Dirasa Terlalu Kuat, Inspire Akan di Nerf Oleh Moonton

Battle Spell adalah salah satu skill tambahan yang disediakan dalam game Mobile Legends. Spell seperti escape, damage, sampai pemberi efek stun bisa menjadi pilihan terbaik untuk hero yang kalian pakai.

Baru-baru ini salah satu battle spell yang sedang naik daun adalah Inspire. Dengan efek yang bisa diberikan, Inspire sangat cocok digunakan oleh hero-hero bertipe marksman.

Dengan menggunakan Inspire, hero marksman akan mendapatkan buff berupa attack speed yang bertambah, serta efek regen yang cukup besar, selain itu dengan Inspire kalian juga bisa menembus pyshical defense musuh.

Di MPL Indonesia Season 9, battle spell Inspire ini juga sering digunakan oleh pemain yang mengisi goldlaner. Bahkan CW yang pernah menggunakan Miya Inspire sempat mendapatkan Savage nya pada pertandingan ONIC Esports kontra Geek Fam.

Moonton yang merasa Inspire sudah terlalu kuat langsung melakukan nerf terhadap spell tersebut demi keseimbangan game. Nerf ini akan dilaksanakan pada update patch Mobile Legends selanjutnya.

Inspire sendiri memang sedang naik daun saat ini. Hal itu disebabkan oleh efek penggunaannya yang sangat cocok dengan Marksman. Lantas, apakah dengan nerf yang dilakukan terhadap Inspire akan sangat mempengaruhi popularitasnya?

Moonton berencana untuk mengurangi perhitungan regen HP yang bisa didapatkan dengan Inspire, dari yang sebelumnya 70 kini akan menjadi 60. Selain itu Moonton juga akan meningkatkan cooldown Inspire dari yang sebelumnya 60 detik menjadi 75 detik.

Memang, nerf yang didapatkan tidak terlalu besar. Namun yang namanya nerf tetap akan membuat efek penggunaan spell tersebut tidak semaksimal sebelumnya.

Nah, jadi itu dia guys penjelasan soal battle spell Inspire yang akan di nerf oleh Moonton pada update patch Mobile Legends selanjutnya.

Comments (0)
Add Comment