Diskon 40% FF Terbaru Untuk Senjata di Free Fire

Saat ini ada Diskon Terbaru FF Bertemakan Senjata 40% Di Free Fire, dimana kita jadi lebih hemar lagi untuk Beli itemnya nanti.

Jangan lewatkan Diskon Bertemakan Senjata 40% di Free Fire saat ini ya, karena memang diskon yang diberikan tersebut cukup menguntungkan dan tidak boleh sampai terlewatkan. Dimana semua hal dan diskon yang hadir sekarang, pastinya juga memang nguntungin semua player. Semua hal itu akan membantu kalian bertanding, karena memang semua ini cukup guna.

Selain itu juga masih ada banyak hal menarik lainnya, dimana kalian nanti akan merasakan semua hal tersebut sekarang di Server Indonesia. Jangan lewatkan Event FFIM Terbaru Misi Harian Free Fire, dimana kalian akan dapat banyak hal menarik dari sini. Terutama mengetahui apa saja yang nanti akan masuk juga, pada Server Indonesia sekarang ini juga.

Mungkin dari beragam bocoran terbaru saat ini, akan berikan kalian juga persiapan untuk bisa dapatkan semua hal terbaru sekarang ini. Langsung saja kita simak, penjelasan tersebut pada artikel yang ada dibawah saat ini juga ya.

Diskon Bertemakan Senjata 40% Di Free Fire

Pada bocoran yang dihadirkan sekarang ini, kabarnya nanti semua Crate didalam Shop akan mendapatkan Diskon sampai 40% saja. Tapi kalian ini harus tau dulu, kalau yang terkena event Diskon hanya Weapon Loot saja. Jadi untuk Bundle ataupun Karakter Loot Crate, tidak akan mendapatkan hal apapun dalam event yang dihadirkan nantinya juga.

Semua hal tersebut akan berkurang harga aslinya menjadi lebih murah, kita harus bersiap dengan hadirnya event Diskon ini. Apalagi kalau hal ini berhubungan sama Weapon Loot Crate Free Fire, tentu saja dengan gitu kalian akan dapatkan hadiah yang menarik dari event ini. Karena memang yang diketahui juga, kalian bisa dapatkan skin permanen dari Loot Crate.

Dapatkan dengan 15 Diamond Saja?

Dengan menggunakan hanya 15 Diamond saja, maka secara otomatis kita bisa dapatkan Loot Crate tersebut secara langsung. Apalagi dengan begini kalian akan dapatkan banyak keuntungan, jika memanfaatkan hal apa saja yang sedang dijadikan event sekarang. Karena memang event seperti ini kabarnya juga, akan hadir secara seluruh pada server didalam game nanti.

Belum ada konfirmasi lanjutan dari pihak Garena, karena memang ini jadi sebuah bocoran saja. Belum sepenuhnya akan hadir secara penuh, tapi kalau berharap mah tidak ada salahnya. Pantau terus Esportsku dan kita bisa lihat informasinya dari Fanspage Garena. Agar mungkin saja event Diskon yang hadir dalam bocoran ini, bisa kalian rasakan juga nantinya.

Mungkin saja pihak Garena memang akan munculi event ini pada server Indonesia, jadi kalian harus bersiap dengan semua itu. Karena memang ini akan menguntungkan, dimana diskon akan berikan harga Murah pada item yang dijual nantinya. Gunakan juga Tips Hoki Spin Free Fire, agar nantinya pada saat buka Weapon Loot Crate tersebut bisa dapatkan Skin Gratis.

Lalu kalian juga perlu mengetahui hal menarik lainnya, dimana ini menjadi hal yang cukup menarik perhatian banyak player juga. Karena memang hal tersebut juga, memberikan keberuntungan tinggi kepada para playernya nanti.

 

Kalian bisa baca juga Tips Menyelesaikan Misi Dengan Cepat Di Free Fire, ini akan membantu kalian untuk lebih cepat dapatkan hadiah yang hadir pada Misi sekarang ini. Dengan begitu tentu saja kalian ga boleh lupakan semua ini ya, karena memang misi yang hadir sekarang saja masih jadi andalan para playernya.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.

 

BERITA TERBARU FREE FIRE
Comments (0)
Add Comment