Diskon 90% Elite Pass Januari 2022 Free Fire (FF)

Penasaran Diskon 90% Elite Pass Januari 2022 Free Fire (FF)? kita simak semuanya itu pada artikel sekarang juga.

Free Fire telah merilis banyak sekali update menarik yang harus kalian coba. Termasuk dengan Diskon 90% Elite Pass Januari 2022 Free Fire (FF), pastinya sangat spesial untuk kalian yang ingin mendapatkan ini. Apalagi mengingat kalau Fitur Elite Pass tanpa potongan harga, berarti kesempatan begini memang harus kita dapatkan.

Update yang selalu rilis dalam game Free Fire sangat keren, itu memiliki Event dan kesempatan bagus untuk kalian semua. Bahkan misi yang akan kalian selesaikan sendiri memberikan beragam hadiah besar, tentu saja itu kesempatan abgus untuk kalian.

Lalu dengan munculnya Kolaborasi Free Fire x Assassin’s Creed yang paling baru, tentu saja akan memberikan kesan yang berbeda banget. Sehingga yang awalnya nuansa perang, berubah segera menjadi susunan game yang ternyata cukup seru dari sebelumnya.

Apalagi dengan Diskon 90% Elite Pass Januari 2022 Free Fire (FF), kalian bisa gunakan kesempatan ini kalau memang ingin mendapatkannya. Sebab pada event potongan harga, ternyata hal itu tidak akan berlangsung lama jadi harus cepat atau ga dapat.

Diskon 90% Elite Pass Januari 2022 Free Fire (FF)

Pada Bulan Januari 2022 tanggal 21 atau 23 kali ini, player Free Fire bisa mendapatkan Diskon 90% pada Fitur Elite Pass yang sudah ada. Tentu saja kalian yang memakai kesempatan seperti ini, tentu saja bagian dari Elite Pass tersebut memang cukup menarik dan begitu mengesankan.

Sebab kalian sendiri akan mengetahui kalau Potongan harga 90% ini, ternyata bisa kita dapatkan dari Event Shopping Spree Free Fire yang paling baru. Tentu saja kehadirannya pada bulan ini ga boleh player lewatkan, karena hadiah item terjual dari sini begitu banyak.

Kemudian jika kalian tau Cara Mendapatkan Bundle Metallic Swordmaster Free Fire, nah itu memang satu Event dengan Elite Pass Diskon 90% sekarang. Kesempatan yang bagus untuk kita yang pengen punya Elite Pass, mumpung harganya sendiri sekarang lagi turun murah banget.

Berarti selain fitur Elite Pass Card juga, kalian bisa mendapat beberapa item lainnya yang nanti menjadi semakin murah. Sebenarnya persyaratan dalam membeli lewat Fitur ini mudah, kita harus memilih 3 Item biar pembelian harga jadi semakin murah.

Nah kalau kalian memang ingin mencari Elite Pass Diskon 90%, cobalah dengan Bonus Bundle atau hadiah lainnya. Biar nanti kita juga tidak perlu keluarin uang besar hingga 200 Ribu keatas, ini saran Esportsku saja biar makin hemat.

Kalau memang kalian pengen beli Elite Passnya saja juga bukan masalah, berarti potongan harga tersebut cuma 1 yang akan kita terima. Periode Event ini juga ga akan sampai Februari 2022, jadi sebelum menghilang ayo kita gunakan Diskon Elite Pass 90% Januari sekarang juga.

Miliki hadiah bundle Elite Pass yang keren, bertemakan Planet Rogue Free Fire yang isinya hadiah berbeda dari tema lainnya. Dengan begitu kalian akan menjadi semakin tertarik untuk dapatkan Skin ini, segera beli pada Shopping Spree sekarang juga.

Gunakan Elite Pass tersebut dan aktifkan untuk Bulan ini, sangat untung buat kalian yang rajin main dan berlevel elite pass tinggi.

Setelah mengetahui Diskon 90% Elite Pass Januari 2022 Free Fire (FF), maka gunakan kesempatan ini sekarang biar hemat uang. Kapan lagi bisa memiliki Fitur Elite Pass dengan harga yang sangat mumrah, itu hanay terjadi ketika akhir bulan saja ya.

Lalu sekarang kita tau kalau Urutan Elite Pass Free Fire sudah panjang, lengkapi salah satunya kalau memang belum pernah membeli fitur tersebut. Pasti hadiah dari sini juga tidak kalah keren, sebab kelihatan bentuk dan penampilan yang bisa kalian gunakan.

BERITA BARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment