Dikaitkan Masalah Internal Ini Tanggapan RRQ Mobile Legends (ML)

Kali ini Dikaitkan Masalah Internal Ini Tanggapan RRQ Mobile Legends (ML). Simak berikut ini pada artikel.

Turnamen MPL ID Season 10 kali ini melewati minggu keempat. Sudah ada perubahan yang terjadi dengan transfer update yang ada. kali ini Dikaitkan Masalah Internal Ini Tanggapan RRQ Mobile Legends (ML)

Memang tim RRQ sendiri belum menunjukan performa yang maksimal mereka berikan untuk beberapa minggu MPL ID Season 10 berlangsung. Dengan penurunan performa tersebut mereka juga melakukan perombakan.

Kali ini ada penjelasan mengenai RRQ yang dipertanyaakan dengan masalah internal yang ada. Tentunya hal tersebut kita akan bahas kali ini pada artikel dibawah, simak berikut.

Dikaitkan Masalah Internal Ini Tanggapan RRQ Mobile Legends (ML)

Melalui YouTube resmi dari Team RRQ, kali ini mereka membahas mengenai pertandingan yang mereka jalani di MPL ID Season 10 minggu ke 4 bersama dengan Coach RRQ Fiel dan Pak AP. Mereka menjelaskan mengenai masalah internal yang diisukan kali ini.

“Tapi banyak yang DM kita tentang masalah internal, ini sama sekali gak ada, emang kita lagi mainnya jelek. Saya gabisa belain satu dua orang emang semua jelek gitu .”

Menurut pak AP kali ini dirinya beranggapan bahwa untuk terkait masalah internal dari tim RRQ sendiri memang tidak ada menurutnya memang dengan penurunan performa dari RRQ Hoshi kali ini karena mereka bermain jelek. Pak AP juga tidak dapat membela siapa saja yang memang sedang jelek permainannya.

Itulah penjelasan dari Pak AP terkait masalah internal yang kerap dikaitkan dengan tim RRQ Hoshi kali ini, Menurut kalian bagaimana dengan tanggapan dari pak AP kali ini?

MLmobile legendsMPL Season 10
Comments (0)
Add Comment