon dengan Hologarm yang menjadi pas banget. Warma tersebut mengalir keseluruh bagian tubuh, bahkan pada bagian lengan sekalipun juga ada warna spesialnya kayak begini.

Kemudian lanjut pada bagian Celana dan Sepatu, masih memiliki Warna Ungu Biru yang cukup cerah. Lalu gambaran Penuh Hologram juga muncul pada bagian Sepatunya, bahkan menyala juga pada waktu kalian melangka menggunakan bundle ini.

Memang benar dan Esportsku pikir ini Bundle Tipe Selected di Free Fire, jadi bakalan termasuk langka dan tidak bisa kita miliki lagi. Tapi karena ini juga masih belum rilis pada Server Indonesia kita bisa tunggu saja, karena itu akan menjadi hadiah yang begitu menarik.

Lihat saja dulu seperti apa bentuk dan penampilannya, kalau memang suka ya langsung saja Ambil sebagai bundle baru. Pasti karakter yang menggunakan bundle kayak begini ga akan kelihatan sangat jelek, soalnya sudah punya tampilan yang jauh lebih keren lagi.

Setelah melihat Digital Dasher Bundle Free Fire (FF), Penuh Hologram yang akan menutupi setiap pandangan musuh yang melawan. Mereka juga akan menembak secara meleset, karena dari serangan ini juga terasa banget kekuatan player dalam melakukan kelincahan kayak bayangan.

Apalagi perpaduan bersama Bundle Gamer Free Fire yang punya gambaran seperti itu, pastinya karakter akan mempunyai kombinasi yang pas. Sehingga bundle Super Gamer dan Digital Dasher ini punya kekuatan yang menjadi satu untuk berada dalam pertempuran.

BERITA BARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment